Acnol Gel For Acne - Review Female Daily

Acnol

Gel For Acne

Rp. 15.000

3.9

64
81
48
12
3

206 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iyzx_10

Combination, 18 and Under

24 Mar 2021

iyzx_10 recommends this product!

dia ngaruh di jerawat mendem ku, malem di pake in ini besoknya udah muncul matanya gtu ku lihat review orang² pke ini kurang manjur tapi alhamdulillah ini manjur di aku emang skincare cocok² an ya, produk ini murah gampang di cari juga. aku suka!😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

gasellabre

Oily, 25 - 29

22 Mar 2021

gasellabre doesn't recommend this product!

Pertama nyobain produk acnol beli yang ini. Ternyata produk ini kurang efektif untuk mengatasi bruntusan dan jerawat. Lebih cepet kalau pake acnol yang cair. Produk ini jg meninggalkan residu gel tapi ga begitu nampak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

mindurbznz

Dry, 19 - 24

09 Mar 2021

mindurbznz recommends this product!

dah lama nih ga tulis review heheheheh jadi..... jujur baru sehari pakainya haha tapi dalam sehari udah sekitar 2/3 kali pakai (lupa) intinya si jerawat yang muncul ada nanahnya kecil kecil gitu hempassss! jadi tipe hempasnya tuh mengecil gitu tanpa bikin kering, baunya enak sih menurutku aku suka ☺️ semoga bertahan lama dia aku hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

el_kusuma

Combination, 25 - 29

28 Feb 2021

el_kusuma doesn't recommend this product!

Buat kulitku ini ga ngefek apa² yg ada malah bikin breakout dan beda jauh sama yg Pink liquid. Tadinya beli ini antara coba2 dan pengen ganti yg aromanya lebih soft aja. Eh tapi ga cocok donk. Sulfur yg jadi salah satu bahan utama Acnol yg liquid udah beneran jadi yg terbaik meski aromanya nempel2 di tempat rebahan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Apotek

0

mutiaraliao

Oily, 30 - 34

16 Feb 2021

mutiaraliao recommends this product!

Cocok banget sih buat beruntusan diaku, adeku jg kupakein ini karena dia jerawatan paraah dan bagus siiih hasilnya wlpun butuh waktu yaa. But dengan harga yang murah abis recomended banget, pake buat siang atau sore cocok banget ini karena bening gitu kaya gel teksturnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zairaputri

Oily, 19 - 24

12 Feb 2021

zairaputri recommends this product!

Dengan harga segini, aku bakal recomend produk ini. Warnanya bening, teksturnya lengket. Kalau di aku biasa pakainya buat pagi hari, karena warnanya bening. Tapi kalau buat jerawat performanya agak lama di aku, kalau buat beruntusan 4-5 harian baru kempes, kalau jerawat batu semingguan baru kempes. Cuma ini bisa jadi pengganti pimple patch kalau di aku, karena gel nya seperti buat lapisan baru diatas kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

devita777

Combination, 19 - 24

03 Feb 2021

devita777 doesn't recommend this product!

Karena acnol lotion udah jadi acne spot murmer yg manjur dikulitku, aku jadi penasaran juga sama acnol yg gel. Begitu dapet produknya, jujur kemasannya lebih oke sih dibanding acnol lotion yg tergolong obat jerawat jadul yg ini jauhhhh lebih mengikuti zaman😂 harganya lebih mahal 3000 wkwk meskipun tetep murah karena kalo gasalah ini harganya 21K. gelnya bening dan cooling sensation begitu ditotol, bau alkoholnya juga lebih kecium, dannnnn dia ga bekerja sebagus acnol lotion dikulitku :( jadi aku berhentik pake karena keburu males aja wkwkwk buat yg belum pernah acne spot kayanya masih oke sihhhh tapi karena jerawat aku lumayan bandel say good bye deh sama acnol yg bentuknya gel iniii:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

mustang

Dry, 19 - 24

21 Jan 2021

mustang doesn't recommend this product!

Nyoba ini karna obat jerawat yg lain udh mau abis,gasengaja liat yaudah coba aja. Pas d cobain dia bener2 bikin perih d bagian yg kita totolin,apalagi saat itu jerawat lg banyak bgt semuka bener2 yg sampe mau nangis udhnya walaupun d tunggu beberapa menit ya yaudah dia ngering dan ga kerasa perih lg. Teksturnya gel warna putih gitu trs baunya cukup nyengat,malah kalo menurut aku ini bau pembersih toilet cuma ya yaudahlah ya karna gaada lg d pake aja terus. Yang bikin gaenak lg dia kalo udh kering tuh kan ngeras gt d bagian yg d totolin jd ngga yg ngepilling sendiri gt kalo kegosok, kesiksa pas d bagian yg jerawat mateng trs dia kering yaa otomatis mesti d cabut dong walaupun yak perih bgt itu.Buat ngeringin jerawat yaa standar aja si 2-3 hari bahkan kalo bandel bisa lebih, menurut aku lebih enak pake yg model lotionnya karna gampang d bersihin dan ga seperih yg ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : borma

0

gharizaq

Oily, 25 - 29

19 Jan 2021

gharizaq recommends this product!

baru seminggu pake dan ada efek calming nya. yg lg on point bgt jerawatnya bisa langsung kempes walaupum scr perlahan. aku tau acnol karna direkomendasikan sm temen dan ternyata cocok di aku. keterangannya disuruh pake 2-3x sehari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : apotek conv

0

98NM

Combination, 19 - 24

10 Jan 2021

98NM recommends this product!

Aku beli ini coba2 setelah acnol yang totol aku habis. Harga lebih mahalan ini dibanding acnol yang totol, lebih lama nyembuhin jerawatnya juga kalo dibanding acnol yang totol, bentuknya gel dan cepat meresap, bisa di timpuk sama make up juga, oh iya satu lagi kelebihan acnol versi ini sama yang totol yaitu, dia gak bikin bekas jerawatnya gosong 👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ranee Cosmetics Ranee Acne Masker Gel Ranee Acne Masker Gel (Peel-Off)

5(2)

Ranee Acne Masker Gel

Ranee Acne Masker Gel (Peel-Off)

Ranee Cosmetics
Erha  Acne Care Lab Acne Clarifying Gel

3.2(40)

Acne Care Lab

Acne Clarifying Gel

Erha