Acnol Lotion for Acne - Review Female Daily

Acnol

Lotion for Acne

Rp. 15.000

4.0

885
811
393
138
58

2284 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Lily801

Combination, 25 - 29

2 days ago

Lily801 doesn't recommend this product!

Teksurnya cair dengan aromanya kayak obat, butuh cotton bud buat mengaplikasikan produk ini. Hasilnya? Bener sih jerawat cepet kering tapiii.. kenapa bekasnya item dan susah banget ngilanginnya😭 ada lebih dari sebulan kali bekasnya setia nangkring di wajah, padahal sebelum2nya bekas jerawat seitem apapun gak selama itu nempelnya. Huhu sedih deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

gabriellamila

Oily, 19 - 24

4 days ago

gabriellamila recommends this product!

Waktu pertama kali coba ini rasanya agak ragu gt, soalnya harganya murah banget dan packagingnya juga biasa banget. Wkwkw. Tapiii pas aku coba bener bener dia itu cepet ngeringin jerawat. Seampuh itu. Teksturnya tuh cair, warnanya kaya bedak kocok cuma lebih cair lagi kaya air. Baunya agak nyegat btw, cuma karena aku jerawatab dan pengen banget cepet sembuh, so aku ga ragu lagi. Aku pake sehari tiga kali. Bener-bener dipake 3 hari jerawat aku kempes dan ilang. Wkwkwkw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mutiarafatimahekaputri

Combination, 25 - 29

6 days ago

mutiarafatimahekaputri doesn't recommend this product!

dulu banget pas jaman kuliah aku sempet jerawatan kan. terus temen aku nyaranin acnol karena mediklin abis dimana mana waktu itu. harganya jauh lbh murah dibanding mediklin. teksturnya cair kayak air tapi ada zat terlarut gitu di dalemnya. pas dioles rasanya dingin banget. Di aku dia ga ngefek signifikan sih. cuma ngeringin bekas-bekas jerawat aja. tapi untuk jerawatnya sendiri ga ngaruh di aku. dan efeknya juga kurang menyenangkan gitu karena kayak ada bekas bekas bedak warna gitu di area yang dioles.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : apotek

0

carissamnrg

Combination, 19 - 24

23 Jul 2021

carissamnrg recommends this product!

obat totol jerawat yang ampuh & cepet banget ngeringin jerawat, di aku pustule acne bisa mengering 2-3 hari. minusnya, kalau di aku acnol ninggalin bekas jerawat hitam (PIH) jadi agak PR ngilanginnya, dan dia juga bikin kering kulit di sekitar jerawat jadi harus hati-hati pakainya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mgrskrn

Combination, 19 - 24

21 Jul 2021

mgrskrn doesn't recommend this product!

Kalo buat ngeringin jerawat ini juaranya cuma ya gitu dia bakal ninggalin bekas item yang susah buat di ilangin, jadi harus ekstra sabar, repurchase? Engga si bekasnya bikin pusing, tapi buat kalian yang mau ngeringin jerawat dan Ga masalah sama bekasnya boleh dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

rizkymeiz

Combination, 19 - 24

20 Jul 2021

rizkymeiz recommends this product!

Valid no debat ya guys. Ini obat totol jerawat termantul dan termurah yg pernah gua pake selama hidup. Type muka gue kan combi acne-prone. Pokoknya baguss bgt buat kalian para pejuang jerawat wajib sih pake ini gua sangat2 merekomendasikan. Cinta Acnol. 🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dan+Dan

0

Sella0202

Combination, 25 - 29

18 Jul 2021

Sella0202 recommends this product!

The besttttt totol jerawat everrrr!!! bikin jerawat kecil atau beruntusan kering dan utk jerawat mendem jadi cepet mateng.. karena gue lebih suka totol jerawat yang mengandung sulfur, kerasa banget perihnya berasa lagi diobatin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Lita_Feb

Combination, 19 - 24

17 Jul 2021

Lita_Feb doesn't recommend this product!

Nggak ngaruh apa apa buat jerawat,padahal langsung di totol pas jerawat baru numbuh tapi udah semingguan jerawat tetap aja masih stay di muka kandungan bahan nya menurutku jugak agak bikin mengiritasi ada alkohol ada parfum,kurang suka aja sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ashaziza

Combination, 19 - 24

14 Jul 2021

ashaziza recommends this product!

Salah satu obat jerawat yang ngaruh banget buat aku, kemasannya kecil mudah dibawa kemana mana, harganya juga murah banget dan gampang didapetin dimana mana, cuman minusnya di aku kulit di sekitar jerawatnya ngikut kering sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

vlittacw

Oily, 19 - 24

13 Jul 2021

vlittacw recommends this product!

Harganya murah, mudah didapat, kemasannya travel friendly. Ampuh banget buat jerawat yang baru muncul, aku pake 2 hari aja udah sembuh jerawatnya. Kalau untuk jerawat yang mendem atau jerawat lama gitu semingguan pake ini udah mendingan. Sayangnya lubang kemasannya terlalu gede jadi sering kecolongan tumpah waktu mau dipake, selain itu ga ada kemasan yang lebih gede jadinya tiap bulan harus repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : k24

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS