ADD

Acnes

Point Clear

Rp. 20.000
3.3

517 REVIEWS

5 Stars

98

4 Stars

133

3 Stars

146

2 Stars

94

1 Star

47

3.8/5

for package quality

39%

users will repurchase

11 hours ago

Entah kenapa setiap pemakaian produk acnes selalu membahagiakan hanya diawal pemakaian saja. Jadi pertama pake ini pas jerawat baru aja muncul, besok nya jerawat jadi kempes gitu tapi berselang beberapa waktu pas muncul jerawat baru lagi, acnes gak ngaruh lagi walaupun emang jerawat nya kempes tapi muncul lagi di tempat yg sama :(

female-daily-user-image
daytonite

19 - 24

18 hours ago

dari segi packaging, produk ini praktis banget ya ga perlu diaplikasiin pake jari atau cotton bud lagi langsung oles aja, bisa dipake di bawah makeup juga jadi makeupnya ga patchy. tapi secara fungsi kurang efektif, di aku, jerawatnya sembuh tapi lama banget dan butuh beberapa kali oles dalam sehari. untuk repurchase sebenernya udah beberapa kali s... Read More

female-daily-user-image
mariaayu

19 - 24

4 days ago

Packinging bagus dan praktis dibanding obat jerawat lainnya, kalo di aku ini bisa ngeringin jerawat sih cuma ga seberapa ngefek dibanding kalo pake obat totol jerawat yang mengandung sulfur tapi efek cooling nya enak banget kalo muka lagi penat gitu karna kebanyakan jerawat😂

female-daily-user-image
titania_

18 and Under

4 days ago

Aku suka banget sama kemasannya, mudah dibawa kemana2 dan cukuo taruh di kantung. Gampang dipakainya. Tapi hasilnya ga begitu lama dan ga begitu signifikan... gimana dong.. sayang banget kan? Padahal kalau misalnya manjur mungkin bakal beli ini terus, gampang dicari lagi

6 days ago

lebih suka yg sealing gel nya sih klo untuk atasi jerawat aktif. karena waktu diroll di jerawat aktif gtu terasa sakit karena gesekan. beda dgn sealing gel yg dioles jd ga menimbulkan gesekan. tp suka dengan efek coolingnya jdi berasa adem. tp lbh works yg sealing gel lbh cpt kempesin jerawat.

6 days ago

lebih suka yg sealing gel nya sih klo untuk atasi jerawat aktif. karena waktu diroll di jerawat aktif gtu terasa sakit karena gesekan. beda dgn sealing gel yg dioles jd ga menimbulkan gesekan. tp suka dengan efek coolingnya jdi berasa adem. tp lbh works yg sealing gel lbh cpt kempesin jerawat.

female-daily-user-image
mauliaaah

19 - 24

12 Feb 2019

Wajib kudu mesti bawa ini kemanapun kalo lg ada jerawat. Sumpah ntah sugesti atau apa tp beneran deh kl jerawat/bakal jerawat diolesi pake ini jd cepet bgt sembuhnya :( kalo kira2 mau numbuh jerawat lgsg olesin ini besoknya gajadi jerawat, trs kl udh jd jerawat tp blm mateng gt bikin cepet ilangg trs nnt jadi gada bekasny!! Secinta itu sm produk in... Read More

female-daily-user-image
tiwirhm

19 - 24

12 Feb 2019

sebenernya aku jg gatau ini ngaruh atau ga. yg pasti kalo pake ini tuh berasanya adem dan dingin gitu, apalagi kalo dipake pas di jerawat yg lagi kerasa sakitnya enaaakk banget. aku biasanya suka dipake di jerawat atau di beruntusan tapi ga bisa cepet hilang meskipun masih kecil kecil. tapi aku suka sensasinya yg ngademin

female-daily-user-image
agathaelma

25 - 29

10 Feb 2019

Sebenernya nggak bikin jerawat kempes. Tapi suka aja gitu dioles-olesin ke jerawat. Ada cooling sensastion-nya soalnya. Jadi, daripada jerawat dipegang-pegang malah makin iritasi, mending dioles-olesin pake ini.

female-daily-user-image
regitacahya

18 and Under

07 Feb 2019

produk ini katanya sih bagus buat spot treatment di jerawat. tapi,di aku ga cocok juga mungkin karena ada kandungan alkohol nya. tapi buat kalian yang acne prone bisa dicoba nih.ga cocok di aku bukan berarti ga cocok di kalian ya there🤗

Prev
Next