Larissa Hair Tonic Spa Gingseng - Review Female Daily

Larissa

Hair Tonic Spa

Gingseng

Rp. 23.000

3.7

7
3
5
3
0

18 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Jun 2021

Ovinafelita doesn't recommend this product!

B aja sih di aku gak ngefek tetep aja rambutku rontok dan parahnya lagi malah bikin ketombean. kalau wanginya sih enak ya cuman ga ngefek sama sekali. entahlah kenapa bisa begini padahal aku kalau hairspa di larissa manjur banget buat rambutku...cocok..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

20 Apr 2021

paulaso recommends this product!

harga murah tapi kualitas oke aku pakai ini tiap 2 hari sekali abis keramas dan kaget karena rambut jadi lumayan gak rontok terus aku rekomendasiin ke eyangku dan eyangku suka banget sama efek dan wanginya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 Mar 2021

anyal_ recommends this product!

Yapss it works di rambut aku yang rontok. Aku pakai setiap selesai keramas. Dan rambutku ga gampang lepek. Keliatan bervolume. Wanginya seger gingseng suka pokoknya. Pertama beli krn iseng aja pengen punya vitamin untuk rambut dan langsung cocok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

07 Oct 2020

inessaraswati recommends this product!

yang punya keluha rambut rontok wajib banget pakai ini ❤️❤️❤️. aku secinta itu sama hair tonic ini. setiap habis kramas aku pakai. dan ajaibnya anak rambut numbuhnya banyak banget 😀❤️. aku pakai tiap hari di akar rambut (krn aku keramas tiap hari)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

29 Jul 2020

Divanifna_ recommends this product!

sebagus ituuuuuu, tadinya rambutku tu rontok, trus pake produk itu jadi lumayan membaik rambutku. wanginya juga enak menurutku. harganya juga ga mahal, masih wajar lah buat anak kuliahan kaya aku. aku belinya di Larissa nya langsung, waktu itu sekalian creambath.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : larissa

0

11 Apr 2020

egiauliazz recommends this product!

Iseng aja beli ini gara-gara direkomendasiin temen dan dibarengin vitamin oil, waktu itu sempet rontok berkurang dan rambut jadi lumayan lebat. Tapi pas skripsian jadi rontok parah lagi, mungkin karena stres kali ya wkwkwk. Tapi sejauh ini suka dan masih dipake terus!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

07 Oct 2019

Oktavianadewihapsari2_ recommends this product!

sekali pake udah langsung ga rontok ini rambut.. semurah dan se dahsyat ini menurutku. rambutku sering banget rontok dan parah, sekali usap aja ada yg rontok. tp setelah pake ini jadi jarang pake bgt sm yg namanya rontok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Apr 2019

Beli produk ini karena direkomendasiin temen buat ngurangin rambut yang rontok. Aku belinya satu paket yang varian gingseng ini tapi nggak gitu ngaruh apa apa di aku. Tapi tetep dipake sampai habis sih karena wanginya aku lumayan suka

0

12 Apr 2019

dua kali beli ginseng serum dari larissa, rambut masih tetap rontok, dan tidak ada perubahan, sepertinya khasiatnya kurang..tidak akan membeli ini lagi..lebih baik langsung perawatan ke kliniknya.....

0

21 Mar 2019

Nggak berpengaruh sama sekali di rambutku. Masih rontok parah. Pakai product ini bikin kulit kepala agak panas terus gatal, auto nggak nyaman. Padahal masih banyak isinya, jadi aku pakein ke rambut adekku yg cowok aja hehe🐰

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Mylea Hair Tonic Intensive

3.4(73)

Hair Tonic

Intensive

Mylea
Goldwell kerasilk control keratin shape intense/medium

be the first to review!

kerasilk control

keratin shape intense/medium

Goldwell