ERHA ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel - Beauty Review

ERHA

ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel

Rp. 48.000

4.5

45
16
6
0
1

61 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Derayaa

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

15 Apr 2024

Derayaa recommends this product!

yang punya ketombe atau kulit kepala gatal akibat ketombe bisa cobain eksfoliasi gel ini ini dipakainya di awal jadi dalam keadaan rambut kering sebelum keramas dipakai di kulit kepala atau di bagian yang terasa gatal atau ada ketombenya seperti namanya dia teksturnya gel tapi aku ngerasanya di rambut aku nggak berpengaruh apa-apa padahal udah rutin pakai ketombenya tetap ada tapi ini wanginya Aku suka sih kayak tumbuh-tumbuhan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Adrianahesti

25 - 29

,25 - 29

01 Apr 2024

Adrianahesti recommends this product!

Rekomended untuk yang punya kulit kepala berminyak, berketombe dan gatal. Dalam 2-3 kali pemakaian, minyak dan ketombe hilang, kulit kepala tidak gatal lagi. Packagingnya memudahkan pengguna saat mengaplikasikan produk.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

01 Apr 2024

claudiaalma recommends this product!

Suka banget pakai ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel, soalnya rambutku jd ga mudah lepek dan berminyak. Kulit kepala rasanya bersih dan wangi. Ga keramas 3 hari juga masih aman. Hhehehee. ukuran dan packagingnya juga enak dan pas dibawa kemana2 nih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yuliedimun

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

01 Apr 2024

yuliedimun recommends this product!

Udah cocok banget sama produk ini dan udah lama selalu rutin pakai sebelum keramas, kandungan salicylic acid yg berfungsi sebagai scalp exfoliator bener² membantu mengangkat kerak & kotoran membandel dikulit kepala (ex: ketombe & minyak berlebih), kandungan menthol nya juga bikin cooling di kulit kepala. Rekomen banget buat yg masih cari Scalp Exfoliang Gel ya!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

d3wi_yuniar

40 - 44

Combination, Medium Light, Warm

01 Apr 2024

Setelah coba beberapa produk, akhirnya ak menemukan produk yang buagus banget buat kulit kepalaku yang berketombe. kandungan Salicylic acid yang mengangkat minyak, ketombe dan kotoran membuat kulit kepala menjadi bersih. dan allantoinnya sangat efektif menenangkan kulit kepalaku yang cenderung gatal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

SisiliaH

18 and Under

Oily, Light, Warm

01 Apr 2024

SisiliaH recommends this product!

Pemakaiannya kl mau lebih poll harus agak banyak. Setelah 2 hari pmakaian (1 kali sehari pagi), aku rasa kayak ada ketombe. Aku asumsi itu kotoran (kulit kepala mati) yang terangkat. Jadi, bagi yang ga tau, mungkin kira produk ini menyebabkan ketombe. Tapi , setelah beberapa hari ga pakai produk tersebut, kotoran itu ga muncul lagi.Jd yg aku rasa produk ini bs ngangkat kotoran di kulit kepala dgn baik sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Inanrahmawati

25 - 29

Oily, Medium, Warm

31 Mar 2024

Inanrahmawati recommends this product!

Akhir-akhir ini kulit kepalaku gatel banget, karena kulit kepalaku sensitive jadi banyak banget ketombe yang muncul gitu. Aku nyobain beberapa produk yg ada kandungan buat hilangin ketombe tetep ga ngefek. Akhirnya aku cobain produk ERHair scalp BHA exfoliating gel, ini tuh hair scrub tapi bentuknya gel yg bisa angkat kotoran dikulit kepala dan tentunya aman buat kulit kepala sensitive. Aku udah gunain produk ini 4 kali pemakaian dan beneran rasanya kulit kepalaku jadi bersih, ketombe mereda dan rasa gatelnya pun udh hilang karena produk ini ada kandungan allantoin yg bisa menenangkan gatal dikepala. Penggunaan produk ini dapat digunakan seminggu 2 kali dan produk ini simpel digunakan cukup aplikasikan produk ini ke kepala sambil dipijet” tipis kemudian didiamkan 5-10 menit abis itu dibilas air. Pokoknya produk ini worth to buy 🤍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Fentiwid

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

31 Mar 2024

Fentiwid recommends this product!

Kulit kepala aku berketombe dan gatal, terus aku nemuin erha scalperfect yg membantu mengangkat ketombe dan rasa gatal di kepala aku, aku pakai sebelum keramas. Kandungan menthol nya bikin kulit kepala terasa sejuk, rutin pakai ini dijamin ketombe hempas, dan ga perlu garuk2 kepala karna gatal lagi. Aku recommend ini buat temen2 yg punya masalah kulit kepala ky aku! Pakai juga semua rangkaian erhair scalperfect agar hasil maksimal.

ERHA ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel imgfdn-ecbb7dc4-26a0-4096-a589-14b7c3640c2a-2569205 1
ERHA ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel imgfdn-ddfa7fbe-441f-449c-a27b-3d4628daf3a9-2569205 2
ERHA ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel imgfdn-63f59950-dc15-44e9-b98d-1e5c8ed7b38f-2569205 3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

echaid

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

06 Mar 2024

echaid recommends this product!

Jenis kulit kepalaku tuh kering yang suka muncul kulit flakky kayak ketombe kering, sulit banget diatasinnya pake shampoo doang. Akhirnya nyobain exfo gel ini yang khusus kulit kepala. Teksturnya gel dengan kemasan tube dan ujungnya yang bikin gampang di aplikasi. Cuma sizenya kurang banyak aja menurutku, jadi cepet habisnya. Untuk hasilnya mengurangi banget ketombe kering di kulit kepalaku. Tapi harus rutin banget pakenya sih.

ERHA ERHAIR Scalperfect Exfoliating Gel imgfdn-dc7eddbf-b99a-4a07-acac-cfb514cb3946-2560062 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dheaaishr

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

16 Feb 2024

dheaaishr recommends this product!

Awal tau ini dari temen yang reco ini, jadi nyobain dan suka bangettt karena rambutku itu flaky apalagi aku pake kerudung dan suka gampang gatel kan jadi malu suka garuk garuk ga jelas, semenjak pake exfo gel ini jadi ga gampang gatel dan kulit kepala jd lebih segerrrrr. gatau ini ngaruh dr sini apa engga cuma rambut aku jadi berkurang rontoknya semenjak rajin exfo ini. sekarang uda pake tube ke 2 dan akan terus repurchase

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron