Acnol Gel For Acne - Review Female Daily

Acnol

Gel For Acne

Rp. 15.000

4.0

63
72
43
12
1

191 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cintyaninditaa

Oily, 19 - 24

cintyaninditaa doesn't recommend this product!

6 days ago

jadi awalnya pake acnol yg botolan tapi karna udh ga ngefek jadi coba acnol yang gel ini, ternyata yang ini ga sebagus acnol yang botol karna ga ngefek banget diaku dan baunya lumayan kenceng jadi lebih baik nyoba acnol yg botol aja karna lebih nampoll

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sekawan

0

pusspt

Oily, 19 - 24

pusspt recommends this product!

7 days ago

beli iseng nyoba, ternyata bagusss! teksturnya gel dan warnanya agak putih keruh gitu. ga ada wangi yg mengganggu. ga ada efek cekit2. dan ini ngaruh bgt buat ngempesin jerawat. bener2 berkurang ukurannya dalam semalam. besoknya jd super mendingan. trs ga sampe seminggu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vennessakrisma

Combination, 19 - 24

Vennessakrisma recommends this product!

20 Nov 2020

Pake ini pas breakout. Biasanya selalu pake yang pink tapi mama salah beli jadi pake ini deh. Efeknya tuh instan, malem dipake paginya jerawat aku udah mulai kering. Aku suka kemasannya aman dan higienis banget. Baunya juga enak gak bikin pusing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lynisah

Combination, 19 - 24

lynisah recommends this product!

11 Nov 2020

Pengen ganti obat jerawat, keracun sama Acnol Karna review orang2 katanya bagus. Pas dipake berasa cekit2nya dijerawat yang meradang, beneran ampuh walaupun wanginya kurang enak. Plus harganya jg murah, tp sayang karna pakenya ditotolin jd mesti pke cottonbuds, alhasil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ernisa

Combination, 19 - 24

ernisa doesn't recommend this product!

01 Nov 2020

Pertama kali nyoba acnol, tadinya mau beli yang cair gitu, tapi yang cair pernah nyoba ngga begitu ngaruh dimuka dan gampang tumpah gitu. emang pada dasarnya muka gue badak udah bertahun tahun jerawat ngga ilang ilang kesel, kalo acnol gel ini menurut gue bagus sih tapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : apotek

0

serevinamsr

Oily, 18 and Under

serevinamsr recommends this product!

31 Oct 2020

beneran secepat itu, ini ngaruh banget ke jerawat aku, semalaman di aku lumayan kempes lah, emang pertama di totol itu rasanya kaya nyut nyutt eh besok nnya jerawatnya uda kering aja, parah sih. .....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dwifaihsan

Combination, 25 - 29

dwifaihsan recommends this product!

22 Oct 2020

obat jerawat yg cocok buat yg mau pake langsung kempes, cukup di pake sebelum tidur besoknya udh kempes jerawat, baunya emang agak nyengat si tp ampuh kok buat ngempesin jerawat....................................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dilahazhar

Combination, 19 - 24

dilahazhar doesn't recommend this product!

20 Oct 2020

baunya nyegat ke hidung, terus agak perih sih. kalau untuk jerawat gede butuh beberapa hari baru kempes. kalau untuk jerawat yg kecil-kecil emang langsung kering tapi di aku kayaknya gak cocok, malah makin banyak jerawat yang bermunculan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

aghesnaanugrahfitra

Combination, 19 - 24

aghesnaanugrahfitra doesn't recommend this product!

19 Oct 2020

omg, maaf banget produknya ngga cocok di aku, bukannya ilang jerawatnya malah makin banyak 😩 pas di pake juga kayak kebakar gitu kulit rasanya, paginya di sekitar jerawatnya merah" dan ngelupas gitu, terlalu keras di pake di wajah aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

claudiandiany

Combination, 19 - 24

claudiandiany recommends this product!

15 Oct 2020

SUMPAH INI BAGUS BANGET PARAH!!! dibanding acnol yg dry lotion, lebih enak ini. dia gel bening dan pastinya mau dipake siang hari juga aman banget. cepet banget bikin jerawat keringnya. udah gitu isinya banyak dan gak abis2, tube nya juga aku suka banget. MUST HAVE BANG ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ranee Cosmetics Ranee Acne Masker Gel Ranee Acne Masker Gel (Peel-Off)

5(2)

Ranee Acne Masker Gel

Ranee Acne Masker Gel (Peel-Off)

Ranee Cosmetics
Erha  Acne Care Lab Acne Clarifying Gel

3.2(36)

Acne Care Lab

Acne Clarifying Gel

Erha