Benzolac 2.5 Benzoyl Peroxide 2.5% - Review Female Daily

Benzolac

2.5

Benzoyl Peroxide 2.5%

Rp. 15.000

3.4

105
167
154
74
45

545 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Herup

Dry, 18 and Under

Herup recommends this product!

06 Sep 2020

Suka banget bikun jerawat cpt kering terus agak panas pertama tapi pagi2 bangun jerawat kering dan bekasnya itu tetep pakenya dikit aja diratain udah murah bagus lagi penyelamat ketika jerawatan wkwkwkwkk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0

deviafeb

Combination, 25 - 29

deviafeb recommends this product!

23 Aug 2020

Pakai produk ini tahun 2012, inget bgt meski udh beberapa tahun yg lalu pakainya. Dia teksturnya gel gitu, warna putih dan bau kimia. Cara kerjanya bagus bgt buat mengeringkan jerawat, waktu itu lagi jerawatan hampir semua tipe jerawat selalu aku olesin ini dan emg cepe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Kimia Farma

0

sasaslviaf

Oily, 19 - 24

sasaslviaf recommends this product!

20 Aug 2020

Dulu sempet bingung mau pake obat jerawat apa, karna lagi masanya jerawatan banget waktu awal masuk kuliah. Liat orang banyak yang pake produk ini, akhirnya dicoba. Awal pemakaian lumayan ampuh jerawat cepet kering tapi sayang ninggalin bekas item. Tapi lama kelamaan ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riniwilda_14

Oily, 19 - 24

riniwilda_14 recommends this product!

19 Aug 2020

Udah nyoba pake obat jerawat ini sekitar sebulanan. Jerawat yang ada di muka ini modelnya macem2 bgt. So far, dia cepet bgt kempesin jerawat. untuk yang jerawat kecil bisa sekitar 1-2 hari bisa langsung ilang dan untuk yang jerawat agak gede dan ada dibawah kulit bisa s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ayeshca

Dry, 25 - 29

Ayeshca recommends this product!

13 Aug 2020

Jerawat ilang sih dan bekasnya juga minim. Tapi prosesnya rada lama ya... mugkin 1 jerawat bisa sampe 10 hari baru ilang & dimulai proses penyembuhan warna kulitnya. Jerawat gede dipakein ini sampe 7x aja bentuknya teteuuuppp kayak gitu, ngga berubah. Ntah aku yg ngga s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nindyarestu

Oily, 25 - 29

nindyarestu recommends this product!

11 Aug 2020

Must have item! Cystic acne yg berminggu2 nangkring, sembuhnya pakai ini. Jerawat yang rasanya nyut nyutan juga mereda meskipun memang butuh waktu. Produknya gampang ditemuin di apotek terdekat, jadi suka repurchase krn si kecil ini dikit banget isinya:')

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

aldiaanexa

Normal, 19 - 24

aldiaanexa recommends this product!

29 Jul 2020

Aku tau produk ini dari internet, dan aku coba emang bagus buat aku. Mungkin ga cepet banget tapi bener2 ampuh di aku tanpa makan waktu banyak.. yang aku rasain tu produk ini cepet ngeringin jerawat dan luka lain dimuka (luka bekas mejetin jerawat atau beruntusan yang u ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik

0

rzkadwi

Oily, 18 and Under

rzkadwi doesn't recommend this product!

28 Jul 2020

hii, jadi awalmya aku coba produk ini karna produk ini tergolong relatif murah, pas banget kebetulan waktu itu muka aku lg breakout banget karna pola hidupku lagi ga sehat ditambah pikiran juga, tekstur produk ini kayak gel dan warna putih pas diaplikasiinnya gaada rasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Apotik

0

afifah26

Oily, 19 - 24

afifah26 doesn't recommend this product!

25 Jul 2020

Obat totol jerawat yang satu ini kalau dikulitku ga bekerja sama sekali. Setelah coba pakai ditotol di daerah yang berjerawat juga ga kasih efek apa-apa. Mungkin memang kulitku yang badak makanya produk ini ga kasih efek apa-apa ke jerawat dikulit. Padahal produk ini pa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

estermanikk

Oily, 19 - 24

estermanikk doesn't recommend this product!

24 Jul 2020

ini bagus sih buat matengin jerawat. Pakai malem besok paginya udah agak mateng gt .Kurangnya cuma kalo jerawat udah mateng dan udh ilang, bekasnya bakalan item banget jd agak kurang suka sih. sekarang aku lg nyari2 produk buat ngilangin bekas2nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Benzolac CL Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

3.8(247)

CL

Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

Benzolac