Viva Cosmetics Deep Micro-Exfoliating Scalp Treatment - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Deep Micro-Exfoliating Scalp Treatment

Rp. 400.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

miss.ririaa

Straight, 30 - 34

miss.ririaa recommends this product!

12 Jun 2019

sejak kenal produk sejenis hair scrub ataupun scalp exfoliator, terus terang aku gak bisa cuma pake sampo dan conditioner aja sekarang. inipun masih hunting produk yang pas di kantong hahaha.. soalnya yang ini mahal banget dan sebotol cuma bisa untuk 3-4 bulan dengan pe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ida0393

Straight, Normal, 30 - 34

05 Jun 2019

Ngurusin rambut emang ga seintensif ngurusin muka. Ini salah satu dari sedikit ikhtiar gw dalam merawat rambut/kulit kepala. Aromanya minty, adem di kulit kepala. Teksturnya scrub, yah namanya juga untuk eksfoliasi. Khasiatnya, jujur kurang berasa yang pasti mah kepala ... Read more

0