Dermies Clear Me Acne Spot Care - Beauty Review

Dermies

Clear Me Acne Spot Care

Rp. 47.500

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

beatrixmicha

19 - 24

Combination, Light, Cool

01 Mar 2023

beatrixmicha recommends this product!

Sebenernya bingung acne spot ini okey atau enggak ūü•≤ bagusnya dia ga bikin kulit ngelupas kering sama sekali, tapi kempesin jerawatnya slooowwww banget! Aku butuh yang lebih ngebut ahahahaah ūü§£ warna gelnya bening, ga berbau sm sekali. Affordable juga aku dapet waktu lagi flaash sale. Packagingnya juga lucu, khas dermies

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ThiaraFerani

19 - 24

Oily, Light, Neutral

25 Dec 2022

ThiaraFerani recommends this product!

akhirnya nemuin masker yang cocok banget buat ngurangin kilang minyak di muka aku, sister brand of erha ini emang ga perlu di ragukan lagi sih karena udah teruji klinis, bpom plus aman juga buat bumil dan busui yang masih pengen skincarean..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alfitafauzziah

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

20 Nov 2022

alfitafauzziah recommends this product!

bukan aku yang pake si tapi pacarku, sempet kasih ini ke skin type nya dia yang oil to acne skin, dipake pas malem terus paginya udah kering, sisa bekasnya aja but oke banget sih, gabikin jerawat baruūü§óūüęāūüęāūüęā!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 100/10ūü•į

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

mramellia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

mramellia recommends this product!

Semenjak dermies ganti design packaging menurutku dia upgrade formula ingredients juga deh? Untuk acne spot satu ini jujur kaget karna jd BAGUS BGT! Bisa kempesin jerawat dalam waktu semalam aja! Even jerawat mateng merah sekalipun. Trs keren nya lg dia tuh even dipake berhari-hari gabuat kulit jd kering kelupas kayak acnespot pada umumnya,texture nya transparant gel,kalau awal dipake emg sedikit lengket tp dia mudah meresap kok. Gaada scented yg menyengat kayak acnespot lain,menurutku ini worth it bgt! Harganya affordable dan packagingnya juga gemes. Dikulitku dia ampuh bgt buat ngilangin jerawat + bekasnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0