Garnier Men Acno Fight Acne Gel - Review Female Daily

Garnier

Men Acno Fight Acne Gel

Rp. 0

3.8

6
12
4
4
0

26 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fendy

Oily, 18 and Under

Fendy doesn't recommend this product!

20 Jul 2020

ini tidak berfungsi apa apa di aku awalnya tekstur nya kaya gel gitu, 1 bulan ku make gak ada perubahan sama sekali jerawat masih aja nongki sama temen temennya. repurchase? kayanya no deh mau cari obat totol jerawat yang lebih ampuh dulu:))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

DCMILL

Combination, 18 and Under

DCMILL recommends this product!

01 Jun 2020

Produk ini cukup bgus si.. klo dipake di jerawat aktif bisa bikin jerawat kempes dlm waktu sekitaran 1 hari ato lebih tapi kdng2 gk bekerja dgn baik.. ak saranin makenya sebelum jerawat muncul nanahnya karena bekerjanya lebih bagus .. produk ini gak perlu dibilas kalo d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

wynchia

Combination, 19 - 24

wynchia recommends this product!

31 May 2020

yg pake acne gel ini sbnrnya pacarku, wktu itu lagi BO krna salah pke produk make up. abis cuci muka dan pake toner, aku coba totol di wajah, besoknya jerawat yg kecil2 udah kmpes dan jerawat yg gede2 udah gak merah lagi, trus dlm 3 hari jrwat ilang. ini adalah penyelam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

virvirg_

Oily, 19 - 24

virvirg_ recommends this product!

27 May 2020

Meskipun ini buat cowo, tapi aku cocok banget pake ini😭 Dipake rutin gitu jerawat bener² langsung ludes wehhh ga paham lagii😭 Padahal waktu itu beli ini karena emang lagi jerawat dan bokek, ehh ternyata ini easy to find dong😭👌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

firdhaaa12

Oily, 19 - 24

firdhaaa12 recommends this product!

16 May 2020

suamiku si yang pake garnier ini dia bilang jerawat sma bekas jerawat yang udh diolesin sama gell ini jadi cepet kering dan dan bekasnya cepet banget ilang cukup totol dikit aja ampuh banget katanya harganya juga affdorable banget buat seukuran segitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

rinnaningrum

Combination, 25 - 29

rinnaningrum doesn't recommend this product!

14 Apr 2020

Karena jenis muka aku emang berjerawat, jadi aku suka nyoba-nyoba obat jerawat gituu. Pas lagi ke indomaret, nggak sengaja liat ini dan harganya beneran affordable. Akhirnya aku beli dan sekalian nyoba juga. Naah, waktu jerawatku muncul, aku totolinlah tu jerawat pake o ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

dyahwijayanti

Combination, 30 - 34

dyahwijayanti doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

kok mau pake g pake di jerawat sama aja ya.. berharap lebih krn ini kan obat jerawat buat cowok. bayanganku lebih nampol gitu. ternyata g ada bedanya.. di aku g ampuh buat ngatasin jerawat. aromanya jelas maskulin krn emang ini mestinya buat cowok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : adabaru

0

ayu6661

Combination, 19 - 24

ayu6661 recommends this product!

12 Dec 2019

Cepet banget buat ngeringin jerawat, gel nya warnanya bening , meresap nya cepet juga ga ninggalin bekas. cuma baunya nyengat banget. kalo dipake di jerawat yg lagi meradang , kerasa banget jadi sakit gitu😭, tapi sembuhnya cepet

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

2

hyejin22

Combination, 19 - 24

hyejin22 recommends this product!

23 Nov 2019

Udah lama sih punya ini. Cuma emang aku makenya selang seling sama yang Acnes. Mana makenya nggak rutin juga, jadi nggak terlalu ngeh sama hasilnya. Tapi kemaren malem habis pake maskernya Sariayu aku pake ini (setelah pake Astringent sama aloe vera gel ya) soalnya be ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Triana46

Combination, 19 - 24

19 Sep 2019

beli karna buat ngepasin belanjaan aja .....eh tak taunya aku suka banget wanginya enak gak ganggu...biasa aku pakai buat jerawat yang lagi meradang malam aku olesin pagi udah agak mendingan...atau biasa jerawat yang ada mata nya aku pencet baru aku tetesin walau agak p ... Read more

2
Prev
Next