Cosrx Acne Pimple Master Patch - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

Available in Tokopedia

4.3

508
251
121
45
10

935 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sillyyy

Oily, 19 - 24

sillyyy recommends this product!

a day ago

yup, enaknya dia itu ada beberapa macam ukuran, dan isinya banyak! untuk ngempesin jerawat juga lumayan. selama aku pake 3 produk berbeda sama aja sih semua to be honest hehe. mudah dipasang juga, dan tahan kok di kulit aku! kapan2 aku mau repurchase sih hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cecilliasandra12

Oily, 30 - 34

cecilliasandra12 recommends this product!

3 days ago

acne pimple patch pertama yg aku coba.. lumayan efektif sih buat jerawat tertentu, terutama yg udah mulai ada matanya, atau mulai luka, tapi isi jerawatnya belum keluar sepenuhnya.. cuma kerasa agak boros aja kayaknya dari pada kita pakai obat jerawat oles..gak bisa dip ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dilahryeo

Oily, 30 - 34

Dilahryeo recommends this product!

5 days ago

baru pertama kali cobain acne patch. baca rekomendasi orang2 pakenya pas jerawat udah mateng bgt atau keluar matanya. Dipake semaleman dan lumayan ngebantu ngeredain nyeri. besok paginya udah lumayan kempes dan ga sakit, tapi ga yg ajaib langsung kempes dan hilang jeraw ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Metro

0

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

CiciMarrie777 recommends this product!

15 Feb 2020

Beli satu wadah ukurannya macem2. Nempel di kulit dan lumayan nyerap jerawat. Ada brand lain yg lebih kuat nempel dan lebih affordable. Tapi ini not bad juga. Lumayan buat nge dressing jerawat pas mau ngadep dosen. Kalo ngempesin jerawat sih ga sampe kempes2. Yg penting ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gabbfernanda

Combination, 19 - 24

gabbfernanda recommends this product!

14 Feb 2020

It works just fine. I prefer nexcare acne patch to cover and heal the acne. This product is also a bit pricey compared to another brand. I'd still recomment it tho. Worth a try and might work on you.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

hyun_mi

Oily, 25 - 29

hyun_mi recommends this product!

13 Feb 2020

Produk ini lebih berhasil jika jerawat sudah terlihat putih" atau nanah d tengahnya. kalau masih jerawat baru merah tidak terlalu ngefek. patchnya tipis tapi jika terlalu lama akan berganti warna jadi kalau ingin memakainya sebaiknya jika tidak rencana keluar rumah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

boybren

Combination, 30 - 34

boybren recommends this product!

08 Feb 2020

Tipis dan ga bikin gatel walaupun dipake semalaman. Kalo untuk narik pus nya di jerawat yg sudah matang, agak kurang ya. Tp Untuk matengin jerawat sih ok. Dan ga bikin iritasi, tambah jerawatan di kulit sensitif saya ini. Bakal repurchase lg kalo sudah habis. . Harga jg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

07 Feb 2020

Ini saviour aku banged kalo jerawatan pas periode. Bener2 membantu banged untuk jerawat yang meradang bisa bikin cepet kempes, untuk jerawat yang udah "mateng" bisa membantu menyerap isinya. Pokoknya harus punya banged sebagai penolong pas lagi jerawatan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ravii_ng

Combination, 25 - 29

Ravii_ng recommends this product!

07 Feb 2020

setiap jerawat selalu aku tempel pake acne patch ini. Sangat membantu banget biar jerawat terhindar dari tangan jail aku. hehhe soalnya tiap jerawatan pasti tangannya iseng maunya dipencet alhasil bekas jerawat dan jerawat makin banyak. dengan pake acne patch ini, bakte ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

esanadia

Oily, 19 - 24

esanadia recommends this product!

06 Feb 2020

ada beberapa ukuran dalam 1 patch ini, fungsinya untuk menyesuaikan ke ukuran jerawatnya. awal awal pakai lumayan ampuh untuk ngangkat jerawat yang matang gitu, dan ngurangin rasa perih juga karna begitu dicopotin lendirnya keangkat dan ga berdarah di bekas jerawatnya. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next