Cosrx Acne Pimple Master Patch - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

Available in Tokopedia

4.3

544
268
127
46
10

995 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tania55

Combination, 35 - 39

tania55 recommends this product!

2 hours ago

Baru semalam dicoba untuk bantuin muka jerawat ... udah mateng tapi belum kempes... ditempelin semalaman .. esoknya lumayan kempes ... cuman masi ada sedikit lagi ... jd kesimpulannya lumayan membantu untuk jerawat yang uda tumbuh tapi belum kempes.. thanx :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Natchst

Combination, 18 and Under

Natchst recommends this product!

a day ago

ini andalan banget kalo aku lagi ada jerawat yang mateng udah ada isinya , aku paakein ini dan tinggal tidur trus besokan nya pas aku cabut tuh ini ngangkat isi nya gitu dan ga bikin bopeng kayak kita pencetin jerawat trus bekas jerawat nya ngak menghitam jugaa deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gadis_wp

Oily, 19 - 24

gadis_wp recommends this product!

2 days ago

awal coba yang clear fit terus penasaran sama dia akhirnya mutusin beli tapi aku coba yang dari some by mi dulu baru ini. dibanding 2 produk patch itu sih aku lebih suka ini kalo buat jerawat yg udah mateng, ini juga meminimalisir supaya ga bikin noda hitam setelahnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

WiryaniJX

Oily, 25 - 29

WiryaniJX recommends this product!

2 days ago

Di saat urgent, ini membantu banget. Tapi ini lebih works kalau jerawat udah bermata. Kalau masih belum, ini cuma membantu biar jerawat memudar merahnya dan sedikit kempes. Pernah jerawat besar sudah bermata, pakai ini waktu tidur dan paginya semua nanah sampai darahnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pirmandari

Combination, 25 - 29

pirmandari recommends this product!

3 days ago

Bener-bener ampuh untuk ngempesin jerawat. Tapiiiii, jerawatnya harus yang sudah keluar whitehead atau putih-putingnya dan harus dipecahin dulu. Bener-bener ajaib pimple patch ini, kalo ditempelin di jerawat yang udh pecah dan merah kemudian didiamkan overnight atau min ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Olive Young

0

oviefebriana

Oily, 19 - 24

oviefebriana recommends this product!

4 days ago

Bagus untuk narik jerawat yang mulai mateng atau udah mateng bahkan udah keliatan matanya. Rasanya kaya langsung kecabut se akar-akarnya tanpa ninggalin bekas. Repurchase?? OF COURSE!!!! Sayangnya dia isinya kurang banyak, tapi it's okay ga masalah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

httpiak

Oily, 19 - 24

httpiak recommends this product!

4 days ago

produk ini worth it sih menurutku. isinya 24, ada 3 ukuran juga jadi bisa disesuaikan sama jerawat yang ada. yg gede bisa ngecover jerawat yang gede banget jadi nggak takut-takut mengelupas. kalo mau pake ini mending di jerawat yang udah keluar matanya, kalau belum kelu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Novapaloma

Combination, 19 - 24

Novapaloma recommends this product!

5 days ago

iseng aja beli ini mah karena pengen nyoba aja, lumayan pricey but worth it sih menurutku,pake ini sehari tuh langsung berasa ketarik semua isi jerawatnya cuma harus dipakein ke jerawat yang bener-bener udah mateng gitu kalo yang belum mah gak bakal ada efeknya menurutk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

destarmp

Combination, 19 - 24

destarmp recommends this product!

5 days ago

Yaampun sengaruh itu ya buat jerawat 😍 apalagi jerawat yang udah mateng dan ada nanah nya. Sehabis cuci muka terus jerawat yg mateng di tempelin pimple ini, 5 jam kemudian lepas pimple nya Eh kelepas juga biji jerawat nya dan langsung kempes deh 😭. Dulu hampir sewajah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

naviraastadini

Combination, 19 - 24

naviraastadini recommends this product!

5 days ago

Memang bagus bangetttt tapi khusus untuk jerawat yang udah ada matanya gitu yaa. Kalau dipakai pas malam, paginya dilepas dia ngangkat seluruh isi minyak di jerawat. Hasilnya bakalan bolong gitu sih hihi tapi dilanjutkan aja sama spot treatment lain nanti cepat hilang b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Cosrx cosrx natural BHA Skin returning A-Sol Natural BHA Skin Returning A-Sol

3.5(2)

cosrx natural BHA Skin returning A-Sol

Natural BHA Skin Returning A-Sol

Cosrx
Cosrx Ultimate Spot Cream Ac Collection

4.8(4)

Ultimate Spot Cream

Ac Collection

Cosrx
APIEU NonCo Tea Tree Spot Patch

3(2)

NonCo

Tea Tree Spot Patch

APIEU