JF Sulfur Anti Acne Gel - Review Female Daily

JF Sulfur

Anti Acne Gel

Rp. 23.000

3.6

26
36
18
15
5

99 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

intanizazi17

Normal, 19 - 24

14 Jul 2021

intanizazi17 recommends this product!

Wah gel ini ngebantu banget kalau jerawat lagi nongol. Apalagi bentuknya gel, ga ada white cast. Jadi aman dipakai pagi siang sore malem, dan aman kalau ditumpuk sama skincare atau make up. Nyaris ngga ada baunya, jadi ngga ganggu. Jerawat jadi cepet mateng 3-4 harian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Yourmarchgurl

Normal, 19 - 24

08 Jul 2021

Yourmarchgurl recommends this product!

Awal nyoba pas lagi breakout parah banget. Sampe seluruh muka aku penuh. Udha cari cari produk sejenis tapi ga ada yang mempan. Akhirnya nyoba ini, dan sukaaaa banget. Hasilnya bagus banget. Jerawat ku yang masih seger langsung kering gitu pas pake ini dan ngga berbekas kalo ngga di apa2in. Repurchase? No. Jerawat ku udah sembuh dan ga nongol lagi. Jadi gausah beli lagi. Tapi ini emang buagus bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dindala_09

Combination, 25 - 29

15 Jun 2021

dindala_09 recommends this product!

Sungguh sangat membantu mempercepat proses pengeringan jerawat nih, tapi dia cuma bantu ngeringin jadi mata jerawatnya gabakal keluar, teksturnya gel bening gitu, ada sedikit aroma obatnya tapi ga terlalu mengganggu dan ini tuh harganya amat sangat terjangkau jadi gabikin dompet nangis hhe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selamanda

Oily, 19 - 24

19 May 2021

selamanda recommends this product!

teksturnya bening dan kentel. dijerawat yang merah” menurutku prosesnya lumayan lama dan cuma matengin aja ga sampe ngempesin atau hilang. dengan harga yg terjangkau cukup lumayan buat protect biar ga semakin iritasi dan meradang jerawatnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sinar kosmetik

0

crystalvinca

Combination, 30 - 34

18 May 2021

crystalvinca recommends this product!

Untuk jerawat yang matang, sangat cepat prosesnya. Biasanya kempes dalam waktu 2 hari, bekas hitamnya masib ada tapi tidak pekat. Tetapi untuk jerawat yang tidak matang buth waktu 3 har. Tekstur cair, bau sulfurnya tidak menyengat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lixie

Oily, 18 and Under

01 May 2021

lixie recommends this product!

Bagus sih cuman dia di kulit aku tuh tipe yang matengin gitu bukan ngempesin atau ngilangin, mungkin bagi orang yang suka-suka aja sama obat jerawat yang matengin ini bagus sih cuma kalo aku pribadi kurang sukaa lebih suka sama produk yang lain hehe!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Tisacaddea

Oily, 19 - 24

24 Apr 2021

Tisacaddea recommends this product!

Harganya murah 15rb an. gel bening dg bau sulfur tapi ga nyengat. masih aman kecium. untuk jerawat mendem, dia kempesinnya lama sih di aku. sekitar 4 harian dan aku pakainya 3x sehari. kalo untuk jerawat yg ada matanya dia cepet bikin mateng dan cepet bikin kering, dua hari dah beres. nggak nimbulin bekas hitam juga, tapi tetep ada bekas cuma ga parah gt aja. okelah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Arikacintya

Combination, 18 and Under

24 Apr 2021

Arikacintya recommends this product!

suka banget,dia ngempesin jerawat kadang juga bikin nanah si jerawat keluar,tapi ini kalau di pake rada perih tapi cepet prosesnya malem pake terus paginya langsung hilang jerawatnya :'.harganya murah untuk produk yang bener" work.aku suka ini karna tekstur nya gel jadi ringan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Maulidyacp

Oily, 19 - 24

19 Apr 2021

Maulidyacp doesn't recommend this product!

Ini tuh obat totol jerawat yang bentuknya gel bening. pas dipake ada cooling sensationnya gitu. bagusnya dia ga bikin kulit jadi kering kayak obat totol jerawat pada umumnya. gel bening juga jadi enak ga keliatan totol totol putih(?) gitu kayak lagi pake obat jerawat wkwk. tapi dia ini kalo didiemin peeling gitu loh, dan efeknya di jerawat juga biasa aja. cenderung lambat sih menurutku. apalagi di jerawat mendem, sama sekali ga ngefek di aku. tapi di jerawat kecil kecil gitu lumayan sih ya 3 harian rutin pake udah mulus lagi tapi tetep dibarengin skincare lainnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vinaagista

Combination, 19 - 24

22 Mar 2021

vinaagista recommends this product!

pake ini karena penasaran sama "sulfur" nya dan tertarik juga karena murah, ternyata setelah pakai oke juga buat jerawat, bikin calm adem bgt ngurangin sakit buat jerawat yg gede gede. kalo jerawat kecil cepet ngeringinnya. over all aku sukaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next