Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion - Beauty Review

Sariayu

Hijab Hair Tonic Lotion

Rp. 25.000

3.4

13
22
23
12
2

72 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

halloakuega

25 - 29

Combination, Medium, Cool

27 Feb 2022

halloakuega recommends this product!

shampoo ini bener2 bikin kulit kepala adem dan wangi banget setelah dipake. dan buat yang berhijab pasti ini shampoo penolong banget dari bau rambut ketika pake hijab dalam waktu yang lama. shampoonya dibuat khusus pengguna hijab sehingga aman untuk digunakan walau dalam waktu yang lama. tipsdari aku klo pake hijab usahakan rambut kering ya. danjangan lupa keramas 2hr sekali. itutips dr aku. thankyou semoga membantu ya semua.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

fzrcrn

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Jan 2022

fzrcrn recommends this product!

Harga affordable, dan kualitas produk cukup bagus. Ada kandungan alcohol dan ketika dipakai terasa adem di kulit kepala. Produk ini mengatasi rambut rontokku setelah 2 minggu pemakaian. Tapi ketika pemakaian berhenti setidaknya 1 minggu, akan kembali rontok lagi. Repurchase?? No. Sudah menemukan produk yang lebih cocok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sardo

0

hestidiah

19 - 24

Dry, Medium, Warm

19 Dec 2021

hestidiah recommends this product!

Baunya seger banget deh, dipakai abis keramas karna bentuknya lotion transparan warna hijau eh tapi dia cepet menyerap ke rambut. Efek setelahnya kerasa dingin-dingin gitu di kulit kepala dan rambut, baunya cukup bertahan seharian juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

debbiefatmawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

08 Nov 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Aku memang bukan hijaber, tapi beneran deh, aku suka pakai ini. Teksturnya super cair seperti toner pada umumnya. Wanginya seger. Aku pakainya sambil dipijatin ke kepala. Kulit kepala terasa dingin. Kalau soal mengurangi kerontokan, mungkin harus dipakai lebih rutin lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

windamp

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

19 Jul 2021

windamp recommends this product!

lumayan membantu juga sedikit sih untuk rambutku yang sekarang sekarang rontok abis , tekstur nya aga lengket sih pas kena rambut gatau emang jenis rambutku yang curly jadi jatuhnya lengket. tapi ini sedikit membantu untuk rambut rontok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

anggiahjrh21

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2021

anggiahjrh21 doesn't recommend this product!

seriusss ini wangi nya nggk enak banget aku juga nggk tau kenapa beli ini mungkin karena pas lebaran lagi banyak duit jadi pengen punya haircare gt wkwkw wangi nya bikin pusing ini juga aku buang karena bener bener gacocok di hidung aku dan biasa aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

putriadelia_

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

26 Apr 2021

putriadelia_ recommends this product!

karna rambut gua rontok dan jadi tipis gitu rambutnya gua dikasih ini si sama kaka gua dia tekstur nya kentel gitu dan aga sedikit lengket ya menurut gua ada sensasi dinginnya gitu gua suka klo pake hair tonic ada sensasi minty jadi kepala berasa adem wkwk bagus si rambut jadi lebih tebel berisi gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

indriyarni

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

12 Apr 2021

indriyarni recommends this product!

wanginya enak, seger bgt. pake ini sih ga berharap dapet hasil sesuai iklannya. cuma biar rambut wangi aja. teksturnya cair, cepet kering, ga lengket di rambut. tapi wanginya kurang tahan lama sih menurutku..........................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Anif

Combination, Medium Light, Neutral

05 Apr 2021

Anif recommends this product!

Wanginya sy suka, seger di kulit kepala, agak ngefek melembabkan kulit kepala, ketombe berkurang. Kekurangannya karena liquidnya tidak encer jadi agak ribet jika langsung dituang ke kulit kepala, harus dibantu dengan pipa tetes. Di rambutku jika diaplikasikan sewaktu rambut masih basah dilanjutkan dengan pengeringan hair dryer, rambut ga akan lepek, tapi jika diaplikasikan kondisi rambut kering efeknya rambut jd lepek & kusut banget. Repurchase? May be 😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

fardazm

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

20 Mar 2021

fardazm doesn't recommend this product!

ia toner yang bikin segar kulit kepala. biasanya aku langsung tuanv ke kulit kepala. ia sih agak ribet ya, apalagi ujungnya ga corong gitu jadi ga mudah untuk menuangkannya ke kulit kepala. saya tidak punya pengalaman buruk dengan produk ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS