Beyond Everstar Smooth Spot Gel - Review Female Daily

Beyond

Everstar

Smooth Spot Gel

Rp. 249.000

3.0

0
0
1
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

karuniapratama

Combination, 19 - 24

19 Apr 2017

Tergiur beli produk ini karena ada diskon 50% di Lazada! Aku pake emulsion nya juga, dan itu kayaknya bikin aku breakout dan masih bingung sih antara purging atau breakout (tapi setauku itu purging  besoknya cepet kempes gitu, kayak aku pake FTE Missha Time Revolution). daaaan aku totolin aja ke jerawat2 itu, Bentuknya gel bening dan ada wanginya(tapi gak mengganggu kok) dan cepat menyerap. sehari setelah ditotol, keluar "mata" jerawatnya sampe 2 harian gitu, kan hari ketiga jadi kempes dan kering! tapi untuk jerawat yang dalem kayak jerawat batu gitu bisa sih, tapi mungkin prosesnya agak lamaan. I think it's a GOOD product, but i don't wanna repurchase! menurutku kualitas nya sama kayak acnes sealing gel, tapi emang bagus ini sih. Sorry Beyond

0