ADD

Acnes

Sealing Gel

Rp. 25.000
3.1

1543 REVIEWS

5 Stars

211

4 Stars

352

3 Stars

478

2 Stars

346

1 Star

156

3.4/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
myshybestie

18 and Under

3 hours ago

ini kalau gak salah aku beli pas di watson di singapore. murah sih. but it doesnt work on my jerwit. teksturnya gel gitu. pokoknya kurang nampol lah gak nge calm jerawat juga. repurchase sih engga ya. lebih suka acnol

female-daily-user-image
anggiaaa

18 and Under

2 days ago

salah satu produk kesukaan ku buat ngilangin jerawat ku, karena ngebantu banget jerawat yg baru atau yang sudah lama, gel nya kayak ada butiran butiran nya dan klo di aplikasi in cepet banget mengering, cuma kekurangan nya produk ini enggak sekalian ngilangin bekas jerawatnya

female-daily-user-image
ditanyaan

19 - 24

3 days ago

Ngga ngefek apa2 di jerawatku atau bekas jerawatku yang merah2. Tekstur atau baunya juga ngga mengganggu, dan ga bikin breakout lagi. Tapi ngga nyembuhin jerawat sama sekali, jadi ngga akan repurchase, sorry :(

female-daily-user-image
annisaanurfa

18 and Under

3 days ago

produk ini work bgt di akuuu, setiap ada jerawat pms, di pake in ini, lngsng dong besokannya kering dan mengempes. krim jerawat ter ok bagi aku. biasanya abis pake ini itu sepasang sama acne yg tutup nya kuning (lupa namanya apa wkwk) dia itu ngilangin bekas jerawatnya. harganya ok bgt, repurchase? yesss

female-daily-user-image
yudiaintan

19 - 24

3 days ago

Bagus banget ini ngilangin bruntusan aku terus gada bekasnya juga mantapppp tp klo dh kering jd ngelupas gtu trs baunya agak aneh wkwkwk tp bagus sih ilang jerawat aku pake ini 🥰🥰🥰 murah dan gmpang d cari juga

female-daily-user-image
yudiaintan

19 - 24

3 days ago

Bagus banget ini ngilangin bruntusan aku terus gada bekasnya juga mantapppp tp klo dh kering jd ngelupas gtu trs baunya agak aneh wkwkwk tp bagus sih ilang jerawat aku pake ini 🥰🥰🥰 murah dan gmpang d cari juga

female-daily-user-image
aillen05_

18 and Under

4 days ago

Kesayangan banget. Karna ngebantu banget disaat jerawat batu di wajah aku tak kunjung mereda bengkaknya. Worth it banget. Trus juga murah meriah. Bentuknya ringan. Jadi enak banget dipakenya. Ga berasa berat di wajah. Karna belakangan ini aku males banget make skincare karna males ngerasain berat di wajah gitu. Tengkyu acnes. Love you

female-daily-user-image
alifannisa

19 - 24

4 days ago

Dari pertama kali punya jerawat sampe jamanan kuliah aku pake ini, dia lumayan ngempesin jerawat untuk awal-awal emang sih cepet banget dia bikin jerawat ilang. Tapi karna aku pake bertahun-tahun mungkin udah kebal kali yah, lama-lama dia jadi makin lama buat nyembuhin jerawatku hehe jadi mau ga mau aku berpaling dulu deh 😂

female-daily-user-image
nurrikw

19 - 24

4 days ago

kesayangan dari jaman sma❤️❤️ penolong kalo lagi ada jerawat hormonal, malemnya pake besoknya udah kempes hihi aku saranin pakenya malem sebelum tidur aja, jangan pagi waktu sebelum makeup soalnya bikin makeup geser

4 days ago

jadi dulu pas SMA kulit aku jerawatan parahhhh. terus nyoba-nyoba pake ini dia emg bener-bener ngilangin jerawat tapi gabener-bener bikin ilang. tapi anehnya selalu beli karena dulu aku bingung obat jerawat apa lagi yang bagus utk ngilangin jerawat. untungnya sekarang udah ada pengganti dia

Prev
Next