Betadine Antiseptic Solution Povidone Lodine - Review Female Daily

ADD

Betadine

Betadine Antiseptic Solution Povidone Lodine

Rp. 23
4.8

115 REVIEWS

5 Stars

92

4 Stars

21

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

89%

users will repurchase

female-daily-user-image
ren_sar

30 - 34

11 hours ago

Dari kecil hingga sekarang, obat merah ini pasti selalu tersedia di kotak p3k. Kualitasnya bagus, harga murah, dan dapat dibeli dimana saja. Jaman waktu kecil suka ngebolang dulu, suka dikasih Betadine ini sama mama kalo pulang bawa luka. Maklum, namanya juga bocah.. Tapi jangan dioles pas diatas lukanya ya! Oles obat merah ini di pinggiran luka te... Read More

6 days ago

inisih obat merah andalan sejuta umatttt. paling dikenang dan terngiang di telinga hihi. gampang banget ditemuin di toko2 atau apotek2. harganya tergolong murah. cepet dan ampuh banget buat ngebantu ngeringin luka. baunya emang agak nyengat sih dan gaenak gitu. tapi yang penting khasiatnya toppp

female-daily-user-image
syifaasyikaa

18 and Under

09 Jul 2019

obat merah satu satunya dari duluuu bgt. slalu pake ini dan gada gantinya. emg bikin lerih kann namanya aja antiseptik. ak baca2 katanya pake obat nerah tu bukan di lukanya. tapi disekelilingnya aja hehe. dan ak baca2 review ada yg pake buat jerawat

04 Jul 2019

Dari kecil kalo luka sudah pakai ini, bahkan ngga sempet kenal antiseptik lain, cepet bikin luka kering dan memang bener bener sesuai fungsinya sebagai antiseptik, setuju deh ini obat tak lekang oleh waktu :)

25 Jun 2019

Si liquid merah yang tak lekang oleh waktu. Si kecil ini sudah jadi trademark obat luka. Kadang bikin perih kadang gak bikin perih. Tergantung bentuk lukanya juga ya. Wanginya tentu saja obat kimia banget. Hahaha..

female-daily-user-image
uzzyfauzia

18 and Under

18 Jun 2019

kalau yang lain pakai ini buat luka, aku pakai ini buat jerawat dong. Gara gara uda depresi banget jerawat gak sembuh sembuh dari pake acnes sampe nourish skin, terus disaranin kakakku pakai ini, dan jerawatku emang beneran berkurang dong, yang pipi kiri udah mayan mulush. Pakainya pas malem malem aja, tapi telaten, kalau yang dibagian jerawat bes... Read More

female-daily-user-image
sherly88

30 - 34

18 Jun 2019

Obat luka yang gampang dicari dimana-mana, bentuknya kecil tapi ada banyak varian ukuran juga. Terus mudah juga dipake, tinggal taroh di kapas atau langsung tetes ke luka dan ditutup perban / plester luka.

female-daily-user-image
dyekak

19 - 24

18 Jun 2019

Salah satu yg wajib selalu ada di kotak P3K. Sebenernya untuk ngobatin luka sejak kecil aku prefer ke obat oles sumatra yg bisa ngobatin dgn sangaat cepat, tapi karna harganya mahal-banget dan sekarang makin susah didapat akhirnya keluargaku memutuskan sedia betadine aja. Dan yaa sampe skrng harus sedia betadine buat ngobatin luka. Betadine jg luma... Read More

female-daily-user-image
danianusa

18 and Under

03 Jun 2019

wajib punya ini banget di P3K rumah wkwk.tapi banyak yang review ini bisa juga buat jerawat akhirnya aku coba karna emng jerawat aku lagi parah parah nya sekarang tapi hasilnya nihil:(( malah buat jerawat aku tambah mateng

female-daily-user-image
n_eliap

19 - 24

28 May 2019

Kalau direview dari pakagingnya sih biasa aja ya. Nggak spesial-spesial amat. Standarnya antiseptik ya kayak begini lah. Tapi overall aku pakai betadine ini sejak jaman masih anak-anak sampe saat ini. Suka banget buat ngeringin dan nutup luka. Saat dituang di kapas, ya emang kapasnya menyerap banyak produk, tapi pas diaplikasikan ke luka tuh enak a... Read More

Prev
Next