Active Clear Acne Speed Clearing Gel - Review Female Daily

ADD

Clean And Clear

Active Clear Acne Speed Clearing Gel

Rp. 20.000
3.1

392 REVIEWS

5 Stars

55

4 Stars

107

3 Stars

120

2 Stars

77

1 Star

33

3.6/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
itsme_dewy

19 - 24

6 hours ago

my really holy grail. The one and only. Make ini udah dr SMA dan ini emang seamouh itu ngenpesin jerawat. Tipe kulit aku sih emang normal to dry jdi jarang jerawatan tapi pas sekalinya ada aku langsung tempelin gel ini dan walaaaa 1-7 hari pasti jerawat hilang (tergantung prah ga nya) biasanya sih di aku2-3 hari udah ngepesin bgt bahkan kl jerawat ... Read More

female-daily-user-image
takacchi

19 - 24

5 days ago

ingat aku pernah pakai ini produk . dulu waktu SD SMP muka jerawat an karena hormon , mana gede gede kagak jelas. terus beli ini buat jerawat, tapi ya itu nggak ada efek nya. jerawat masih nangkring cantik di muka waktu itu . repurchase ; no

female-daily-user-image
trdndr

19 - 24

7 days ago

Jaman SMP waktu mulai-mulai jerawatan, aku dibeliin ini nih sama Ibu. Dari pas di beliin itu aku langsung rajin banget pakenya kurang lebih 1 bulan, dengan harapan jerawatku cepet hilang. Tapi kayaknya produk ini gak cocok aja gitu sama aku, produknya gak ngebantu apa-apa di kulitku. Tapi untungnya dia juga gak memicu timbul jerawat baru sih. Tapi ... Read More

female-daily-user-image
ceciliabernadette

18 and Under

10 Aug 2019

ini obat jerawat yang bagus dan wangi gitu, baunya kaya buah buahan aku suka tapi packagingnya kaya terlalu kecil dan isinya terasa sedikit tapi buat ngilangin jerawat si oke lah walaupun agak overclaimed gitu di produknya sayang banget sekarang dia susah dicari

female-daily-user-image
graceunike

25 - 29

08 Aug 2019

acne gel pertama aku sejak SMA, bisa meredakan jerawat tapi agak lama.. bisa dipakai siang dan malam hari.. sekarang sudah ga pake merk ini lagi sih.. tapi dulu lumayan membantu banget koq gel ini waktu itu

female-daily-user-image
ayu.eryah

19 - 24

07 Aug 2019

ga ngaruh sama sekali di aku malah nimbulin jerawat baru sedih bgt padahal terjangkau dan mudah di dpt packagingnya juga travel friendly bgt sama lumayan bgt isinya pikirku bakal awet nih tp ga cocok sedih

female-daily-user-image
soskaangel

19 - 24

05 Aug 2019

Midah dibawa ke mana mana. Jadi ini lebih cocok untuk menghilangkan jerawat tunggal daripada bruntusan. Kalau untuk jerawat tunggal ini bener bener ampuh, pakai di malam hari dan besoknya sudah mengempes radangnya (redness) juga samar.

female-daily-user-image
ifah13

19 - 24

22 Jul 2019

Ampuh banget utk ngempesin jerawat bulanan dari yg gede smpe yg bruntusan dioles malem biasanya pagi udh membaik mski engga lngsung instan kempes tp membantu br ngga nyeri (utk jerawat gede) dan kemerahan mereda, kl lagi jerawatan smpe skrng aja ak msh suka pke ini

female-daily-user-image
rakhmaniar

25 - 29

22 Jul 2019

masih ngaruhan merk acnes sejujurnya, menurut aku sih kurang cepet ya penyembuhannya kita beli acne spot gel kan pasti Pengen jerawatnya cepet ilang donk minimal kempes atau kering, dan ini menurut aku lama

female-daily-user-image
rizkaliaw

19 - 24

20 Jul 2019

dulu waktu sekolah pake ini buat jerawat, dan ini mantuls bgt dulu... skrg pake produk ini untuk jerawat kok udh gak ada efeknya lg. entah formulanya berubah, atau kulitku yg semakin badak 😅 kemasannya aku suka bgt tapi, kecil ramping dan ujungnya runcing, lebih higienis aja langsung totol ke jerawat

Prev
Next