Hiruscar Post Acne Gel - Review Female Daily

Hiruscar

Post Acne Gel

Rp. 200.000

3.3

34
36
23
36
13

142 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitri08

Oily, 19 - 24

07 Jun 2021

fitri08 doesn't recommend this product!

Sayang sekali produk ini ga ngefek di aku. Harganya lumayan mahal pula. Ya yang namanya skincare cocok-cocokan sih. Sempet lihat review beberapa orang katanya ini bagus banget, ah ternyata ga cocok juga di aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

Nataliamlrn

Oily, 25 - 29

19 May 2021

Nataliamlrn recommends this product!

Aku baru make ini belum ada seminggu Dan seneng Sama hasilnya, jadi Aku punya jerawat dihidung sekitar tempat kacamata gitu yg bikin risih Dan susah hilang trus Aku coba pencet Dan emang lgsg jadi Luka Aku diemin 2 Hari sampe lukanya Kering trus baru diksh ini, baru 2harian warnanya ga seungu waktu abis Luka, trus skrg Hari ketiga udh Samar". cuman sayang bekas bopeng jerawat belum ad kemajuan sih hehe tp overall Aku suka Krna dia gel jd bisa dipake dibawah makeup

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

c_laa

Combination, 19 - 24

12 May 2021

c_laa recommends this product!

Ini aku suka bgt, krn bikin ngelupas yg ga bikin perih atau sakit d kulit. Tapi kalo pengen cepet ilang bekas pake ini ga bisa, ini sangat butuh waktu, pake tipis" tp sering harus telaten. Di pke berkali" gak sakit sama sekali. Utk jrwt mendem aku akalin pake ini buat ngelupasin dan ngeredain merahnya trs baru tiban acne patch. Inget ya ini butuh waktu lama tp pasti bkal ilangnya. Ga bkin perih klo d pake sering di aku, stlh itu kasih plmbab byk aj klo takut. Udh btol ke 3 kayanya. Wlopun harga lumayan pricey tp ini tahan lama awet bgt, pake dkit" bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vinywen

Combination, 25 - 29

16 Mar 2021

vinywen doesn't recommend this product!

Hmm , sbrnnya coba produk ini krna byk review dan artis2 pda blg ini bgus bgt , tapi ga ngefek sma sekali di aku , bekas2 msih ad tetep ada bahkan ga mudar sma sekali sih , utk hrga juga lumayan mhal sih , claim bsa hilangin spot acne tapi di aku ga ngefekk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Delynafe

Oily, 19 - 24

10 Mar 2021

Delynafe recommends this product!

semenjak liat Titan Tyra pake ini langsung auto beli. awalnya mmg blm keliatan hasilnya tapi ternyata harus rutin and it takes months for me to see results. sebagus dan semanjur ituuuu. udah pemakaian tube ke-6 dan baru restock lagi 2 tube. srius ini must-have skincare item sih buat bekas jerawat yang masih baru dan masih merah kali yaa, tp kalo bekas jerawat yang udh lama mungkin takes time. harus sabar pake ini + basic skincare juga bakalan keliatan lagi hasilnya. kalo soal harga emg agak pricey untuk tube yg sekecil ini hahaha. tp overall sukaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

anisnome

Oily, 25 - 29

19 Feb 2021

anisnome recommends this product!

Awalnya ragu krn kemakan iklannya mereka yg wow demi apasiiii bisa begitu?!! Terus kita coba deh dan emg cocok buat bantu menghilangkan acne scars yg hitam2 gitu. Tp emg kudu sabar bgt sih pake ini dan harus dibantu sama produk penunjang lainnya yak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dedev2308

Oily, 25 - 29

21 Dec 2020

dedev2308 recommends this product!

udah pake ini dari 3 tahun lalu, dari dulu jaman nya beli ini harus jastip dulu dari KL dan skrg Alhamdulillah udah ada di lokal dgn harga yg lebih affordable. Penyelamat bgt deh buat bekas2 jerawat baru. Semoga bisa reformulasi pake tea tree :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Velivel

Combination, 19 - 24

05 Dec 2020

Velivel recommends this product!

aku cobain karna celebgram pada make&hasilnya WOW!Bruntusan ilang and jerawat CEPET BGT KEMPES😭 Trus ci Nikita jg udh review and approved👌🏻Nah karna produkya bagus aku jualin deh guys limited slot and harganya MURAH bisa dibanding sama olshop 😉😊 just reply my message aja yaa yg mau! LIMITED SLOT BARANG READY!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

Valerydk

Combination, 18 and Under

02 Dec 2020

Valerydk doesn't recommend this product!

Buat aku, ini nggak ngaruh sih sama sekali ke bekas jerawat aku. Mungkin karena bekas jerawat aku juga lumayan Deep kali ya jd pemakaian nya lebih lama?, But maybe you can try another product, but again if you want to try, just try it on and see the results

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

medkyot

Combination, 19 - 24

25 Nov 2020

medkyot recommends this product!

kulit ku yg ga pernah jerawatan lama sempet break out parah gara2 nyobain serum baru. Bekas nya susah banget ilang, dikanan jerawat nya kempes, dikiri muncul. kek gitu terus. tapi pake ini wawww langsung kempes ga muncul lagi jerawat nya, bekasnya juga ngilang tapi ga langsung sih karna aku nya juga ga rutin wkwkwk. tapi ini mantul deh pokoknya. Harganya sesuai lah sama kualitasnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
Prev
Next