Acnes Sealing Gel - Review Female Daily

ADD

Acnes

Sealing Gel

Rp. 25.000

3.2

385
589
685
456
191

2306 users

Reviewed this

55% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Irna

Combination, 19 - 24

Irna doesn't recommend this product!

9 hours ago

disaranin pake ini buat ngempesin jerawat, oke beli lah trs aku totol-totol di spot jerawat setiap malem malah ga ngaruh apa-apa dijerawat aku:( yang ada muka aku jd berminyak parah:( trs ga pernah pake ini lagi😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Aqkarina

Normal, 19 - 24

Aqkarina doesn't recommend this product!

a day ago

udah cukup lama pernah nyobain produk ini. sama kek produk acnes lainnya yang pernah aku juga, dia kurang memberikan efek yang diklaim. lupa teksturnya kyl gimana, yang jelas beberapa produk acnes yg pernah kucoba kurang greget aja gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Erikasih

Combination, 18 and Under

Erikasih doesn't recommend this product!

2 days ago

kurang nampol bangett priduknya untuk jerawatt tapi kalo untuk jerawat yang baru mau numbuh dipakein malemnya besoknya langsung gk adaa tapi klo untuk jerawat yang udah mateng kueang ngefek sihh murah dan gampng ditemuinn

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

mariabrilliano

Combination, 25 - 29

mariabrilliano recommends this product!

2 days ago

Aku beli ini di naga, katanya bagus pake ini, pas nyoba di olesin di jerawat ya ada yang langsung beraksi ada yg gak sih. jadi sejauh ini belum kelihatan untuk gimana-gimanya.. mungkin karena nyobanya baru beberapa hari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Vania18

Oily, 18 and Under

Vania18 recommends this product!

2 days ago

Teksturny gell gitu,warnanya rada rada butek..di aku kalau ada jerawat baru trs di pakein ini lumayan work.kekurangannya cuma lama di nyerapnya aja sih,tapi lumayan lah kalo ada jerawat yang baru numbuh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

keisyapurp

Dry, 18 and Under

keisyapurp recommends this product!

3 days ago

Well teksturny gel gitu dan ini gabegitu nyerep jadi kayak kering di permukaan ada bekasnya juga. Untuk tube pertama, ini ngefek banget bahkan dalam sekali pemakaian. Jerawatku mereda. Tapi lama kelamaan (tube2 selanjutnya) kayak kurang ngefek gitu. Bahkan ga ngefek sam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0

cindyspphire

Combination, 18 and Under

cindyspphire doesn't recommend this product!

4 days ago

Tekturnya enak sih gel gel butek gitu dan ngga lengket juga. Bekas jerawat lumayan hilang perlahan pake ini. Tapi nunggunya kayak lama banget loh. Bukan sehari dua hari tiga hari. Kurang lebih sebulan baru bener-bener hilang bekasnya wkkw

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

mukakukentang

Combination, 19 - 24

mukakukentang doesn't recommend this product!

4 days ago

gak terlalu ngaruh udah ngabisin 2 tube juga sama aja. jerawatnya juga lama ilang. ya mungkin sesuai dengan kwalitas ya atau tipe kulit orang orang yang beda. kalau mau nyoba sih silahkan mumpung harganya murah dan gampang dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

feidracldia

Combination, 19 - 24

feidracldia recommends this product!

4 days ago

udah lama bangett nyobain produk ini dari awal2 jerawatan bertahun-tahun lalu dan skrg lg jerawatan yaudah beli yg gampang aja nemu di supermarket, hebatnya masih tetep ngaruh dijerawat walau ga cepat tapi ampuh!! yg aku ga suka dia stlh kering ga nyerap tapi stay on to ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

theresia126

Oily, 19 - 24

theresia126 recommends this product!

4 days ago

ini obat totol jerawat yg pertama aku pakai dan hingga saat ini msh aku pakai jg,dia worth di kulit aku, ckp di totolin aja di bagian yg berjerawat, emg hasilnya gk instan, butuh wkt sedikit lebih lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next