Neril Anti-Loss Guard Hair Tonic - Review Female Daily

ADD

Neril

Anti-Loss Guard Hair Tonic

Rp. 62.110

3.2

12
29
37
14
2

94 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putrimaudyla

Straight, 19 - 24

putrimaudyla recommends this product!

15 Mar 2020

Dulu sering di suruh mama buat pakai ini karena pas awal2 masuk kuliah tuh rambut sering rontok,sampe banyak banget berceceran di lantai.. tapi aku pakenya males2an jadi gak begitu ngaruh di aku, eh karena sekarang lagi mau niat perawatan buat numbuhin rambut2 baru, aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

nabilahsaifanah

Wavy, Thin, 19 - 24

nabilahsaifanah recommends this product!

25 Dec 2019

PENYELAMAT RAMBUT RONTOKKUU!!! Sumpah ya, ini tuh sebagus itu, beneran cocok banget buat aku. Wanginya yaa wangi khas nerill gitu kayak bau obat-obatan herbal tapi ga ganggu samsek buat aku. Dia teksturnya cair gitu. Sayang banget susah ditemuinnyaa:((( secinta itu samp ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

gabchu

Wavy, 19 - 24

gabchu recommends this product!

06 Nov 2019

its good, but not too good. ya 11 12 sama si kompetitor nya si botol hijaum.sampai" orang suka salah sebut yak. kalau aku ga salah inget ini baunya ga semenyengat lawannya. ini masih agak bau alaminya tercium kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

meutia_arini

Curly, 25 - 29

27 Oct 2019

sayangnya hair tonic nya kurang seampuh shampoo nya. aku kira karena Alhamdulillah shampoonya cukup nolong rambut aku. bisa lebih baik lagi kalau dipakaikan hair tonic nya sekalian. ternyata malah buat gugur lagi.

0

bonitandarini

Wavy, 30 - 34

09 Oct 2019

Bermula masa penyembuhan dari sakit sekitar tahun 2013, mengakibatkan rambut rontok parah (bahkan botak di beberapa bagian kepala). Akhirnya nyobain hair tonic neril ini, dibantu dengan masker rambut tradisional juga tentunya. Akhirnya rambutku bs tumbuh lebat dan kemba ... Read more

0

maudhysp

Straight, 19 - 24

maudhysp recommends this product!

30 Sep 2019

Disuruh mama pake ini karena waktu itu awal pake kerudung rambut jadi rontok parah dan katanya produk ini bagus buat mengatasi rambut rontok. Dan emang bener rambut rontok jadi berkurang. Pake ini setelah keramas, tapi tunggu rambut setengah kering. Dan pake produk ini ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

deasfira

Wavy, 19 - 24

deasfira doesn't recommend this product!

12 Sep 2019

berharap produk ini bisa ngurangi rambut rontokku. udah pemakaian sebulan produk ini masih ada setengahnya, dan gada pengaruh apapa di aku. untungnya dia punya sisi positip, wangi seger dan adem kalo ditaruk dikepala. tapi gak bakal aku repurchase pengen nyari yg lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

deviadr

Wavy, 19 - 24

02 Aug 2019

dulu udh desperate bgt sama rambut yang rontok parah sampe rambut tipis bgt 😭 trus googling dan sempet nanya sana sini jg kira2 tonic yang bagus untuk rambut rontok apa dan ternyata ini!! efeknya bagus bgt bener2 ngurangin rambut yang rontok! tp bau alkoholnya nyengat ... Read more

0

melissadelaney

Straight, Normal, 25 - 29

01 Jun 2019

Hair tonic paling awal disaat lagi penasaran sama hair tonic dan memang cukup bagus sih efeknya. Rambut terlihat lebih bervolume, berkilau dan sehat. Cuma kurang cocok untuk nge blow dry rambut. Harganya ok, packaginya juga cukup untuk sebulan lebih. Maybe repurchase.

0

mariaya

Straight, 19 - 24

22 May 2019

Bingung banget karena rambutku rontok terus. Rambutku itu tipis trus rontok jadi tambah tipis. Akhirnya aku beli ini untuk mengurangi rambut rontok tapi menurutku ini sedikt bekerja untuk mengatasi kerontokan. Namun aku senengnnya ini bisa numbuhin rambut. Banyak anak ... Read more

0
Prev
Next