Pantene Hair Strength Tonic - Review Female Daily

Pantene

Hair Strength Tonic

Rp. 35.000

3.6

4
4
8
1
0

18 users

Reviewed this

6% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 May 2020

dimafajars doesn't recommend this product!

Pantene emang wanginya juara bgt. But thats all for this, bikin rambut lbh wangi aja. Kalo mau halus mending pakai conditioner yg lama, jgn berharap halus dr produk ini. Dan tdk menguatkan rambut jg msh suka patah dan rontok. Buat aku ini semacam hair perfume aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

02 Jan 2020

bananayea recommends this product!

hair tonic satu ini emang bagus bgt dirambutku . dia itu bikin rambut jadi lebih kuat dan gak gampang rontok . selain itu dia juga bikin rambur ga lepek lgi sekarang . malah semakin halus dan lembut ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

25 Dec 2019

mirandamerry doesn't recommend this product!

baru kali ini nyobain hair tonic. aku pake ini rambut jadi wangi gitu . plusnya kalau habis dipakein ini rambut juga kerasa lebih halus dan lembut . cuma ga bertahan lama rambut jadi gak lepek tp malah kering ngembang gitu . . tp untuk efek wanginya sih enak dan awet juga mnurutku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

03 Feb 2019

sempet coba pake ini tapi menurutku gak ada hasil apa2 di rambutku cuma kaya bikin makin wangi aja. dan ini agak lengket gitu, tapi enak sih karna wangi. packagingnya lucu. produk ini kayanya udh discontinue deh udh gak pernah liat lg soalnya.

0

15 Oct 2018

Beli ini krn ditawarin sama mba BA nya dn emg sih bikin rambut ngga kusut2 amat. Tp entah kalp abis pake ini kulit kepala ku berminyak entah hrs pake apa lagi buat mengatasi rambut ku yg rontok ini.

0

22 Jun 2018

produk ini masih ada di pasaran nggak sih? kok udah nggak pernah lihat ya di supermarket gitu.. suka produk ini; packagingnya lucu -yang mana aman kalau mau dibawa dimasukin ke dalam tas. aromanya juga enak, lumayan awet kok. nggak suka produk ini karna.. menurut aku teksturnya ganggu di tangan, lengket gitu. nggak ada perubahan signifikan pada rambutku :(

0

06 Jun 2018

Kalau ga salah aku dapet Hair Strength Tonic Pantene ini gratisan. Amat sangat ga suka wanginya karena bau khas shampoo pantene yang dulu gitu. Aku apply ke rambut dan ga berpengaruh apa2, akhirnya aku kasih ke temen aku

0

12 Oct 2017

dapet gratisan pas baru keluar. suka sih wanginya dan ngebantu rambut gw jadi lebih rapih. kalo untuk nguatin, kayaknya sama aja sih. tetep ada kerontokan. tapi kayaknya udh d discontinue deh. kalo ada lagi sih gw mau. packagenya juga enak gitu dn gak gampang tercecer.

0

16 Sep 2017

Produknya gak dipasarin lagi ya? Udah gak pernah nemu di Hypermart dan swalayan lainnya :"( padahal suka banget sama aromanya, gak bikin lengket dan wajib dibawa kemana-mana jika perlu. Semoga stoknya diperbanyak lagi ya di seluruh kota.

0

20 Dec 2015

Nyobain ini karena rambut rontok parah.
Teksturnya unik kaya gel gitu, applikator dari botolnya juga oke. Wanginya juga suka.
Sayangnya nggak cocok pake ini, bikin gatal kulit kepala dan lepek banget. Rambut cepet berminyak dan nggak ada perubahan untuk rontoknya

0
Prev
1
2
Next