ADD

Clean And Clear

Active Clear Acne Speed Clearing Gel

Rp. 20.000
3.1

360 REVIEWS

5 Stars

45

4 Stars

100

3 Stars

110

2 Stars

74

1 Star

31

3.5/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
bellaap17

19 - 24

4 days ago

Pernah coba ini waktu SMP ketika masa frustasi frustasinya banget mulai memuncak hormon pubertasnya dalam bentuk banyak jerawat di wajah gitu. Gelnya dingin cuma agak bikin kering kalo dimake malem terus efek ke esok harinya. Kurang ngefek juga sih.

08 Mar 2019

Cocok banget sama jerawat-jerawat aku. Apalagi jerawat jerawat yang baru, yang masih fresh trs masih ada isinya. Malemnya pake, pagi nya udh mateng trs gak merah gitu. Setelah pake 2-3 hari jerawat udah tinggal bekas doang. Lemah nya gabisa ngilangin bekas doang sih huhu

female-daily-user-image
riaprilia_23

18 and Under

08 Mar 2019

dia adalah salah satu penolongku kalo ada bruntusan/bentol di wajah ,setelah dioles sekitar 3-4 × setelah itu pasti kempes tanpa bekas ,tapi kalau dibakek di tempat yang gak ada apa apanya dia bakal numbuhin bentolan baru

female-daily-user-image
ninaazizah

25 - 29

20 Feb 2019

Kecintaanku jaman SMA suka makai ini. Tapi lama lama dipakai kayaknya jerawatnya kebal. Padahal awal awal pake tuh cepet ngepesin. Jadi sekarang cari toto jerawat yg lebh ampuh dan saya sudah menemukan yg lbh baik

18 Feb 2019

Beli ini gara-gara liat beauty vlogger. Bagus sih buat jerawat yang lagi meradang, olesin ini aja biar jerawat nya ga parah nanti lama lama kering. Btw, ini udah susah di temuin sekarang hanya di tempat tertentu aja udh gitu terbatas stock nya huhu.

female-daily-user-image
lutfiaahd

19 - 24

12 Feb 2019

pernah coba pakai ini, tapi nggak ngefek apa-apa dijerawatnya, nggak ngempesin nggak ngeringin, biasa aja, dan nggak bikin jerawat baru numbuh juga sih, jadi nggak diteruskan pakainya. teksturnya seperti gel bening dan aromanya nggak mengganggu, suka sama packagingnya simple dan mudah digunakan

female-daily-user-image
heltianaa

19 - 24

04 Feb 2019

waktu sekolah pernah disaranin temen pake ini buat jerawat. beli karena emang ada jerawat kecil di dahi. beberapa hari emang ilang jerawat2nya di dahi. tapi setelah dilanjutin pake terus malah beruntusan parah di dahi sampe akhirnya harus facial di klinik kecantikan baru ilang tuh beruntusan

female-daily-user-image
duwandadu

18 and Under

02 Feb 2019

beli ini karena tergiur review youtuber gitu, katanya ini bisa banget ngempesin jerawat secara instan. teksturnya itu gel bening, lumayan sih harganya murah cuman di aku ga ngaruh apa apa. terus jadi mubazir ga ke pake

01 Feb 2019

Ini ga ngaruh di jerawat yg lagi meradang di muka gue. Jadi ga bikin apa2 gitu, paling agak kering aja. Sempet ngarep banyak dr produk ini, dan bisa ngilangin jerawat. Tapi nyatanya tidak bagus reaksinya di muka gue. Repurchase? No.

female-daily-user-image
kevinaadi

19 - 24

31 Jan 2019

pernah nyoba ini, memang mempan sih untuk jerawat yang meradang, untuk beruntusan biasa aja, ringan, enak dibawa kemana mana, harga murah, fragrancenya kenceng banget, mungkin nanti beli lagi tapi mau nyoba yang lain dulu

Prev
Next