Envygreen envygreen acne solution - Review Female Daily

ADD

Envygreen

envygreen acne solution

Rp. 45.000

4.5

77
14
7
6
3

107 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nineaugustyara

Combination, 19 - 24

nineaugustyara recommends this product!

21 Mar 2020

Cair putih pekat sangat ngebantu kali jerawatan dan awet soalnya pake setetes aja besoknya udah kering jerawatnya 😂 cowok cewek bisa dong kadang adekku ya pake kalo pas ada jerawatnya, yg pernah pakai totol jerawatnya erha ini mirip bgt sih cuman baunya aja yg beda

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Noerima

Combination, 19 - 24

Noerima recommends this product!

12 Mar 2020

Menurut akuu ini produk biasa ajah aku pakai bisa meredam jerawat tp lama klo di kulitku. dia teksturenya cair jadi klo kebanyakan netesin produknya di jerawatnya suka ngalirr kebawah gitu wkwkw. untuk sistem kerjanya dia sehari pakai belum terlalu keringg jdi harus beb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Putri_rindy087

Oily, 19 - 24

Putri_rindy087 doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

sebelum beli ini, aq udah dibilangin duluan sama mbaknya yg jual. kalo bakaln detoks. okelah q iya pake aja..dan emang bnr ngedetok dimuka aq, jd keluar jerawat jerawat manjah. sbenernya kepengen lanjut sih, cuma kurang suka karna pemakaiannya yang ribet dan banyak bang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point :

0

Resty

Oily, 25 - 29

Resty doesn't recommend this product!

04 Mar 2020

Gak cocok dikulit ai emang sih baru 1 minggu make cuma gak tahan sama jerawat ku malah meradang dan panas. Aku pake rangkaian lengkap envygreen acne nya... oiya kalau yg acsol nya sih oke bikin matang dalam 2 hari aja. Kalau produk yg lainn emg gak cocok banget di aku.. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

anandanf15

Oily, 18 and Under

anandanf15 doesn't recommend this product!

01 Mar 2020

Sebelum beli ini udah pasti liat review nya dulu di fd, makanya gue berkespektasi tinggi pas beli produk ini terlebih harganya yg lumayan pricey. Tapi pas gue pake gue ga ngerasain apa yg direview orang2 ☹️ bahkan yg katanya lgsg bikin jerawat kering cm dlm sekali pakai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Ismaahr

Combination, 25 - 29

Ismaahr recommends this product!

15 Feb 2020

Alhamdulillah beberapa produk envygreen cocok. Apalagi uang totol acne sama lotionnya. Ditotolin ke jerawat besoknya langsung kempesssss paginya. Makasih envygreen🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

mootybootay

Dry, 19 - 24

mootybootay doesn't recommend this product!

09 Feb 2020

jujur obat jerawat ini di aku ga ngaruh apa-apa,jerawatku masih betah-betah aja di wajahku :( please kalau ada yang tau obat jerawat yang ampuh comment ya,soalnya aku bingung udah sering ganti obat jerawat tapi ga ada yang cocok terus :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : makeupuccino

1

Siti_Maulani46 recommends this product!

02 Feb 2020

suka banget pake produk envygreen yang satu ini karena sangat ampuh buat jerawat, dari jerawat yg besar atu jerawat batu, malem dikasih dikit aja paginya jerawat itu udah mulai agak kempes dan hilang permanen

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

hirrakhafayatu

Oily, 18 and Under

hirrakhafayatu recommends this product!

27 Jan 2020

Ini obat jerawat paling ampuh, pertama kali nyoba dan emang bagus bangeeeetttttt, mau tidur ditotolin ini besok pagi langsung kempes, pertama kali pakek dan langsung secinta itu sama produk ini, emang bener bener ngempesin jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Kikyidr23 recommends this product!

26 Jan 2020

Obat jerawat yang paling ampuh , jerawat langsung kempes . Cocok buat kalian yang punya jerawat tinggal dioles aja langsung kempes . Harga yang diberikan envygreen sama dengan kualitas yang diberikan . Wajib cobaaa🤍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next