Dove Hair Fall Total Treatment Intensive Hair Tonic - Review Female Daily

Dove

Hair Fall Total Treatment Intensive Hair Tonic

Rp. 718.000

4.0

1
4
1
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

widhaaa

Straight, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

02 Apr 2020

Beli produk ini karna kebetulan shampo dan conditioner aku pake dove yang seri hairfall treatment juga karna keluhan rambutku yaa rontok. Wanginya enak, produknya dilengkapi pipet jadi praktis. Efek yang aku rasakan rontoknya berkurang, tapi harus telaten yaa pakeknya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vannisco

Straight, 19 - 24

vannisco recommends this product!

15 Oct 2019

aku pake ini sekitar 2-3 bulan. dan produknya sekarang udah bener2 abis kosong, cepet bgt emang abisnya gatau aku yg boros apa gimana ya hahahaha aku pake dua hari sekali setelah keramas, sesuai petunjuknya. dan rambut ku waktu itu lagi rontok parah, selain aku pake ser ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

claudyachyntia

Straight, 25 - 29

10 Sep 2019

jujur aja aku nyoba krn ak frustasi rambutku rontok2 gitu. dan pas ak liat di shopee (klo gk salah, krn ak udah lama banget belinya), dia lg diskon jd ak pun akhirnya nyoba beli. tp aku gk merasa ada perbedaan sih, kayaknya tetep rontok aja kok rambutku. mungkin aku aka ... Read more

0

archangelanas

Straight, Thick, 25 - 29

06 Jul 2019

Beli karena uda frustasi sama rambut aku yang rontok2 muluu... uda coba berbagai hairtonic, ganti shampoo dan lainnya. Tapi belum ada yang keliatan hasilnya. Akhirnya iseng aja beli ini, ternyata hasilnya lumayan keliatan. Rontoknya sedikit berkurang. Akan coba lagi dan ... Read more

0

anisaredhita

Wavy, 19 - 24

05 Mar 2019

Aku pakai produk ini udah 3 bulan dan hasilnya gak mengurangi rambut rontok aku tapi malah tumbuh baby hair di sekitar dahi aku. Seneng banget sih rambutku jadi keliatan agak lebat tapi kalo mau repurchase enggak deh kayaknya mau cobak merk lain yang katanya lebih ampuh ... Read more

0

skincarecheapo

Straight, 19 - 24

20 Nov 2018

Beli karena diskon dan sama sekali tidak ada ekspektasi apa-apa. Ternyata di rambut aku cocok! Udah pake sekitar 1 bulan lebih sedikit dan rambut rontok aku berkurang. Awalnya rada skeptical ah ya masa seh semudah itu??? Tapi setiap sisiran, yang dulunya rambut rontok p ... Read more

3