FORA Minyak Orang Aring - Review Female Daily

FORA

Minyak Orang Aring

Rp. 10.000

4.1

8
9
3
3
0

22 users

Reviewed this

53% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

20 Jul 2021

mphiiw doesn't recommend this product!

Haha..jaman bocah sering dipakein ini ama Mamah katanya sih biar rambut lebat dan hitam ya Allah iyaa aja pake bukan lebat malah yang ada muka terlihat hinyaaai beebs 😁 duuh udah gitu dulu sekolah jalam kaki jadi pas pulang sekolah muka shining gemerlap 😁🎶 duh ampuun..gpp nostalgia..moga d perbaiki lagi yess..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

16 Jul 2021

tarimentari_ recommends this product!

Aku beli ini dengan varian kemiri juga. murah banget. ngga sampe 15rb. rambutku kusam dan kering, jadi aku pakai ini karena ingat dulu nenekku sering makein minyak rambut ini ke aku. Nah, sekarang aku coba lanjutin pemakaian urang-aring ini. Dalam satu minggu pemakaian (aku pakainya sedikit-sedikit, karena ini minyak ya), rambutku jadi mudah diatur. aromanya pun klasik ngga bikin eneg menurutku. suka! 💖✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

08 Jun 2021

Clarentia01_ doesn't recommend this product!

beli ini buat rambut rontok dan ternyata ga ngaruh banget dirambut aku, pas diaplikasiin bikin lepek lengket gitu jadi ga nyaman rambutnya:( aromanya juga aku ga terlalu suka sih, jadi aku stop aja pemakaiannya karena merasa ga ada efek gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

22 Apr 2021

tiasungkar doesn't recommend this product!

dulu sering bgt pake minyak ini tp ga ada efeknya rambutku tetep kaku dan kering ga bikin tambah item juga sih dan ga tambah tebel juga. baunya khas banget aku ga begitu suka dan masih suka nempel baunya padahal aku udah keramas. harganya cukup murah sih tp ga ada efeknya. repurchase? no

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Luwes

0

14 Apr 2021

dwivietasya recommends this product!

Dari kecil sering banget dipakein minyak urang aring. Udah lama ga beli dan ketemu lagi tapi kayaknya beda dari yang aku pake dulu. Yang ini kemasannya plastik dan rasanya ga sepekat yang dulu. Baunya sih sama, khas minyak urang aring banget. Walaupun ini minyak tapi ga bikin rambutku tambah lepek, kalo soal menghitamkan rambut ga begitu keliatan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

21 Mar 2021

vcadencia recommends this product!

dulu jmn masih kecil smpe SMP sering banget dipakein ini sm nyokap dan emg sih rambut aq waktu itu baguuuss banget, kilaunya tuh bner2 kilau sehat gitu, tp smnjk dewasa aq dah ga mau pke itu soalnya kan lepek bgt ya klo dipke. Trus nih skrg gara2 rambut jd damage krna keseringan kena proses kimia jd mencoba untuk pke lg dg rutin, pakenya malem hari trus paginya di keramasin deh. Soalnya ga nymn klo dipake pagi hari bikin lepek kan. Tp aq blm liat hasil yg memuaskan sih, aq pakenya jg jrg2 klo lg ga males aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

19 Feb 2021

billearn recommends this product!

Jujur baru tau produk ini sekitar th 2019, beli jg karena rambutku sempat rontok parahh sampe jadi tipis bgt. Sayangnya sekarang lumayan susah dicari di daerahku, jadi aku belinya online aja. (+) murah isi lumayan bisa buat berbulan2, beneran bisa mempercepat pertumbuhan rambut, bantu ngurangin kerontokan rambut, aku pake sekitar 2 bulan, bagian yg rontok bgt sampe tipis jd normal lagi. Bisa ngitemin rambut jadi shiny, sehat. (-) baunya jadul bangeet 😄 tp ga masalah sih, kl kebanyakan rasanya lengkett berminyak bgt gerah. Makanya aku pake ini sehabis keramas, terus besok paginya keramas lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

25 Jan 2021

intan_gn recommends this product!

Rambutku kering kerontang dan tebel kayak sapu ijuk, akhir-akhir ini sering coba haircare buat melembabkan. Umumnya produk2nya bikin kantong bolong meski memang worth it. Kemudian disaranin eyang pake urang aring. Skeptis soalnya harganya murah gitu :") ternyata bagus efeknyaaa. Tips aku sih sekering apa pun rambut pakenya di ujung2 aja, jauhin kulit kepala. Bisa dipakai buat hairmask sebelum shampooan juga. Efeknya bikin rambut jatoh dan ga ngembang kayak singa, mengilap, dan halus. Tp kl rambutnya ga kering2 amat hati2 soalnya oily :/

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

12 Nov 2020

DiniPro recommends this product!

Minyak masa kecil. Dulu diajarin pakai ini biar rambutnya hitam dan ngga beruban. Kalo, pakai ini malemnya harus keramas. Harganya murah dan awet banget dipakai beberapa kali kaya ga habis habis. Tapi makin kesini makin males pakai ini..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : karuma swalayan

0

03 Jul 2020

Znbsyhb recommends this product!

seneng banget ketemu minyak rambut kayak gini🙈😄walaupun emang efek nya gak instan tapi ngebantu banget buat rawat ujung ujung rambut yang kasar, emang ini tuh minyak tapi bener bener light banget,aku biasa pake habis mandi pas agak basah gitu rambut nya dikit aja cukup di ujung rambut, dan nanti dia pas kering udah nyatu aja sama rambut gak minyakan yang lepek gitu. untuk isi nya warna hijau tua, aroma nya enakkk bangett gak wangi jamu sama sekali,kayak wangi apa ya daun daun seger🤣idk. kemasan nya dr plastik , harga nya murah banget untuk efek rambut berkilau gitu aku sih gak kerasa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next