Cosrx Acne Pimple Master Patch - Review Female Daily

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

Rp. 55.000

4.3

579
281
135
48
11

1054 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

montase

Oily, 25 - 29

montase recommends this product!

19 hours ago

This is my first acne patch and I have been using this since 2017. Isinya banyak, ukurannya beragam, daya serap lumayan oke. Acne patch ini hanya cocok digunakan ke jerawat pustule atau yang ada matanya berwarna putih itu. Kekurangan acne patch ini lapisannya terlalu te ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Kun_mata

Combination, 30 - 34

Kun_mata recommends this product!

2 days ago

Acne patch yang must have pokoknya. Dia kupake malem, trus paginya langsung ngikut tuh pustul jerawat ke patchnya n lgsh kelar urusan jerawat. Sebaguus n secepatt itu emang. Aku selalu nyetok trus biar ada trus persediaan. Pokoknya must have buat kulit acne prone

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fatrev

Oily, 19 - 24

Fatrev recommends this product!

3 days ago

Acne patch yang lumayan ampuh. Bening dan tebelnya pas, tapi keliatan kalau dipakai siang, jadi aku lebih suka pakai untuk malam hari. Nempelnya enak dan dilepasnya nggak susah. Bantu narik pus jerawat pustul, tapi jerawat jenis lain nggak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

chxrsm

Combination, 19 - 24

chxrsm recommends this product!

5 days ago

ngaruh di jerawat yg udh ada matanya tp yg kyk udh mau pecah gt. klo matanya masih agak mendem dikit belum bisa di keluarin, paling kayak bikin dia makin mateng aja dan harus pake lagi ampe matanya pecah. acne patch nya tebel, klo kena air langsung kurang nempel lg jd m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Fasya_Fatarani

Oily, 19 - 24

Fasya_Fatarani recommends this product!

5 days ago

ini andalan banget kalau ada jerawat bernanah di area wajah dan ngeganggu banget atau bikin malu. tinggal pasang ini dan beberapa jam kemudian pas dibuka udah dalam keadaan pecah sendiri jerawatnya. terbaik sih terutama untuk ngehindarin jerawat makin meradang karena de ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

salsaraniah

Combination, 19 - 24

salsaraniah recommends this product!

5 days ago

dulu rajin banget deh pakai ini kalau ada jerawat. tapi karena udah nemu acne gel yang lebih ampuh jadi ku beralih hehe. tapi ini emg sesuai claim kok, bisa kempesin jerawat. tapi cuma jerawat yang ada matanya sih kalau di aku. kalau jerawat yg mendem di bawah kulit ya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

tia_am

Oily, 19 - 24

tia_am recommends this product!

6 days ago

Ini bener bener andalan kalau lagi jerawat. Pas jerawatan sebelum tidur di pakain ini besok paginya langsung jauh lebih baik, apalagi kalau jerawat yang bikin gatel yang pengen banget buat di garuk ini solusi yang paling ampuh di aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dindapls

Dry, 19 - 24

dindapls doesn't recommend this product!

7 days ago

hampir semua produk skincare ku itu cosrx tapi yang ini agak mengecewakan karna pimple patch nya terlalu tebel menurutku. dan gak lengket. mungkin karna terlalu tebel itu tadi jadi suka copot copot. sehingga daya serap dan kinerja nya ga maksimal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

Cresencindy

Normal, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

29 Jul 2020

Pimple patch ini ngaruh sih di kulit aku sekali pake 4 jam kemudian sebumnyabyg putih2 itunlabgsung ke angkat udah gitu dia harganya cukup terjangkau juga dan tersedia dalam berbagai ukuran dalam satu bungkusnya itu. Dan emg hemat juga krn akh jarang dithmbuhin jerawat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

ratika24

Oily, 19 - 24

ratika24 recommends this product!

29 Jul 2020

sepertinya aku emang kurang berjodoh sama yang namanya acne patch. acne patch ini agak tebel dibandingkan si derma angel dan ukurannya beda-beda cocok buat jerawat kecil dan besar. sayangnya wajahku sepertinya terlalu tahan banting, jerawat yang mateng diaku pas dipakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Cosrx cosrx natural BHA Skin returning A-Sol Natural BHA Skin Returning A-Sol

3.5(2)

cosrx natural BHA Skin returning A-Sol

Natural BHA Skin Returning A-Sol

Cosrx
Cosrx Ultimate Spot Cream Ac Collection

4.8(4)

Ultimate Spot Cream

Ac Collection

Cosrx
APIEU NonCo Tea Tree Spot Patch

3(2)

NonCo

Tea Tree Spot Patch

APIEU