Yves Rocher Eclat Radiance Rinsing Vinegar - Review Female Daily

Yves Rocher

Eclat Radiance Rinsing Vinegar

Rp. 159.000

4.3

42
31
3
5
1

82 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

novifla

Straight, 30 - 34

novifla recommends this product!

08 Nov 2020

Udah pake ini lama wangi plg enak d hidung dan bikin kulit kepala aku kesset banget rambut juga jadi shine dan ga gampang lepek setelah keramas diemin bentar semenitan stlh pake ini produk jgn lngsg bilas mandi2 dl setelah itu baru bilas smp bersih kinclong kulit kepala ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

orchidpoison

Wavy, 19 - 24

orchidpoison recommends this product!

27 Oct 2020

rambut & kulit kepala jadi lebih terasa bersih & enteng banget. rambutku gak kusam, JADI BERKILAU padahal tadinya enggak karena rambutku rusak, jadi jatoh mudah diatur juga tapi gak lepek! + LUMAYAN NUMBUHIN ANAK RAMBUT RECOMMEND ABIS ⁣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sabrinasinaga

Wavy, 25 - 29

sabrinasinaga recommends this product!

15 Oct 2020

yang paling saya suka dari produk ini wanginyaa segerrr banget. bisa relax setelah cium aromanya. salah satu claimnya rambut kita bisa jadi shinny.. nah kalau untuk shinny sepertinya belum terlalu kelihatan.. tapi ini aromanya saya suka bangeeet. rambut jadi lebih wangg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nurulalma34

Straight, 19 - 24

nurulalma34 doesn't recommend this product!

06 Oct 2020

susah banget nemuin haircare yg bener2 cocok dirambut dan kulit kepala aku😪. tertarik sm produk ini karena keracunan salah satu influencer eh kebetulan dikadoin ini sm temen. aku pribadi kurang tau fungsispesifik vinegar ini apa... karena di aku, gaberpengaruh buat ket ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

saskiasalmana

Wavy, 25 - 29

saskiasalmana recommends this product!

05 Oct 2020

Beli karena rambut tuh sering banget lepek dan berminyak di pangkal rambut, teriming-iming dari para influencer yang pake ini jadi cobalah beli pas lagi diskon (kayanya mereka sering diskon). TAUNYA SUKA BANGET! rambut jadi lebih ringan dan awet (gausah sering-sering ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lusterlareinee

Straight, 18 and Under

lusterlareinee recommends this product!

07 Sep 2020

aku udah dua tahun pake ini. awal awal agak kek "dih wangi doangg ini mah" soalnya wangi nya enak bgt suka dapet compliment temen temen "rambut lu wangi bgt sumpahh" pdhl pake jilbab kecium donggg. tp aku lanjut pake ajasih soalnya wanginya enakk. eh lama lama ada hasil ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rettaelle

Wavy, 35 - 39

rettaelle recommends this product!

06 Sep 2020

suka seh sm produk ini..kulitkepala jd ga gampang berminyak...wanginya seh gw suka manis2 gmana gt...tp sayangnya bikin rambut gw yg kering ini jd tambah kering..jd diakalinnya dgn lgsung pake vitamin rambut...tp kalo habis pk produk ini..kulit kepala berasa bersih..rep ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lelymarlia

Straight, 30 - 34

lelymarlia recommends this product!

04 Sep 2020

berhubung beli produk YR dapat promo pilih 1 produk. aku pilih rinsing vinegar ini. aku dapat yang kemasan mini sekitar 50ml. sudah mau habis sebotol. aku suka banget bikin wangi diakhir ritual keramas. dan buat kulit kepalaku yang gampang berminyak ini tu bagus banget. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

edapratiwi

Straight, 25 - 29

edapratiwi recommends this product!

22 Aug 2020

What a fun experience! Kusuka bgt rasanya keramas pakai ini.. wanginya enak bgt n bisa tahan seharian.. setelah bbrp kali pemakaian, rambut jadi kelihatan berkilau.. tapi ga boleh sering2 ya karena rambut bisa kering, dan fokusnya lebih di kulit kepala aja.. baru beli y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Bozzmoms

Straight, 35 - 39

Bozzmoms doesn't recommend this product!

20 Aug 2020

aku punya masalah scalp sensitif. karena ini katanya membersihkan dari sisa shampoo, polusi, produk rambut lain.dipakainya di step terakhir setelah shampoo dan conditioner. jadi aku coba. wangi nya siy enak, kaya raspberry, tahan lama juga walau berkeringat. cuma di aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next