Advantage Mark Treatment - Review Female Daily

ADD

Clean And Clear

Advantage Mark Treatment

Rp. 87.000
4.3

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.9/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
kath1010

19 - 24

25 Apr 2019

Aku suka banget produk ini! Aku pake ini udah ampir 10 tube kayanya. Buat ngilangin bekas jerawat ampuh banget. Aku pakai secara rutin sblm tidur, ditotolin aja ke bekas jerawatnya. Dan habisnya jg lumayan lamaa. Highly recommendeddd!

06 Sep 2018

pernah pakai waktu lg jerawatan dan lumayan cepet ngempesin jerawat,skitar 3 harian.teksturnya spt gel bening.cocok di wajah sensitifku.my go to acne treating gel,before berpindah ke wardah acnederm yg acne treatment gel

female-daily-user-image
naomi1605

19 - 24

26 Jun 2018

Clean clear aku pke jaman skolahan. Tepatnya di SMA kelas 1. Baru2 naik ke SMA, disitu pngen bngt punya skin care. Dari mulai cleanser, kertas minyak, obat jerawat dan cuci muka nyobain satu2. Suka banget emng. Tapi gelnya buat muka lengket, jadi harus dibiarin lamaan dlu bru meresep di muka, dan ga lengket lagi.

19 Jun 2018

aku pernah pake ini waktu masih sekolah. teksturnya gel bening yang ga lengket dan baunya kayak alcohol tapi ga nyengat. dia bikin jerawatku kering dalam 3 hari tanpa ada reaksi keras yang membahayakan kulitku. ini ampuh buat jerawat kecil tapi bakal lama ampuhnya buat jerawat gede (+/- seminggu). overall, ini recommended buat yg kulitnya normal to... Read More

female-daily-user-image
bluerosen

19 - 24

06 Nov 2015

I get mild acne but what's worse than the acne are the red marks/hyper pigmentation that get left behind. This product is GREAT for that. Once the spot is no longer active I put this on and see improvement over night! Works to fade post acne marks fast. Really awesome product.