ADD

JF Sulfur

JF Acne Care Gel

Rp. 25.000
3.3

54 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

19

3 Stars

10

2 Stars

10

1 Star

5

3.8/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
nurma_12

25 - 29

4 days ago

Buat jerawat yang masih aktif ini lumayan bagus, agak lama kering tapi lumayan drpda yang lain, cuma teksturnya yang agak gimana ngitu, nempel banget pas dilepas balik ke kulit awal lagi, enggak juga kempes jerawatnya

22 Feb 2019

Kenapa aku ga kasih nilai 5? Karena ini ga serba bisa gt... untuk jerawat cystic yg sakit dan mendem ga mempan. Tapi untuk pimple atau jerawat biasa manjur banget, enaknya lagi ini cepet nyerap dan gak ninggalin kesan mengkilap di permukaan kulit, jadi ditimpa makeup juga oke aja. Repurchase? Masih mikir dulu, mau cari cari lagi siapa tau ada yg le... Read More

female-daily-user-image
nuramaniathifa

18 and Under

18 Feb 2019

not recommended. samsek ga cocok di aku. aku pakein di jerawat yg ada nanahnya atau di jerawat merah yg ga nimbul ke permukaan wajah tu ga worth it smpe seminggu ga ada perubahan yg ada malah diarea yg kena gel ini malah muncul jerawat kecil" gitu

female-daily-user-image
greentea912

18 and Under

18 Feb 2019

Acne gel kesayangan 😭 Dulu pakai ini bantu banget buat mengurangi jerawat, dia juga gak bikin kulit kering atau ketarik dan gak ninggal bekas juga. tapi susah banget nyarinya, dulu gue cuma bisa nemuin di carrefour dan sekarang sudah gaada di carrefour 😭😭 seandainya ketemu lagi, langsung gue beli 10 buat jaga" kalo hilang lagi

female-daily-user-image
aliyyafh

19 - 24

14 Feb 2019

obat jerawat keduaku yang ampuh di kulitku!😍✨ lagi-lagi, waktu mukaku lg jerawatan bgt parah. aku iseng jg nemu ini di guardian setelah nanya sm mba2nya hahaha. dan syukurnya bekerja di kulitku. pake sehari langsung kering besoknya. dan point plusnya adalah warnanya bening! jadi aku suka pake kalau ke kampus atau pergi2 gitu hehehe. dan harganya s... Read More

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

14 Feb 2019

teksturny gel, kental rada mirip ingus gitu warna nya. beli karena kepo dan hargany yang murah. di aku hasilny ga ada. cuma serasa dingin aj pas jrwt kena gel ini. ga ngeredain kemerahan juga ga bikin jerawat kempes

05 Feb 2019

Warnanya bening jadi bisa dipakai saat kita lagi mau pergi keluar dan ada jerawat muncul. Efeknya cuma menenangkan jerawat aja supaya ngga kemerahan, tapi jerawat tetap ada dan ga hilang. Isi produknya juga susah keluar...

04 Feb 2019

beli ini barengan sama jf facial foam. dan dua2nya ga cocok :') jerawat tambah banyak, yg gede2 gitu, dan jerawat yg ada jg g kering2. akhirnya aku nyerah dan stop pemakaian. produk ini bentuknya gel, aku suka packagingnya repurchase? no, aku skrg pake verile acne gel

female-daily-user-image
evidamay

19 - 24

01 Feb 2019

Dia teksturnya gel bening gitu, baunya mirip a*nes sealling gel, tapi baunya ngga awet kaya si acnes. JF ini lebih cepet nyerep trus ngga ada kesan mengkilap gitu, ditimpa bedak masih bisa. Dia cukup ngurangin bekas jerawat yang baru. Repurchase? no, pengin nyoba yang lain:v

female-daily-user-image
areta_dw

19 - 24

01 Feb 2019

Mungkin karena jerawatku jerawat hormon, dia samsek ga ngaruh apa-apa 😌😌😌. Emang bener bikin kering, tapi yang kering kulit sekitar jerawatnya. Jerawatnya mah anteng aja. Ga ada perubahan samsek kalau dibandingkan sama didiemin aja😌