Hair Tonic - Review Female Daily

ADD

Mylea

Hair Tonic

Anti Dandruff
Rp. 50.000
3.6

14 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

2

1 Star

1

3/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
icha1104

30 - 34

19 Jun 2019

ga banget sih menurutqu. Aromanya menyengat, bikin pusing dan panas dikepala. Aq pake sekali, langsung buang. Harganya ga murah dan ga mahal2 juga sih. Botol kaca seperti kebanyakan hair serum sih. Daaan ... Ga bakal recomen in ke temen2 deh.

female-daily-user-image
sari_hati

30 - 34

14 Jun 2019

Dulu pakai ini, karena trauma pakai tonic lain yang malah bikin kepala pusing pas dipakai. Tapi pas nyobain ini nggak ada efek pusing. Dan aromanya nggak nyegrak kayak toner yang sebelumnya. Lumayan ampuh juga ngurangi rambut rontok, walaupun selow banget dan performanya baru terasa setelah dipakai beberapa bulan secara rutin. Terus karena berfungs... Read More

24 Jun 2018

Pakenya setelah keramas di bagian kulit kepala yang ada ketombenya rasa awalanya cekat cekit gitu sih perih tapi enak klo buat yg bagian gatelnya itu, pokonya efek cooling perih nya itu bikin ketombe gatal nya itu hilangg, klo aku baca dipanduannya sih bisa dipake saat lagi ngga keramasan juga bisa, klo ketombenya lagi parah banget aku langsung te... Read More

female-daily-user-image
jiho

18 and Under

14 Jun 2018

Hmmm.... ini produk awalnya cma iseng2 beli. Waktu ge beli sih rambut gw emg lg parah2nya ketombean.... so waktu gw make agak perih2 gmn gitu. Tapi emg khasiatnya di gw sih lumayan ada. Walau g ngehilangin ketombe gw tapi ttp bisa mengurangi ketombean gw biar kaga parah2 amat

female-daily-user-image
hanakofp

19 - 24

06 Jun 2018

Masih penasaran karena belum berpengaruh apa2 di rambut aku. Sekarang aku punyanya yang intensive, cm sama2 belum ngaruh apa2. Keep trying karena aku suka wanginya. Repurchase? Maybeee karena masih penasaran

female-daily-user-image
hanakofp

19 - 24

06 Jun 2018

Masih penasaran karena belum berpengaruh apa2 di rambut aku. Sekarang aku punyanya yang intensive, cm sama2 belum ngaruh apa2. Keep trying karena aku suka wanginya. Repurchase? Maybeee karena masih penasaran

female-daily-user-image
silverbeck

Wavy

Thick

25 - 29

31 May 2018

This product works like magic!! Aku udah ketombean dari 15 tahun yang lalu (dari SMP) dan udah coba segala treatment dan shampoo anti dandruff and nothing really cured my problem malah bikin tambah parah. One day pas lagi hopeless2nya nemu ini dan iseng beli. Aku pake kombinasi dengan shampoo anti dandruff-nya Yves Rocher (it contains no silicon a... Read More

female-daily-user-image
rani_sulistiyo

Curly

Normal

25 - 29

16 Mar 2018

Beli karena harga lagi diskon di drug store, kayanya ini masih satu brand sm NR. Kalau baunya agak nyengat sih. Baru beberapa kali pakai jadi belum keliatan banget hasilnya. Pake hair masknya juga siapa tau hasilnya makin maksimal.

female-daily-user-image
me_mirhmira

Wavy

Normal

25 - 29

14 Mar 2018

Wanginya sumpah enak bgd dan awet tpi kalo di rambut ku msh tetap rontok sih. Wlw. Makenya sering. Tpi kalo wanginya aku suka bgd ,seger enak gitu.. Repurchase?? Mungkin iya krna suka sama aroma segerny

female-daily-user-image
ambaruu

Straight

Normal

25 - 29

09 Mar 2018

Pake ini karena iming2 anti dandruff, karena aku cari hair tonic yg concern di bagian kulit kepala. Berasa banget alkoholnya, tp emang bikin kulit kepala seger banget sih. Baunya lumayan tajem juga. Utk anti dandruffnya, gak ngeh juga sih. Aku pake 1 botol dan ya hasilnya biasa aja, seger2 aja. Utk harga, terbilang murah ukuran drugstore

Prev
1
2
Next