Clean & Clear Active Clear Acne Speed Clearing Gel - Beauty Review

Clean & Clear

Active Clear Acne Speed Clearing Gel

Rp. 20.000

3.1

69
124
144
92
37

466 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

missindriii

30 - 34

Oily, Medium, Warm

02 Mar 2024

missindriii recommends this product!

Ini adalah salah satu obat totol jerawat favoritku. Konsistensinya gel berwarna putih yang mudah menyerap di kulit. Efeknya oke bisa membuat jerawat menjadi lebih kalem dan nggak nyeri. Bentuk tubenya ada aplikator memanjang yang membuat lebih mudah untuk mengambil produknya. Suka banget dan harganya terjangkau juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

13 Dec 2023

nisa_NA recommends this product!

Dulu pernah 2x beli produk ini,meskipun efeknya biasa aja buat jerawatku yang terlau banyak kala itu.. πŸ˜… Teksturnya gel yang adem banget pas ditotolin ke lokasi jerawat dan jerawat berasa langsung mengering pas besoknya,tapi gak kempes2 aja gitu dan cukup lama efek ngilangin jerawatnya.. πŸ˜… Kayaknya sih cocok buat jerawat yang baru muncul dan sebelum meradang gitu,karena kalo udah meradang tuh susyah kempesnya pake totol jerawat ini.. 😁✌️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

29 Dec 2022

miraindrasari recommends this product!

Pernah mencoba ini waktu kuliah. Jerawat muncul langsung pake ini, tapi entah kenapa sembuhnya agak lama. Tapi kalau dipakai terus2an, seminggu keliatan si jerawatnya agak mereda sedikit (dan gak gatel lagi). Ujung jerawat juga agak mengering. Cuman memang harus sabar nunggunya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Anggitakarima

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

19 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Buat klaimnya yang katanya sejak pemakaian 4 jam engga juga sih tapi emang berguna bangett dan membantu.Trus ya ini buat yang mukanya merah karna jerawatan juga bisa cobain tapi agak lama pelan tapi ada hasil engga yang langsung keliatan yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Suty

30 - 34

Normal, Medium Light, Cool

28 Oct 2022

Suty recommends this product!

pakai ini buat wajah yang berjerawat jadi makin berkurang , dan wajah makin bersih dan glowing ,kualitasnya pun terjamin dan oke banget , harganya pun murah dan cocok buat saya yang rada berminyak dan jerawat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

indriyarni

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

28 Aug 2022

indriyarni doesn't recommend this product!

ku kira ini tipe yg ngeringin atau bikin mateng jerawat. tapi ternyata ini tuh yg memendam jerawat gt lho... jadi si bakteri & nanah jerawat yg harusnya dikeluarkan, ini tuh coba dikempesin sama dia.. atuhlah pasti lama sembuhnya kalo gt. ya mungkin emang itu cara yg benar & aman ya, tp maap ku penganut cara yg cepet & efektif πŸ˜„

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

amargaretha

19 - 24

Oily, Medium, Warm

24 Jun 2022

amargaretha recommends this product!

Obat totol jerawat yang aku pake waktu zaman sekolah. Teksturnya gel ada sedikit wangi tapi ngga menggangu. Bisa membantu meredakan jerawat tapi harus sabar karena lumayan lama prosesnya pakai ini atau mungkin jerawatku aja yg susah hilang kali ya(?). Gampang banget ditemuin di minimarket atau di toko kosmetik pasti ada

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Borma

0

yessi_lusiana

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

17 Jun 2022

yessi_lusiana recommends this product!

Obat jerawat pertamaku dulu waktu SMP - SMA. Pas awal2 make dulu (tube-nya masi panjang), itu bener2 efektif ngempesin jerawat, even jerawat batu. Namun setelah ganti packaging (tube pendek) entah kenapa keefektifannya berkurang jauh. Entah hanya ganti packaging ato direformulasi.
Untuk ngempesin jerawat yg kecil pun jadi lama banget. Untuk bentuknya ini gel transparan, sedikit wangi alkohol namun masih acceptable.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

alvinawlsch

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

27 Mar 2022

alvinawlsch recommends this product!

Ini acne gel pertama yang aku punya, buat ngempesin jerawat clean and clear gel ini engga secepat itu harus sabar, bukan tipe yang ngeringin jerawat terus hempas, engga. dikulit aku justru matengin jerawatnya, terus meletus, abis itu ilang deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0

adhistamiputri

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

04 Mar 2022

adhistamiputri recommends this product!

Packagingnya oke, aplikatornya juga oke. Treatment untuk jerawat yang menurutku cocok di kulit berminyak kayak aku. Buat remaja boleh dicoba deh ini. Gel nya cepet menyerap dan bikin jerawat mengempes walau agak lama tapi ngaruh yaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron