Azarine Cosmetics Anti Acne & Brightening Serum - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Anti Acne & Brightening Serum

Rp. 30.000

4.8

1474
189
56
21
4

1744 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

kireyism

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

18 hours ago

kireyism recommends this product!

Dari awal denger brand azarine ini ga terlalu berekspetasi banyak, tpi tertarik coba karna reviewnya positif + waktu itu BA nya prilly jdi makin penasaran😂 akhirnya coba daaannn yah mnurutku okee apalagi dengan harga di bawah 30rb, di aku pribadi lebih dapet sedikit mencerahkannya dibanding calming/bantu meredakan jerawatku, itupun butuh beberapa minggu baru keliatan hasilnyaa. But so far gaada respon negatif dari kulitku, soo yaa bagus kok + affordable👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nismadevi

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Nov 2022

nismadevi doesn't recommend this product!

pake serum ini cuman sebulan kaya gaada perubahan sama sekali si, jerawat ya masih tetep ga sembuh ataupun nambah, trs bikin cerah juga ngga, gatau ini serum fungsinya apa selama aku pake diwajahku jadi setelah habis setengah udah ga aku pakai lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

lanamaulana12

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

01 Nov 2022

lanamaulana12 recommends this product!

muKaku dulu gampang banget jerawatan parah. terutama saat lagi masa menstruasi. langsung deh keluar itu jerawat paling banyak di bawah bibir. akhirnya Nemu azarine anti acne ini. jadi solusi buat muka aku yang jerawatan. rajin pakek nya udh satu bulanan.. jerawat pergi deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

hefiparistin

25 - 29

Dry, Dark, Warm

01 Nov 2022

hefiparistin recommends this product!

Dulu muka aku jerawatan parah, coba gonta ganti acne serum tpi sama aja, nah setelah aku cobain acne serum Azarine ini jerawat ku cepet kering sama bruntusan di muka aku juga ilang.. tekstur nya yang cair jadi mudah di aplikasi kan di muka ku 🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

RikaAfsari

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

01 Nov 2022

RikaAfsari recommends this product!

muka jerawatan dan berminyak pasti kusam, 😖 akhirnya nemu serum ini. suka banget pas pertama nyoba. cocok buat kulit aku yang sering jerawatan. rajin pakek serum sesudah bersihin muka yaa.. dan banyak makan buah juga air putih. istirahat cukup dan jangan stress 🙏

Azarine Cosmetics Anti Acne & Brightening Serum 221101 238 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

ardianty

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Oct 2022

ardianty recommends this product!

Pake ini skitar seminggu hasilnya uda keliatan banget, jerawat yg mau muncul jd gajadi muncul, biasanya kalo mau haid muncul bnyk bgt jerawat tp semenjak pake serum ini gajadi muncul dong jerawatnya. Pake serum ini ditambah acne spot gelnya makin mantep. Muka jd cerahan bgt semenjak pake ini. Huhuhu mau sungkem ama serumnya azarine

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

farahamelia

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

29 Oct 2022

farahamelia recommends this product!

produk the best banget pokoknya deh, ga nyesel pake produk dari azarine. nyaman dikulit, ga lengket juga pas pemakainan, kandungan yg ada di dalamnya juga sangat aman dan terjamin juga, udah terdaftar di BPOM. bakal terus langganan azarine

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ulfahfitri

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 Oct 2022

ulfahfitri recommends this product!

bagus banget serumnya!! bisa bantu ngempesin jerawat sama ngilangin bekas jerawat. terus berasa kek muka lebih cerahan gitu abis pake serum ini. cuma sayangnya kek agak berat(?) gitu di muka. tapi selain itu bagusss fungsinya sesuai sama klaim product nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Onbit

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

25 Oct 2022

Onbit recommends this product!

ini bagus banget ga boong mana pas beli lagi diskon di shopee cuma 11k huhuuu cukup membantu kulit aku yg sering jerawatan seneng banget ada serum yg cocok di akuu tp sygnya skrg azarine udh ga produksi serum inii varian baru yg marvel kandungannya beda lebih bagus yg ini!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : tiktok

0

shxprzll

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

19 Oct 2022

shxprzll recommends this product!

Aku beneran ngerasa azarine adalah salah satu produk lokal yg ampuh buat jadi skincare aku, ini adalan aku banget untuk ngilangin jerawat. serumnya yg cair dan cepet resap di kulit, dia juga adem bgt oas dipake dan ini ngebantu aku yg sebelumnya susah atau jarang cocok skincare produk lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron