JF Acne Care Gel - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

JF Acne Care Gel

Rp. 25.000
3.4

62 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

22

3 Stars

12

2 Stars

11

1 Star

5

3.8/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
isnakk

19 - 24

14 Jul 2019

salep jerawat pertama gue suka sih bgus gtu bentukny wkwkk. tpi dia bekerjany rada lama di kulit gue tpi suka bentukny gel klo di pake diatas bedak g ninggalin bekas jdi pas ke kampus suka make ini klo lgi jerawatan gue berfikir klo make ini meminimalisir dia bakalan berkembang hahaha perasaan gue aja kali ya. repurchase? mungkin kali ya soalny udh... Read More

female-daily-user-image
marialewisusanto9

18 and Under

14 Jun 2019

ini obat jerawat gel pertama aku waktu itu beli cuman karena penasaran karena sabunnya bagus banget cuman gatau si obat ini. pertama kali make gada rasa apa apa ga yang langsung nyerep trus dia kalau kering bisa ngeletek gituu . untuk performa dijerawatnya sih gangaruh apa apa diaku ☹️

female-daily-user-image
nabillaalfina

18 and Under

11 Jun 2019

packagingnya yang paling ku suka diantara product serupa dia,,, karna ujungnya pointing jd bisa tepat sasaran hehe.... dia ini bikin kering karna ada sulfurnya dan bisa di kletek kalo gelnya udah kering tapi hati2 kalo pake ini karna terlalu sering ngekletek malah bikin kulit sekitar iritasi jd harus sabar aja karna aku bukan tipe yg 1 hari harus h... Read More

female-daily-user-image
gabrielpalinggi

18 and Under

23 May 2019

ini itu sabun yang awalnya ngilangin jerawat tpi baru beberapa minggu aku pake efek ngilangin dan bersihin mukanya itu udah mulai ilang, jadi baru dipake beberapa kali itu ga mempan, dan kalo menurutku packagingnya kurang enak gitu hehe

female-daily-user-image
cookyicecream

18 and Under

23 May 2019

sebenernya ga terlalu ngaruh sih di jerawat2 aku,tapi lumayan buat yg harga segini.emang ga se instan itu buat ngilangin jerawat nya,perlu beberapa kali dipake buat jerawat ilang.isinya pun ga sebanyak yg aku pikir:(

female-daily-user-image
syonwahyu

19 - 24

19 May 2019

Bagus banget buat ilangin jerawat secara cepat. Dipakai semalaman, besok paginya jerawat langsung kering. Tadinya muka banyak jerawat. Setelah seminggu pakai langsung keliatan banget hasilnya. Tinggal hilangin bekasnya deh

06 May 2019

HOLY GRAIILLLLL bgttt!!! Iseng nemu ini di d*nd*n ternyata sebagus itu buat ngeredain jerawat yg timbul tapi blm ada ‘putih-putih’ cukup dioles pake jari bersih 2x sehari nnt 3 hari kemudian udh kempes wohoo i luv bgt😍💛bisa dipake sebelum makeupan jg karna ga ninggalin warna

female-daily-user-image
isazarine

19 - 24

26 Apr 2019

beli ini karna kemakan claim-nya sih. setelah habis 1 tube gaterlalu ngaruh dijerawatku. padahal cuman jerawat kecil kecil doang heuu. akhirnya kj berpaling ke yang lebih murah dan lebih ngaruh. bye jf

female-daily-user-image
nurma_12

25 - 29

15 Mar 2019

Buat jerawat yang masih aktif ini lumayan bagus, agak lama kering tapi lumayan drpda yang lain, cuma teksturnya yang agak gimana ngitu, nempel banget pas dilepas balik ke kulit awal lagi, enggak juga kempes jerawatnya

22 Feb 2019

Kenapa aku ga kasih nilai 5? Karena ini ga serba bisa gt... untuk jerawat cystic yg sakit dan mendem ga mempan. Tapi untuk pimple atau jerawat biasa manjur banget, enaknya lagi ini cepet nyerap dan gak ninggalin kesan mengkilap di permukaan kulit, jadi ditimpa makeup juga oke aja. Repurchase? Masih mikir dulu, mau cari cari lagi siapa tau ada yg le... Read More

Prev
1
234567...
Next