Fanbo Acne Solution Gel - Beauty Review

Fanbo

Acne Solution Gel

Rp. 32.000

4.3

40
35
10
4
0

89 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nyuzhella_mahasetia

30 - 34

Normal, Light, Warm

2 days ago

nyuzhella_mahasetia recommends this product!

Selalu suka dengan semua produk Fanbo karena brand sejak jaman aku kecil hingga sekarang aku punya 2 anak kecil hehee... Nah ini dia solusi buat yang suka punya jerawat meradang, jadi wajib sedia terus dirumah karena emang secepat itu ngempesin jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

ayuwahyu123

25 - 29

25 - 29

21 Jul 2022

ayuwahyu123 doesn't recommend this product!

uda pake ini kurang lebih selama 2 bulan, tapi ga ngaruh dan akhirnya pindah kelain.. ku rasa efeknya cuma ngademin doang, tapi ga kempes kempes jerawatnya 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

GabrielaGillian

25 - 29

Combination, Medium, Warm

22 Mar 2022

GabrielaGillian doesn't recommend this product!

hmm gmn yah jelasinnya ini produk. aku selama ini jarang bgt jerawat tp sekalinya jerawat sedang ga terlalu besar/ga terlalu kecil jerawatnya & beberapa jerawat kecil2 aja/jerawat pasir gt, tp tetep aja kan bikin gengges. pakai ini agak kurang ampuh aja sih. kaya so so. padahal tipe jerawatku biasa aja tp pake ini kurang begitu ngaruh yah. ngempesin sih iya tp lama bgt. selama ini msh terus cari acne spot gel yg cocok utkku, krn utk di pakai pas lg jerawatan aja tp belum nemu2. huhuhuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shelvieapril

19 - 24

Normal, Light, Warm

20 Feb 2022

shelvieapril recommends this product!

kalo lagi bruntusan cukup membantu sih👍harganya murah, ada sensasi dingin juga.Tapi kalo untuk jerawat yang agak besar kurang ngefek. Paling enak kalo pakai serangkaiannya, jadi lebih bekerja. Brand lokal sekarang banyak macam-macamnya, sampe bingung pengen cobain ini itu😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

07 Jan 2022

saptin recommends this product!

produkx bagus untuk atasi jerawat yg kecil2 sma bruntusan dan teksturx ringan dan pada saat d totol di jerawat ada sensasi dingin2x gitu hanya klau untuk yg jerawatx gede2 tdk d rekomendasikan u/ pake produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Maulidyacp

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

30 Nov 2021

Maulidyacp recommends this product!

obat totolnya cukup oke sih, bantu ngeringin jerawat yang kecil kecil gitu. Kalo jerawat mendem, aku ga rekomen sih ga ngefek apa apa. kayak bruntusan, jerawat yang kecil gitu oke sih. ada cooling sensationnya juga pas dipake, dan gabikin kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Intannika

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

19 Oct 2021

Intannika recommends this product!

Recommended banget aku sebagai pemakai pemula jerawat nya udh kempes pake acne gel dari fanbo dan yg mau hasil maksimal aku pake rutin dan jerawat hempas deh ,jadi puny solusi kalo jerawat muncul tuh so overall aku suka banget sama si acne gel ini💖✅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

zahra98

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

23 Jul 2021

zahra98 recommends this product!

Seperti namanya, teksturnya gel. Menurutku penyerapannya cepet, alias cepat kering dan gak bikin lengket2 gitu (asalkan dipakai pas kulit ga basah). Ga ada rasa apa2 di aku, ga ada rasa dingin2 atau tingling kaya obat jerawat lainnya. Aku tertarik karena ada kandungan salicylic acid-nya, untuk daya kerjannya di aku ini ampuh buat nenangin jerawat dan nyembuhin pelan2. 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arintyaputri

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jul 2021

arintyaputri recommends this product!

beli ini karena keracunan review dari youtubenya FD entah taun kapan wkwk teksturnya gel yg lama kelamaan ngering gitu jadi bisa nge seal si jerawatnya bagus banget.. dan sesuai klaimnya juga bisa ngempesin jerawat dalam 3 harii mantull lahh pokonya 💕💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Lalaasam

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

07 Apr 2021

Lalaasam recommends this product!

di aku sih bagus bagus aja yaa bikin calm di jerawat aku ga bikin meradang juga! recommend sih yang pingin cobain gel dari fanbo ini bagus menghambat adanya jerawat meradang dan ga bikin kulit merah dan perih malah efeknya dingin gitu di aku 😍😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron