Derma Angel Acne Patch Night - Review Female Daily

ADD

Derma Angel

Acne Patch

Night

Rp. 46.000

4.2

18
19
8
0
1

46 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

husnamaulidya

Combination, 19 - 24

husnamaulidya recommends this product!

17 hours ago

aku kan kulih di keperawatan. salah satu cara penyembuhan luka kulit kalo ada yg menyumbatnya misal wrn putih, atau kuning. dipake hidrokoloid dressing. nah kalo jerawat ya pake acne patch ini sbg bentuk koloid patchnya. bener2 ngangkat jerawat tanpa ninggalin bekas. te ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

louiseanastasya

Combination, 19 - 24

louiseanastasya recommends this product!

4 days ago

Skrg sih aku ud ga terlalu berjerawat. tapi tetep aja ada stok acne patch (in case of emergency). Yg aku suka dari acne patch derma angel ini adalah dia itu tipis bgt sih, jadi bisa banget sambil di timpa makeup. trs lumayan menyerap jerawat gitu yah. Othet than that yg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0

gabrielladiocta

Combination, 19 - 24

gabrielladiocta recommends this product!

29 Mar 2020

Acne Patch pertama akuu setelah cobain yang Day. Ade ku pakein di jerawatnya yang agak gede gitu besok paginya langsung kempesan (jadi pake 2x). Kalo aku pake di jerawat yang mulai mau mateng, eh besok paginya langsung kecabut kayak abis nyabut komedo, seneng banget wkw ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

Sucinurrahma

Combination, 19 - 24

Sucinurrahma recommends this product!

25 Mar 2020

Lembaran tempelan jerawatnya tipis dan transparan gitu. Kalo mau pake buat jerawat yang udah mateng aja, kalo yang belom mateng sih di aku gak ngaruh hehe. Gak ada bau apa apa dan gak berasa ganggu. Banyak di drugstore ataupun bisa beli di e-commerce

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Ifahhhh

Oily, 19 - 24

Ifahhhh recommends this product!

22 Mar 2020

Penasaran banget sama yang namanya acne patch dan akhirnya mencoba acne patch ini. Lucu gitu sih, tapi aku merasa kadang untuk jerawat yang merah dan besar ukurannya kurang besar. Agak maksa. Lebih cocok dipakai untuk jerawat yang kecil-kecil gitu. Untuk kekuatannya sih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

iamsilil

Normal, 19 - 24

iamsilil recommends this product!

22 Mar 2020

Ini adalah acne patch yang paling ngaruh karena ketika jerawat gede tp gak ada matanya dan gak pecah pecah padahal ada isinya pake ini semaleman besoknya bakal narik simatanya itu dan pecah biasanya sih berdarah tp gapapague seneng karena dia udah pecah dan abis itu bua ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

sallsaaz

Combination, 18 and Under

sallsaaz recommends this product!

16 Mar 2020

produk ini harganya sekitar 35k di watson, ada 6 isinya berbentuk lingkaran. aku pakainya di gunting dulu buat menyesuaikan sm ukuran jerawatnya, karena ukuran acne patch nya besar ga sebanding sm ukuran jerawat aku yg lg mateng, dan biar ga boros jg. pas mau nempelin k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

andrikartini

Combination, 19 - 24

andrikartini recommends this product!

15 Mar 2020

well, baru pertama nyoba, aku suka dengan caranya dia matengin jerawat tp satanku sih pake di jerawat yang bener2 baru muncul karna akan membantu banget biar gk ada bekasnya. tapi klo jeraeat yg uda beberapa hari gitu baru ditempelin pacth ini kyknya ttp harus rajin nge ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

zahratayubi13

Combination, 19 - 24

zahratayubi13 recommends this product!

14 Mar 2020

walaupun agak mahal untuk mahasiswii tp seguuud bgtt siiih kata akuu.masa baru 2x pake pas tiap malem,besoknya udah kempes aja jerawatku. dia beneran sengaruh itu buat jerawat pustule atau papule akuuu, nyerep bakteri acne. bakalan nyetok inimaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma Bandung

0

izzil

Dry, 19 - 24

izzil doesn't recommend this product!

08 Mar 2020

bikin jerawat makin bengkak dan parah. pernah makein ini ke jerawat yang padahal biasa aja. ga berekspektasi tinggi dan cuman bertujuan buat nutupin jerawat biar aman aja... eh malah bengkak parah gede banget merah. bye aja lah. kecewa saya :-) langsung buang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0