Everwhite Acnepair Cream - Review Female Daily

Everwhite

Acnepair Cream

Available in

4.0

60
29
23
14
3

128 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

3 days ago

elviralvira recommends this product!

MUST HAVE PRODUCT GUYS! muka ku kan kadang suka muncul jerawat mendem yg sakit gitu kannn, terus acnepair cream ini tuh penyelamat bangettt! karna jerawat mendem aku jd keluar terus mateng gitu gais, gausah sakit lama” dia bantu cepetin jerawatnya mateng, terusss dipakenya ditotol aja ya. dia bnrn sih bikin jerawat cepet kering. jadi kalo muka kalian gampang berjerawat kyk aku wajib banget punya produk ini👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

09 Sep 2021

renimeidayanti recommends this product!

Aku coba ini udh lama banget di kemasan yang lama yang unyu unyu getu. Waw efeknya buat jerawat mendem okee, harganya juga okee. Menurut ini terbaik bersama maggie glow sih di deretan spot acne treatment yang udah pernah aku coba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

30 Aug 2021

ellaastics recommends this product!

aku udah pek ini dari bungkusnya masih kuning. aku merasa yg kuning lebih ampuh, trus yg cica ternyata juga oke aku pake setahun, pakenya sepaket dan jerawatku ilang biasanya 2-3hr an lah pake obat ini. yang formulanya dan packaginya yang terbaru belum coba sih kayaknya campuran dr formula lama dan formula kedua itu. sedihnya harganya lumayan pricy menurutku tapi kalo dipake setahun 2 bungkus ya worth sih. trus tahun ini aku jerawatan lagi, pake obat ini ga seampuh sebelumnya. mungkin waktunya coba produk lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

31 Jul 2021

rahmahapriliani recommends this product!

very recommended sih ini.. aku awalny mikir paling B aja, karna aku sebelumny pake acne gel merk lain dan itu bagus bgt tapi periih, tapi ternyataa ini tuh bagus bgt.. bnr bnr kempesin jerawat dalam wkt 2-3 hari tanpa perih.. repurchase ? of course

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

22 Jul 2021

salsa_sk recommends this product!

nyoba everwhite pertama kali grgr lagi colab sama kim seon ho, dan ternyata bgt dikulit gua yg combinasi, pake ini malemnya paginya udh lumayan kempes, tp aku jarang makenya si, soalnya kalo pagi2 tu masih ada krimnya jd kaya harus cuci muka cepet2 paginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

21 Jul 2021

ichasuhardi doesn't recommend this product!

ga bagus di gue🙅🏻‍♀️, kalau di pakai pas jerawat baru mau muncul cuma bikin calming doang, tapi ga bikin jerawat jadi mateng atau pecah malah jadi bkin mendem dong. ujung2nya jerawatnya malah ga ada mata nya jadi emang reda sakitnya tapi jerawat tetep bengkak dan bukan sekali duakali doang tp tiap di pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

11 Jul 2021

iphanka recommends this product!

Sebenernya aku pakai ini sebagai bagian rangkaian acne kit, jadi kurang tau kalau dipake sendiri obat totolnya seefektif apa karena kan hasil di wajah aku itu kemungkinan hasil kerjasama dengan produk lain juga. Kalau liat dari kandungannya sih obat totol ini yang berfungsi mengeringkan jerawat, dan saat aku pakai obat totol ini, dalam waktu 1-3 hari jerawat aku langsung kering, tapi bekasnya agak lebih lama hilangnya. Ini cepet banget sih kerjanya, cinta banget jadinya sama produk ini!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

08 Jul 2021

Tariafd recommends this product!

Aku selalu pake ini kalau jerawat mau muncul, pas sakit nyeri gitu langsung aku pakein, besoknya langsung sembuh. Pas jerawat gede juga cepet banget kempesnya, sekitar 2 sampai 3 hari udah kempes dan gak berbekas. Udah dari lama pake ini, dari kemasan yg lama sampe udh baru, aku masih pake ini. Juara pokoknya cream ini<3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

01 Jul 2021

retnaniplaneto recommends this product!

buat jerawat yg ada matanya atau yang calon2 mau muncul bisa cepet kempes tp gatau knp kalo jerawat mendem emg susah yaa hahaha. mantaplah ini cream kalo2 "kecelakaan" ga cocok skincare bisa pake ini buat ngempesin jerawatnyaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

22 Jun 2021

belvaghoniyah recommends this product!

bagus banget ini ngebantu aku banget, mengurangi jerawat maupun bekasnya, mengecilkan pori-pori aku, menenangkan kulit dan mengurangi iritasi, recommended bangett soalnya mengandung AHA, BHA, CICA, ini bakalan jadi skincare rutin aku..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next