Natur Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract - Review Female Daily

Natur

Natural Extract Hair Tonic

Ginseng Extract

Rp. 36.000

3.8

178
172
117
55
14

535 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Indahnovianap

Straight, 19 - 24

14 hours ago

Indahnovianap recommends this product!

Teksturnya mirip tonicnya must*ka r*tu encer bgt gitu, bedanya di botolnya pake spray jadi lebih efisien. Sejauh ini belum merasakan khasiatnya karena masih rontok parah rambutku. Baunya juga herbal tipikal produk natur lainya. Repurchase? no, mau ganti yang lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota

0

lio_putra

Curly, 19 - 24

2 days ago

lio_putra doesn't recommend this product!

aku ga terlalu merekomendasikan toner rambut ini karena bener-bener ga berefek di aku. malah kadang bikin ketombean yah meski ga parah-parah banget tapi tetep aja ketombe. teksturnya juga lengket dan meski cair. susah untuk di blend lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : superindo

0

Pudjeeey

Straight, 19 - 24

3 days ago

Pudjeeey recommends this product!

Worth it bgt buat tumbuhin rambut dgn cepeeet. Btw wkt itu aku punya masalah rambut yg pitak entah mungkin krn stress atau pola tidur yg ga teratur. Pitak ditengah2 dong guys aku malu banget. Trs aku sempet liat review2 di youtube dan ktnya natur ini tuh bagus banget! Aku udah abis sampai 4 botol dan akhirnya aku seneng bgt kl rambut aku skg udah numbuh & ga pitak lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

rancul

Curly, 19 - 24

3 days ago

rancul recommends this product!

WOIII INI AMPUH BANGET UNTUK NGURANGIN RONTOK. Pernah rambut aku panjang banget, dan karena terlalu panjang itu setiap habis keramas/styling pasti rontok kaan. karena aku udah pake varian yang aloe vera dan cocok, aku coba lah beli temennya yang ginseng ini. Dan bener2 nolong banget untuk rambut rontok :") Natur bener2 produknya bagus banget deh, ga ngerti lagi 🤯

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

frdyanaa

Wavy, 19 - 24

5 days ago

frdyanaa recommends this product!

Yang punya masalah rambutt rontokkk sini deh kukasih tauu. Produk ini baguss bangettt. aku tiap abiss keramas selalu rontok kalo nyisir banyak banget parah. akhirnya ku coba beli produk ini dan kupake tiap abis kerama d kulit kepala ku pijit dan skrg rontok ku bekurang bahkan hampir ga ada.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadiaputris

Wavy, 25 - 29

7 days ago

nadiaputris recommends this product!

gilaa nih produk bagus bgt !!!! rambutku rontok super parah bgt, pas aku pake ini beangsur membaik dong dan membantu rambutku buat tumbuh cepetttt.. skrg aku punya banyak anak rambut gara2 rutin pake ini :') terharu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Clarentia01_

Straight, 19 - 24

05 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

hair tonic dengan harga terjangkau dan kualitasnya ga kalah bagus, aku sekarang lebih suka varian ginseng sih daripada aloe lebih suka aroma ginseng. dia pelan2 numbuhin rambut dan mengurangi rontok juga, dan menguatkan akar rambut. worth to try

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

itzmeyeye

Straight, 19 - 24

05 Apr 2021

itzmeyeye recommends this product!

Astaga... kenapa aku selama ini underestimate banget sama ini produk? struggling parah sama rambut rontok, coba shampoo ini itu dan tonic penyubur rambut hasilnya nihil, pas coba dia ga ada seminggu akar rambut rasanya jadi lebih kuat asliiikk! harganya tergolong murah jg jadi gaakan encok kalo harus repurchase, tidak seperti tonic lainnya yg terkenal ampuh tp harganya sangat menguras bak mandi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tiramistory

Wavy, 25 - 29

02 Apr 2021

tiramistory recommends this product!

Yg aku rasain sesuai klaim nya yg diunggulkan sih, yaitu ga bikin pusing karna mengandung alkohol. Selain itu dia juga bikin rambut terurai bangettt.. pas pake jumlah rambut rontok juga lebih sedikit dibanding biasanya. Trus ga pernah lepek juga selama pake ini. Btw aku pilih yg ginseng karna dia fungsinya menguatkan akar rambut. Kalo yg aloevera menyuburkan. Karna aku gaada masalah sama kesuburan rambut, jadi aku ga pilih yg aloe hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Tutiru

Straight, 25 - 29

30 Mar 2021

Tutiru recommends this product!

Beli ini karena waktu itu rambut aku rontok parah. Di rambut aku cocok, mengurangi rambut rontok walaupun tidak secara instan. Wanginya juga tidak mengganggu, teksturnya seperti air. Bila disemprotkan ke kulit kepala, rasanya adem. Bentuk semprotannya oke banget, jadi toniknya gak nyemprot ke mana-mana.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next