Betadine Betadine Antiseptic Solution Povidone Lodine - Review Female Daily

Betadine

Betadine Antiseptic Solution Povidone Lodine

Rp. 23

4.8

146
27
3
0
0

175 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

20 Aug 2021

amoeynie recommends this product!

Waaahhh..ini salah satu pengobat luka yg ampuh menurut saya. Dari dulu selalu pake ini untuk mengobati luka apapun. Luka gores, luka jatuh, lecet, pokoknya terbaik deh. Cepat kering dan cepat memulihkan kembali kulit yg kena lukanya asal rutin ya penggunaannya sampai luka benar2 sembuh 😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

25 Jul 2021

meydm3426 recommends this product!

obat luka paling terkenal sejak jaman baheula. harganya murah meriah, pemakaian juga irit. sangat berguna bantu proses penyembuhan luka lecet / gores, biar ngga infeksi / bernanah juga. walaupun kalau ditetesin ke luka rasanya amsyong

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

20 Jul 2021

JessicaNS recommends this product!

obat merah penyembuh luka yang wajib ada. udah pake ini dari lahir sampe sekarang 20 tahun gapernah ganti ke brand lain. usefull karena luka jadi cepet kering walau kadang sensasi pas tetesan pertama itu eww banget rasanya perih perih gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotek

0

03 Jul 2021

istiqomah15 recommends this product!

Obat luka yang harus sedia di kotak p3k dan tidak boleh kosong. Sejak kecil sampai sekarang paling sering menyetok produk ini. baunya saja yg agak kurang enak, tapi utk mengeringkan luka dan menghentikan darah yg mengalir sangat baik dan tercover.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

02 Jul 2021

girlout recommends this product!

always ada dirumah sihhh inii kayak kalo ini habis atau ilang pasti beli dan emang bagus banget buat luka sih jadi cepet kering tapi kurang suka sama baunya yg aneh menurut ku😭🤣 kayk bau besi maybe🤣 dan warnanya yg coklat gtu kayak kotor gtu pas dioles keluka😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

28 Jun 2021

Liza_claudia recommends this product!

dari kecil betadine emg udh jadi obat P3K yg wajib ada. bwt penolong luka lecet atau habis jatuh.. kadang perih pas d tetes di luka, klo perihnya ilang ad sensasi dingin dikit .. terus bantu cepet ngeringin luka juga... udah familiar bgt sama betadine ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

27 Jun 2021

Clarentia01_ recommends this product!

salah satu produk yang selalu ada dirumah dan selalu stand by, langganan buat luka sih🤣 agak perih dikit kalo kena luka, aromanya ga mengganggu, harganya terjangkau dan gampang dicari dimana mana sih. kalo buat luka dia bikin cepet kering gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

15 Jun 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Selalu banget pake betadine kalo lagi luka.. udah langganan keluarga banget deh kalo ngatasin luka yang dicari adalah betadine.. menurutku cepet kering sih lukanya kalo pake betadine walaupun ada sensasi perih2 dikit.. harganya sangat terjangkau.. dan pastinya mudah ditemukan dimanapun..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

14 Apr 2021

Wlanzzz_p14502 recommends this product!

Menakutkan ketika di pakai, menyenangkan efek setelahnya😆. Emang awalnya perih banget ya ampunnn tapi akhirnya kering juga luka lukaaa kuu. Obat antiseptik yang pasti ada di setiap rumah kaliannn hahaha. Ini juga sempet viral di tiktok karena dapat menyembuhkan jerawat(?) apa harus kucoba ya hmmm

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

11 Apr 2021

sabrina0 recommends this product!

wkwkw aku paling anti sama barang barang buat luka gini karna aku sendiri kalo liat luka apalagi darah gabisa bgtt. dulu sempet pernah luka tapi bukan luka yang dalem gitu. dan dibawa ke klinik sekolah buat dikasih betadine ini, aku gatau lukanya ga dalem jadinya gaterlalu kerasa perih nya atau aku emang lagi mati rasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : klinik sekolah

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS