Acropass Trouble Cure - Review Female Daily

ADD

Acropass

Trouble Cure

Rp. 0

3.5

0
1
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

makeuphunter

Combination, 25 - 29

22 Aug 2019

ekspektasi untuk produk sangat tinggi karna sebelumnya udah banyak baca review yg bilang ini produk dewa. sayangnya hasilnya di aku biasa aja mengingat harganya mahal juga untuk patch isi 6. aku pake sesuai instruksi, di jerawat yg mateng pun ga ada perubahan besok pag ... Read more

0

qqlestari

Combination, 35 - 39

qqlestari recommends this product!

20 Jul 2019

Ini dipake kalo lagi emergency aja sama aku 😅Misal besok kondangan tp hari ini jerawat lagi mateng”nya, boleh lah ini sbg alternatif. Langsung kempes seketika loh jerawatnya pas patchnya dipake semaleman. Warna patchnya emang sedikit lebih terlihat sih ya kalo udh dite ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

2