ADD

Angel Haircare

Grapefruit Purified Soften Spray

Rp. 165.000
3

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

24 Jan 2019

Katanya sih bisa bikin rambut ga tambah ngembang, tapi yang gue rasain gada efeknya tuh. Beli ini sekalian paketan pas lagi ada PRJ, berharap banyak aja sama produk ini. Tapi nyatanya, tidak bekerja di gue. Malah bikin rambut gue cepet lepek, kaku gitu.

female-daily-user-image
yuniexx

Straight

Normal

30 - 34

14 Nov 2015

Nggak sengaja nemu produk ini pas nyalon di Jimmy Waworuntu Surabaya. Jadi waktu habis keramas, disemprotin produk ini, dan berasa banget wanginya enak, dan rambut jadi halus.<br /> <br /> Pemakaian selama sebulan ini super puas. Karena rambut aku biasanya suka susah disisir (aku nggak suka pakai kodisioner). Jadi pakai ini aja, setelah habis keram... Read More