JF Sulfur Blemish Care Gel - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

JF Sulfur Blemish Care Gel

Rp. 36.000
3.5

34 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

9

3 Stars

7

2 Stars

5

1 Star

3

3.7/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
nabillaalfina

18 and Under

6 days ago

product penghilang blemish pertama yang aku punya sampe sekrang dipakai karna dia bener2 ngehilangin blemish aku... emang sih lama banget 2 minggu ada tapi blemish aku emang parah banget blemish jerawat gunung besar dibarengin dengan luka jd hitam bngt dan pake ini awalnya kaya ragu gt jd ga expektasi apa2..... jd aku pake aja terus sebelum tidur a... Read More

female-daily-user-image
athayyya

18 and Under

20 May 2019

coba ini karena klaimnya bisa ngilangin bekas jerawat, tapi bekas jerawat aku ga ilang - ilang. udh dipake tiap hari pun. kemasannya bagus, pake kyk kotak transparan gitu, jadi lebih rapi. mungkin ga cocok sm kulit aku. mau cari penghilang bekas jerawat yang lain. repurchase? noo

11 May 2019

iseng beli produk ini karena klaim memudarkan bekas jerawatnya dan sempat lihat reviewnya yang cukup bagus. setelah sebulan pake ini, aku ga ngerasain efek apa-apa di wajah aku, bekas jerawat ga hilang, malah jadi jerawatan

06 May 2019

Temennya si oren yg buat jerawat tp ini untuk bekasnya. Awal pemakaian sih ga keliatan memudar tp ternyata cukup ampuh memudarkan bekas jerawat kemerahan cukup di olesin aja setiap pemakaian biasanya sih aku 1x di malam hari. Oiya teksure nya masih sama kyk si oren, yg cepet kering dan bening

female-daily-user-image
nitaprw

19 - 24

28 Mar 2019

Beli ini ga sengaja banget!!! Waktu itu kebetulan lagi punya lumayan bekas jerawat di muka trs lagi di guardian bingung cari obat jerawat karna emg sebelumnya ga pernah jerawatan trus tbtb di depan mata ada ini karna judulnya acne care gel jadi lgsg ambil juga dan emg kebetulan harganya murmer bgtt. Eh pas dicoba mungkin awalnya ga keliatan bgt jd ... Read More

female-daily-user-image
nurma_12

25 - 29

15 Mar 2019

Kalau yang warna orange buat jerawat aktif, yang ini khusus bekas jerawat, jadi kalau sisa bekasnya aja, di totolin sama ini, lumayan hilang bekasnya, cuma enggak menjamin kalau jerawat enggak tumbuh di tempat tersebut

female-daily-user-image
utamimurgi

25 - 29

09 Mar 2019

Gak expect apa2 sama produk ini, awalnya mau beli yg murah aja pokoknya. Pas muka lagi jerawatan parah dan muncul bekas jerawat yg segambreng dia adalah salah satu pahlawannya buat ngilangin bekas2nya agak lama banget sih emang, sedikit2 gitu ngilanginnya tapi lumayan lah yaa mungkin kebantu juga sama produk skincare lainnya. Bentuknya gel gitu dan... Read More

20 Feb 2019

lumayan dulu pernah masuk ke list skincare routine wajib aku. udah repurchase 4x. Pas muka banyak betul bekas jerawat, membantu menghilangkan? lumayan, tapi lumayan boros juga buat dompet. 1 tube jadi 2-3 minggu. Sekarang? udah nggak pakai lagi, soalnya udah mendingan wajahku :) karena tangan udah nggak usil lagi buat pencet2 jerawat. (cuma kadang ... Read More

female-daily-user-image
aliyyafh

19 - 24

14 Feb 2019

setelah aku coba pake obat jerawatnya.. ternyata dia jg punya obat utk ilangin bekas jerawat. akhirnya aku coba. daaan, ternyata bener2 ampuh utk ilangin bekas jerawatnya. memang rada lama ya, cuma aku coba terus tanpa lihat perkembangannya hahaha. tp pas aku periksa bekas jerawatku yg menghitam di daerah hidung, udah ilang! kaget karna ga expect b... Read More

female-daily-user-image
evidamay

19 - 24

03 Feb 2019

teksturnya enak banget agak cair trus mudah menyerap gitu, dan kerennya lagi dia bisa nyerep sempurna ke kulit dan nggak ninggalin kesan mengkilap gitu, jadi bisa banget dipake pas siang buat aktivitas

Prev
Next