Kaminomoto Ladies - Review Female Daily

Kaminomoto

Ladies

Rp. 280.000

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mettachandra

Straight, 19 - 24

mettachandra doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

Hair tonic ini bagus untuk tumbuhin rambut baru dan rontok berkurang sih. Feelingnya jg enak adem dan ga berminyak bikin lepek. tapi gatau kenapa kalo pake rutin kulit kepala gatal dan jadi keliatan bgt ketombean :( padahal harganya masih on budget. Itu aja sih concern ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sheilaceil

Curly, 30 - 34

sheilaceil recommends this product!

28 Sep 2019

Titip dan Beli langsung di Jepang karena harganya yg memang jauh lebih murah di sana.. Hair Tonic Kaminomoto yg dijual di Indonesia sangat kuat bau khas nya.. sedangkan yg ini sama sekali gak berbau.. mungkin karena memang dibuat khusus untuk wanita.. walau gak rutin (h ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

deiissy

Wavy, 25 - 29

28 Jan 2019

rambutku rontok parah karena tiap hari di hairdryer terus di kuncir, udaa nyoba berbagai hairtonic tp gak ngefek.. tetep aja rontoknya masih banyak.. akhirnya nyobain kaminotomo ini rontoknya berkurang dan banyak rambut yg tumbuh juga.. padahal baru habis setengah botol ... Read more

0

notsoladylike

Straight, 30 - 34

04 Jun 2018

Bis melahirkan anak k2 rontok super gawat ???, Smp habis gada anak rambut padahal sebelumnya banyak bgt nget nget. Stlh pakai selama 3 minggu tiap pagi n malam (malam jangan sampai lewat krn katanya lbh “kerja” pas kita tidur) rambut masi ada rontok (Yah namanya jg bi ... Read more

1