Benzolac 2.5 Benzoyl Peroxide 2.5% - Review Female Daily

Benzolac

2.5

Benzoyl Peroxide 2.5%

Rp. 15.000

3.4

118
178
168
76
50

589 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

inaekaristi

Oily, 19 - 24

24 Apr 2021

inaekaristi recommends this product!

udah lama banget aku masalah terus sama jerawat, kuliah dulu pernah pake crm abal2. lulus kuliah aku mutusin pke skincare aman aja, pake produk cosrx, to, dll. tapi jerawat ga kunjung membaik. setelah itu aku pake msglow yg acne, karna banyak tetanggaku yg pke dan mereka mulis mukanya. ternyata ga cocok juga di aku, aku gasuka juga sama crm nya kaya kelly bgt crm siang nya. akhirnya nyoba benzolac ini karna nonton yt christina. 2 hari aku pake diolesin keseluruh muka, tapi di hari ke 3 aku kaya takut gitu. akhirnya di hari ke3 aku totol aja di jerawat ku. 2 hari dia kering. tapi harus selalu pake moisturizer sih biar meminimalisir kekeringan itu hikssss. sekarang aku lagi combine benzolac ini sama glycore10. ada yg sama? kira kira boleh ga yaaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Apotik

0

ranitarn

Oily, 19 - 24

17 Apr 2021

ranitarn recommends this product!

Kalau untuk jerawat yg masih kecil-kecil (bruntusan) dia lumayan bisa bekerja. Malemnya dipake, besoknya langsung pada kering. Tapi kalau untuk jerawat yg ada putih-putihnya, kerjanya agak lama. Dia bisa ngeringin tapi sekitar 3-5 hari. Minusnya, di aku nimbulin bekas item gitu siihh. Trus untuk pemakaiannya, kalau bisa setipis mungkin yaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Apotek

0

dhevirizky29

Oily, 19 - 24

07 Apr 2021

dhevirizky29 doesn't recommend this product!

aku kebetulan masih punya yang ini tapi jarang aku pake, sejujurnya ini aman2 aja di pkai di kulit ku yang berjerawat ini, bahkan dia mampu untuk menghilangkan jerawat, tapii klo semisal ada yg mau dicoba dari produk lain, aku harus berpindah hati

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

kylaa

19 - 24

07 Apr 2021

kylaa doesn't recommend this product!

emm mnurut gua ini aga lama krjanya trus gaada hasil mngkn ilang tp ttp muncul lgi kya ga ngaruh huhu pdhl uda pake smingguan dipake pas mlm bsoknya sma aja huhu ga trlalu recomen si mnurut aku T_T entar mau cobain yg 5% mungkin nampol:)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

GayatriAps

Oily, 18 and Under

04 Apr 2021

GayatriAps recommends this product!

Serius ini salep yang ampuh banget buat jerawat kecil ataupun gede,sedikit cekat cekit pas dioles di spot jerawatnya,tapi besoknya pasti kering ,mungkin minus nya cuma bikin bekas jerawat jadi menghitam.At least ini produk bisa buat ngelawan jerawat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nurulkh

Oily, 19 - 24

01 Apr 2021

Nurulkh recommends this product!

obat jerawat yg paling ampuh yg pernah kucoba. aku jerawatan sejak smp dan susah bgt ngilangin jerawat di mukaku ini. udah banyak merek obat jerawat yg aku coba tapi jerawat masih dateng terus. akhirnya aku coba benzolac ini, setelah 3 bulan pemakaian mukaku bener2 keliatan lebih bersih dong. setelah bertahun2 muka gak pernah sebersih ini. aku pakenya kayak yg di recomedasiin acnes.org. aku pake pagi dan malam setelah toner, terus didiemin 5menitan lanjut benzolac ini. kuolesin tipis2 ke seluruh muka kayak pake pelembab. tunggu sampe kering dan lanjut pake pelembab lumayan tebel biar muka gak kering. awal2 pemakaian emang kulit jadi kering dan sedikit mengelupas tapi setelah sebulan udah keliatan hasilnya. jerawat bener2 berkurang. produk ini bener2 ampuh buat para acne fighter.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : apotek

0

lotsoey

Combination, 18 and Under

27 Mar 2021

lotsoey recommends this product!

Habis pake ini beruntusan gue ilang WOW! Tapi sempet ada yang kering juga sii karena salah oles, tapi begiti gue pakein mosturizer 3 hari juga ilang keringnya dan benzolac ini bagus banget buat jerawat gue! Dia bikin cepet kering dan jatoh yuhuuu HAHAHHAA

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

annisaryst

Combination, 25 - 29

25 Mar 2021

annisaryst doesn't recommend this product!

Dari sekian obat totol jerawat yg udh pernah aku coba, ini yg paling aku kurang suka. Bikin kering bgt tapi ga begitu ngaruh sama jerawat. Mau jerawat kecil / gede / sedang dia nanganinnya cukup lama. Inget juga dulu pake ini ngelupasnya parah buat kulit sekitar jerawatnya. Bener-bener harus hati-hati banget aplikasiinnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

CrescentBunny

Oily, 19 - 24

23 Mar 2021

CrescentBunny recommends this product!

Beli ini karena udah breakout selama 1 minggu dan beberapa hari setelah pake ini jerawat yang kecil-kecil mulai kempes, tapi untuk jerawat yang besar besar engga ada efeknya. Emang sih bekas jerawat jadi berwarna gelap tapi kalau dipakai kan salep atau krim yang bisa menghilangkan bekas tersebut bisa hilang cepat kok. So far so good

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

RikaAulya

Combination, 18 and Under

19 Mar 2021

RikaAulya doesn't recommend this product!

Jelek sih engga, bagus juga ngga terlalu. bikin jerawat cepet mateng dan kering, cuma bikin kulit ngelupas gituu, tutupnya diputar isinya juga engga terlalu banyak, untuk harga 20ribuan biasanya ada di apotik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Benzolac CL Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

3.8(285)

CL

Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

Benzolac