Ryo Hair Loss Care Essence - Review Female Daily

Ryo

Hair Loss Care Essence

Rp. 250.000

4.0

4
6
4
0
0

13 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

20 Aug 2021

meilisaang recommends this product!

Jika ingin rambut rontok lagi, produk ini tidak dapat memberikan efek tersebut.. Akan tetapi, jika ingin ngeboost pertumbuhan rambut, produk ini cocok sekali jika dibarengi dengan shampoo nya.. Tapi saya tidak gunakan lagi karena saya ingin hair tonic yang mencegah kerontokan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

04 Aug 2021

ismiyahsaputri recommends this product!

Produk lainnya yang pernah aku beli lewat jastip ifshop_collection. Harganya lumayan mahal buatku 😂. Dibilang jelek sih ini engga ya cuman belum berefek aja ke aku . Ini essence rambut untuk rambut rontok jadi teksturnya kental, cara pakenya : keluarin produknya terus dioles ke kulit kepala. Ada sensasi mint" nya pas dia di oles ke kulit kepala. Di aku untuk kerontokannya masih belum berasa. Apa karna engga dipake setiap hari atau emg efeknya lama aku kurang tau juga. Tapi dia engga bikin ketombe, dan ga bikin cepet lepek. Wanginya juga enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : ifshop_collection

0

25 May 2021

Shenn12 recommends this product!

Teksturnya gak kyk hair tonic biasa yg cair kyk air. Agak kentel kyk essence muka. Also gak langsung dingin on skin contact yg biasanya jadi tanda banyak alkohol, ini bukan bagus jelek nya sih cmn prefrence aja. Ada rasa freshnya tapi gak kyk most hair tonics. Bau nya kyk herbal old stuff gitu tapi cepet ilang n gak semerbak. Rambutku memang tebel dan batangnya tebel juga, tapi karena bleaching mulai kerasa hair fall berlebih. Selama ini coba2 hair tonic gak pernah ngerasa perbedaan di rambut, yg ini juga no difference. Aku masih rekomen karena sensasi fresh pake hair tonic nya gak overwhelming n buat tonic yg did nothing, ini lumayan affordable dibanding other tonics yg also did nothing for me.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

22 Apr 2021

jijiaaa recommends this product!

awalnya mikir harganya cukup mahal tapi worth it banget menurut aku. dengan pemakaian rutin, 2 minggu aja udah berkurang banget rontoknya. tapi emang harus dipakai tiap hari dan tetap take care of your scalp and hair

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

12 Apr 2021

sar_cans recommends this product!

kena racun @themakeupchoice. lgsg beli 2 btl karena promo. aku suka sensasinya pas dikenain kulit kepala, langsung nyess dingin2 gtu. jdi berasa bereaksi. wanginya enak, ga nyengat. rontoknya? sama aja sih mnrtku. ga berkurang tapi jadi berasa kuat aja akar. soalnya kalo rambut diiket lama biasanya sakit, tpi pas pake ryo engga. worth to buy, but the price omg😭. oya faktor rontok tiap org beda2 ya. jadi work gak work nya tergantung faktor penyebabnya 😉

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

15 Mar 2021

elmirra19 recommends this product!

iniii baguss bangeett aku pake 1 set sama sampo n conditionernyaa.. tapi kayaknya kalo pake tonic nya aja tuh bakal ngaruhh soalnya emang sebagus itu, asal pake nya rutin aja 2x sehari pas skincare pagi sama malem dan jujur seminggu pemakaian udh berkurang rontok nya, tapi kayaknya bakalan jadi ketergantungan gt gatau juga si soalnya kalo di aku bakalan rontok lagi pas udah ga rutin pemakaian..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

02 Mar 2021

Ericaa4 doesn't recommend this product!

baca review dan katanya bagus, jadi beli 1 set shampoo sama hair care treatment nya. wanginya sih enak, ga bikin rambut lepek dan gatel. tapi pemakaian 1 botol udh mau habis ga kerasa dan kelihatan efeknya. rambut ttp rontok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

02 Feb 2021

atikahtm doesn't recommend this product!

Gimana yaa, di bilang jelek juga gak sih sebenarnya,, tp untuk di bilang bagus itu beluuum.. di aku kaya biasa2 aja gtu, entahlah apa harus pake berapa lama dulu baru kelihatan hasilnya, tp kan klo rambut rontok ini perlu solusi yg cepet krna klo lama2 syg rambutnya kebuang2 trs..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : NuSkin

0

14 Jun 2020

lollipopp21 doesn't recommend this product!

Gak recommended ! Sengaja beli dengan harapan rambutku yang berminyak jd gak lepek lg, tp gak cocok di aku. Rambutku tetep lepek, terus parahnya jd ketombean banget dan rontok parah. Hiks sedih deh pdhl shampoo ini mahal. Cukup sekali pake deh, gak bakal repurchase lg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Mar 2020

Fr4nc3s doesn't recommend this product!

Gak tau kenapa kayanya dia gak terlalu ngaruh ya buat ngatasin kerontokan rambutku. Teksturnya gel, warna coklat, wanginya ginseng mirip sama shampoo nya. Cepet nyerep ke kulit kepala dan pakainya jangan terlalu banyak or else rambut jadi cepet lepek. Aku mau abisin aja tapi gak ada plan utk repurchase dl.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next