Pantene Hair Strength Tonic - Beauty Review

Pantene

Hair Strength Tonic

Rp. 35.000

3.5

4
4
9
1
0

18 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

LelyAminulloh

19 - 24

Oily, Medium, Warm

17 Jan 2023

LelyAminulloh recommends this product!

tekturnya kentel ya.. gak cair.. dan wanginya enak.. musah meresap.. klaimnya buat rambut rontok.. ya oke sih.. cuma dulu aku gak pakai begitu lama.. kurang begitu suka aja.. habis itu aku preloved ke temen temenku..ūü§£ buat temenku sih suka suka aja katanya.. cuma di akunya kayak kurang..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Facebook

0

dimafajars

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

04 May 2020

dimafajars doesn't recommend this product!

Pantene emang wanginya juara bgt. But thats all for this, bikin rambut lbh wangi aja. Kalo mau halus mending pakai conditioner yg lama, jgn berharap halus dr produk ini. Dan tdk menguatkan rambut jg msh suka patah dan rontok. Buat aku ini semacam hair perfume aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

bananayea

25 - 29

Combination, Light, Neutral

02 Jan 2020

bananayea recommends this product!

hair tonic satu ini emang bagus bgt dirambutku . dia itu bikin rambut jadi lebih kuat dan gak gampang rontok . selain itu dia juga bikin rambur ga lepek lgi sekarang . malah semakin halus dan lembut ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

mirandamerry

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

25 Dec 2019

mirandamerry doesn't recommend this product!

baru kali ini nyobain hair tonic. aku pake ini rambut jadi wangi gitu . plusnya kalau habis dipakein ini rambut juga kerasa lebih halus dan lembut . cuma ga bertahan lama rambut jadi gak lepek tp malah kering ngembang gitu . . tp untuk efek wanginya sih enak dan awet juga mnurutku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

gbpaskal

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Feb 2019

sempet coba pake ini tapi menurutku gak ada hasil apa2 di rambutku cuma kaya bikin makin wangi aja. dan ini agak lengket gitu, tapi enak sih karna wangi. packagingnya lucu. produk ini kayanya udh discontinue deh udh gak pernah liat lg soalnya.

0

Deffi_arista

25 - 29

Combination, Medium, Warm

15 Oct 2018

Beli ini krn ditawarin sama mba BA nya dn emg sih bikin rambut ngga kusut2 amat. Tp entah kalp abis pake ini kulit kepala ku berminyak entah hrs pake apa lagi buat mengatasi rambut ku yg rontok ini.

0

bungaayuu

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Jun 2018

produk ini masih ada di pasaran nggak sih? kok udah nggak pernah lihat ya di supermarket gitu..
suka produk ini; packagingnya lucu -yang mana aman kalau mau dibawa dimasukin ke dalam tas. aromanya juga enak, lumayan awet kok.
nggak suka produk ini karna.. menurut aku teksturnya ganggu di tangan, lengket gitu. nggak ada perubahan signifikan pada rambutku :(

0

hanakofp

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

06 Jun 2018

Kalau ga salah aku dapet Hair Strength Tonic Pantene ini gratisan. Amat sangat ga suka wanginya karena bau khas shampoo pantene yang dulu gitu. Aku apply ke rambut dan ga berpengaruh apa2, akhirnya aku kasih ke temen aku

0

dyahb

45 and Above

Oily, Medium, Warm

12 Oct 2017

dapet gratisan pas baru keluar. suka sih wanginya dan ngebantu rambut gw jadi lebih rapih. kalo untuk nguatin, kayaknya sama aja sih. tetep ada kerontokan. tapi kayaknya udh d discontinue deh. kalo ada lagi sih gw mau. packagenya juga enak gitu dn gak gampang tercecer.

0

lintjewaslucy26

45 and Above

Dry, Medium, Neutral

16 Sep 2017

Produknya gak dipasarin lagi ya? Udah gak pernah nemu di Hypermart dan swalayan lainnya :"( padahal suka banget sama aromanya, gak bikin lengket dan wajib dibawa kemana-mana jika perlu. Semoga stoknya diperbanyak lagi ya di seluruh kota.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron