Artistry Essentials Acne Care Gel - Beauty Review

Artistry

Essentials Acne Care Gel

Rp. 298.000

4.3

1
3
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

annisarinh

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

20 Jul 2022

annisarinh recommends this product!

coba ini awalnya karena ada yang ngado dan pas dicoba lumayan nngefek di wajahku. karena ngerasa cocok akhirnya beli sendiri hu,u dia enak banget buat ngecalming jerawat dan bruntusan. dannnn ga bikin perih atau cekit cekit pas kena jerawat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

helsahunter

30 - 34

Combination, Light, Warm

20 Jun 2021

helsahunter recommends this product!

efek soothing n calmingnya oke n bantu lawan bruntusan..buat kulit ak yg dulu cepat hilang belas jerawatnya sih ini juga bikin noda cpt pudar..ga bikin breakout n nyumbat pori2, light bgt rasanya apalagi buat pagi..kurangnya cuma krn hargany agak mahal sih..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Amway

0

xin_wlx

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Feb 2021

xin_wlx recommends this product!

wajahku tipe yg gampang jerawat krna mslh pola tidur yg kurang bagus, jadinya pake produk ini.. dan hasil pemakaian bener2 nyata, jerawat yg ada mata dan matang jadi mengeras lalu copot sendiri, lalu yg ga da mata jadi kempes esokan harinya πŸ‘πŸ‘ Klo mau hasil lebih cpt usahakan pakai toner yg khusus acne jg

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AMWAY

0

agneskurniawans

25 - 29

Normal, Light, Cool

13 Jul 2020

agneskurniawans doesn't recommend this product!

Pake ini gak begitu keliatan hasil sih,biasa aja gak sebagus iluminating sama serum vit c...gak tau mgkn krn udh pake bbrapa produk dokter jd agak imune kulit bandel..harga sih gak terlalu mahal cm pake bbrapa x jrawat gak reda balik lg pake dokter bru ampuh...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0