Azarine Cosmetics Anti Acne & Brightening Serum - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Anti Acne & Brightening Serum

Rp. 30.000

4.8

1475
191
56
21
4

1747 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

restirahayu

19 - 24

Combination, Medium, Warm

3 days ago

restirahayu recommends this product!

Padahal udah lama banget punya ini dan baru ngerasa cintanya sekarang. Dia bener-bener bantu ngecalming jerawat di wajah. Kalau tiba-tiba muncul jerawat dan ku tetesin ini, besoknya langsung be better muka ku. Teksturnya cair tapi ga cair banget. Dan gaada wanginya sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

talithazzahra

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

21 Jan 2023

talithazzahra recommends this product!

ini tuh serum acne yg menurutku sangat aman buat pemula, produk ini tuh ngebantu jerawat kita ga semakin parah dan ngurangin timbul jerawat baru, dan membantu mengecilkan pori" untuk pemakaian lebih dr 1 bulanan, dan nyaman dipake, baunya ga trllu chemical, teksturnya cair, jd 2 tetes aja udh cukup

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

DianFirdaus

30 - 34

Oily, Medium, Warm

21 Dec 2022

DianFirdaus recommends this product!

serumnya lumayan bagus buat ku. bisa ngempesin jerawat tapi memang butuh waktu. klw untuk memutihkan sich belum aku rasain. mungkin karna ngaca tiap hari jadi gk keliatan perubahannya. botol nya plastik jadi lumayan aman gk ngeri pecah.

Azarine Cosmetics Anti Acne & Brightening Serum 221221 601 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

kireyism

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

06 Dec 2022

kireyism recommends this product!

Dari awal denger brand azarine ini ga terlalu berekspetasi banyak, tpi tertarik coba karna reviewnya positif + waktu itu BA nya prilly jdi makin penasaran😂 akhirnya coba daaannn yah mnurutku okee apalagi dengan harga di bawah 30rb, di aku pribadi lebih dapet sedikit mencerahkannya dibanding calming/bantu meredakan jerawatku, itupun butuh beberapa minggu baru keliatan hasilnyaa. But so far gaada respon negatif dari kulitku, soo yaa bagus kok + affordable👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nismadevi

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Nov 2022

nismadevi doesn't recommend this product!

pake serum ini cuman sebulan kaya gaada perubahan sama sekali si, jerawat ya masih tetep ga sembuh ataupun nambah, trs bikin cerah juga ngga, gatau ini serum fungsinya apa selama aku pake diwajahku jadi setelah habis setengah udah ga aku pakai lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

lanamaulana12

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

01 Nov 2022

lanamaulana12 recommends this product!

muKaku dulu gampang banget jerawatan parah. terutama saat lagi masa menstruasi. langsung deh keluar itu jerawat paling banyak di bawah bibir. akhirnya Nemu azarine anti acne ini. jadi solusi buat muka aku yang jerawatan. rajin pakek nya udh satu bulanan.. jerawat pergi deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

hefiparistin

25 - 29

Dry, Dark, Warm

01 Nov 2022

hefiparistin recommends this product!

Dulu muka aku jerawatan parah, coba gonta ganti acne serum tpi sama aja, nah setelah aku cobain acne serum Azarine ini jerawat ku cepet kering sama bruntusan di muka aku juga ilang.. tekstur nya yang cair jadi mudah di aplikasi kan di muka ku 🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

RikaAfsari

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

01 Nov 2022

RikaAfsari recommends this product!

muka jerawatan dan berminyak pasti kusam, 😖 akhirnya nemu serum ini. suka banget pas pertama nyoba. cocok buat kulit aku yang sering jerawatan. rajin pakek serum sesudah bersihin muka yaa.. dan banyak makan buah juga air putih. istirahat cukup dan jangan stress 🙏

Azarine Cosmetics Anti Acne & Brightening Serum 221101 238 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

ardianty

19 - 24

Oily, Medium, Warm

29 Oct 2022

ardianty recommends this product!

Pake ini skitar seminggu hasilnya uda keliatan banget, jerawat yg mau muncul jd gajadi muncul, biasanya kalo mau haid muncul bnyk bgt jerawat tp semenjak pake serum ini gajadi muncul dong jerawatnya. Pake serum ini ditambah acne spot gelnya makin mantep. Muka jd cerahan bgt semenjak pake ini. Huhuhu mau sungkem ama serumnya azarine

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

farahamelia

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

29 Oct 2022

farahamelia recommends this product!

produk the best banget pokoknya deh, ga nyesel pake produk dari azarine. nyaman dikulit, ga lengket juga pas pemakainan, kandungan yg ada di dalamnya juga sangat aman dan terjamin juga, udah terdaftar di BPOM. bakal terus langganan azarine

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron