Aza 20 Cream - Review Female Daily

Aza 20

Cream

Rp. 60.000

4.5

35
21
1
0
1

58 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

intaanseptiani

Combination, 25 - 29

19 May 2021

intaanseptiani recommends this product!

Mantuuul banget untuk mengontrol jerawatku! Kalau ada cikal bakal jerawat langsung dioles tipis dan jadi gajadi meradang jerawatnya, kayak 1-3 hari langsung tiada itu si jerewi. Aku pakainya malam aja sih. Gak ada cekit2 atau kulit ngelupas atau iritasi sama sekali pula. Tapi karena ini “obat” dan aku belinya tanpa resep dokter jadi sedikit waswas sih dengan efek jangka panjangnyaa hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

chikaciks

Oily, 25 - 29

09 May 2021

chikaciks recommends this product!

Aza cream ini sungguh membantu bangeeeettttt, baru dua minggu pakai ini dan bisa menghilangkan bekas jerawatku yg merah” gitu walaupun msh ada bekasnya tapi bangga banget sih sama aza ini, komedo juga dihempas sama sih kecil ini, jerawat yg mau muncul ga jadi muncul kalo di olesin ini. Aku pakai saat malam aja, setelah essence.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Lilylia14

Oily, 25 - 29

10 Apr 2021

Lilylia14 recommends this product!

Nah ini rangkaian krim apotek rekomendasi yg jg buat ngilangin bekas jerawat selain Zelface yg aku jg lagi pake buat hilangin bekas jerawat PIH(bekas jerawat agak coklat/gelap). Aku beli di apotek. Sama kyk zelface, krim Aza ini dipakenya pas jerawat udh ilang/udh kecil bgt. Aku suka krim ini, gak ada gatel/perih pas dipake. Dan beneran bekas jerawat redaan. Ukurannya mini dan ramping, tapi krn dipakainya (cukup) tipis aja jadi awet. Sepertinya aku lebih cocok pakai Aza cream dibanding Zelface.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

6

salsabilapm

Combination, 19 - 24

08 Apr 2021

salsabilapm recommends this product!

Baru pake sekitar 1minggu jujur emang baru bentar banget tadinya mau review kalo udah sebulan pemakaian ternyata di aku ngaruh banget buat bekas jerawat yg merah sama untuk komedo jerawat merah yg tadinya merah banget udah agak reda jadi kecoklatan btw paginya jangan lupa pakai sunscreen ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

silmivira

Combination, 19 - 24

21 Mar 2021

silmivira recommends this product!

packaging kecil tapi awet ga habis2. awal pakai sih ada rasa cenut2 dikit,tp lama2 setelah pake uda g kerasa kok. Pakai ini bisa bikin cerah meskipun butuh proses. Aku pakai setiap malam setelah serum. reminder, pakenya tipis2aja uda cukup yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

1

zuvie

Combination, 19 - 24

06 Mar 2021

zuvie recommends this product!

Awalnya pengen nyoba buat pakai skincare yang mengandung azelaic acid, tapi berhubung yang serum dari TO tidak ramah di kantong aku, akhirnya nyoba ini. Murah, tapi tidak murahan. Sebagai antibakteri, dia bisa menekan tumbuhnya jerawat baru di aku. Sebagai memudarkan PIH masih belum keliatan, mungkin harus konsisten pakai. Di brosur disarankan untuk tidak dipakai selama enam bulan berturut-turut, tapi gak tau apa efeknya kalau dipakai lebih dari enam bulan. Berhubung sudah habis, sepertinya nanti aku mau nyoba krim merk sebelah atau mau nyoba yang gel. Awal pakai emang ada efek tingling tapi lama-lama juga bakal terbiasa dan gak ada efek tingling sama sekali. Aku pakai ini tiap pagi setelah toner sebelum moisturizer/sunscreen

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Zanitafau

Oily, 19 - 24

04 Mar 2021

Zanitafau recommends this product!

pake ini buat gantiin palenox/ evalen (adapalene 0.1) karena aku lagi hamil. ga se wah adapalene untuk cegah jerawat dan komedo, tp ini oke banget karena bumil friendly. efek ke wajah jadi agaknlebih cerah, bekas jerawat sedikit memudar dan ga gampang komedoan. mirip mirip adapalene sih hasilnya, tp masih best adapalene kalau yg aku rasain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Biofarma

2

aulyaramdhani

Combination, 19 - 24

03 Mar 2021

aulyaramdhani recommends this product!

ngikutin 3 step 3 produk dr.puspita mayangsari, kmren di resepin dokter spkk pke vitacid 0,0025 tapi parnoo banget takut purging g siap mental, sana sini cari tau tentang aza akhirnya dipake, di aku memang pertama ya ada cenat cenut, matangin jerawat untuk jerawat yg g terlalu parah, klo yg parah kaya ya butuh waktu, next klo dah sebulan aku bakalan update. oia pke ini aku seluruh wajah, tipis tipis dan yg pnting itu kunci hydated aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Osas

25 - 29

23 Feb 2021

Osas recommends this product!

bagus banget buat jerawat yang biasanya butuh waktu lama buat matang, ini malam dikasih besok paginya langsung keluar matanya tinggal pencet (pakai jarum facial, harus hati-hati), legaaa. Untuk bekasnya juga gak terlalu hitam habis aku pencet aku kasih aza lagi cepet kering lama gopek sendiri dan bagus juga buat bekas jerawat yg merah" besok paginya udah ga memerah lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1

fufurqon

Oily, 19 - 24

17 Feb 2021

fufurqon recommends this product!

Baru semingguan pake, mungkin ini azelaic acid teraman yg ada di muka bumi ini karna reviewnya ga ada yg bilang gatal dan saya juga sudah buktiin pake ini ga gatal sama sekali. Untuk effectnya juga terasa , jerawat saya jadi ga pedih . Buat yg ngebuat formula aza 20, you guys are GOD. Sampe heran kenapa azelaic aza 20 bagus banget . Saya bintang 4 dulu ya nanti kelima kalo udah3 bulan pakai, biar saya bisa lebih liat effect kedepannya lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

4