Garnier Acno Fight Acne Gel - Review Female Daily

Garnier

Acno Fight Acne Gel

Rp. 0

3.7

7
13
5
6
0

31 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

03 Apr 2021

ranishintia doesn't recommend this product!

Sengaja bangett beli karens lagi hopeless untuk nyembuhin jerawat waktu itu. Okey aku tau ini for men but I thought kalo untuk men dia lebih strong dan bekerja lebih cepet di kulitku😂 Untuk teksturnyaa dia gel warns putih gitu, agakk thick and that’s why agak lama juga untuk ngeresep ke kulit! |Fragrance-nyaa juga strong banget menurutku! Wangi parfume laki-laki lah! Awal pemakaian sih ampuh2 ajaa yaa karena dia mengandung salicylic acid-nya 2% yang menurutku cukup tinggi, dan ada efek cekat-cekitnya gituu! Eh makin kesini kokk perihh yaaaa kalo dipake, udah gituu dia bikin kulit aku jadi kering kekelupas gituuu :( Makanya aku stop pemakainn dehh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

20 Dec 2020

ghiffarizkita doesn't recommend this product!

Jujur ini fragrance nya kuat banget rasanya kayak pake body mist/cologne cowok tapi ditaro di muka. teksturnya ringan cair gitu, begitu diaplikasiin jadi agak lengket tapi sedikit. Claim nya sih ngempesin jerawat dalam hitungan jam tapi jujur di gue ga ada efeknya padahal tulisannya salicylic acid 2%, udah abis 1 tube terus pake tube ke 2 tetep ga ada efeknya jadi berenti, mending cari produk lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

19 Oct 2020

Raturatih19 recommends this product!

aku baru pakai ini 2hari ini karena wajahku lg jerawatan di dagu, bingung obat totol jerawat yg biasa aku pake habis alhasil nyoba garnier ini, kebetulan adekku pakai ini, and well semalem aja jerawat kecil² udah kering sespechless itu dong 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

25 Aug 2020

Regina_A doesn't recommend this product!

Meskipun dia namanya “gel”, tapi konsistensinya cair..runny banget. Karena konsistensinya yang seperti itu, dia jadi beleber kemana-mana, gak bisa diem di satu spot aja. Selain itu, saat diaplikasikan ke jerawat rasanya perih banget, gak nyaman pokoknya. Dia gak memberikan efek yang signifikan di wajahku...jerawat gak jadi cepet kempes

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

18 Aug 2020

nawangprameswari recommends this product!

ga nyesel nyoba ini, tertarik karena biasanya garnier emang strong dan bener dong judulnya aja straight salicilyc acid 2% dimana itu konsentrasi tertinggi buat produk yang beredar bebas di pasaran, pas make ga nyesel, ini jadi holygrail aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Jul 2020

Fendy doesn't recommend this product!

ini tidak berfungsi apa apa di aku awalnya tekstur nya kaya gel gitu, 1 bulan ku make gak ada perubahan sama sekali jerawat masih aja nongki sama temen temennya. repurchase? kayanya no deh mau cari obat totol jerawat yang lebih ampuh dulu:))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

01 Jun 2020

DCMILL recommends this product!

Produk ini cukup bgus si.. klo dipake di jerawat aktif bisa bikin jerawat kempes dlm waktu sekitaran 1 hari ato lebih tapi kdng2 gk bekerja dgn baik.. ak saranin makenya sebelum jerawat muncul nanahnya karena bekerjanya lebih bagus .. produk ini gak perlu dibilas kalo dibiarin lma2 dan kering produkini jadi lebih mirip ACNEPLAST sma jadi semua nanah jerawat nempel disitu semua, bisa buat mencegah jerawat baru juga muncul akibat nanahnya dan juga proteski jerawat aktif dari debu dan kuman jadi aman bagi yang suka megang2 jerawat yg lagi aktif ....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

31 May 2020

wynchia recommends this product!

yg pake acne gel ini sbnrnya pacarku, wktu itu lagi BO krna salah pke produk make up. abis cuci muka dan pake toner, aku coba totol di wajah, besoknya jerawat yg kecil2 udah kmpes dan jerawat yg gede2 udah gak merah lagi, trus dlm 3 hari jrwat ilang. ini adalah penyelamatku dikala mau ada event2 trtntu dan mncul jrwat sblm hari H :') sebagus itu dy gaes...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 May 2020

virvirg_ recommends this product!

Meskipun ini buat cowo, tapi aku cocok banget pake ini😭 Dipake rutin gitu jerawat bener² langsung ludes wehhh ga paham lagii😭 Padahal waktu itu beli ini karena emang lagi jerawat dan bokek, ehh ternyata ini easy to find dong😭👌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

16 May 2020

firdhaaa12 recommends this product!

suamiku si yang pake garnier ini dia bilang jerawat sma bekas jerawat yang udh diolesin sama gell ini jadi cepet kering dan dan bekasnya cepet banget ilang cukup totol dikit aja ampuh banget katanya harganya juga affdorable banget buat seukuran segitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next