Makarizo Hair Energy Scentsations Ocean Breeze - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Ocean Breeze

Available in Tokopedia

4.0

113
112
70
20
3

318 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SarahSarah

Straight, 25 - 29

SarahSarah recommends this product!

6 days ago

Kualitas produknya cukup baik, bikin rambut lumayan lembab, bikin wangi dan mengandung sun protection juga. Cuma personally aku kurang selera sama aroma ini, aroma laut banget. Overall its a good product. Ga akan repurchase varian ini, tapi mungkin akan nyoba beli varia ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dhitabeauty

Wavy, 19 - 24

dhitabeauty recommends this product!

6 days ago

Aku berhijab. Jadi sering banget rambut di kuncir dan tertutup dengan hijab seharian. Kadang ngerasa kalo rambut udah mulai keringetan dan perasaan kepala udah gerah, aku mulai ga pede deket orang. Takut yang lain risih kalo aku udah mulai keringetan rambutnya. Salah sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Stephniewid

Wavy, 18 and Under

Stephniewid recommends this product!

7 days ago

wanginya sangat menyengat, stiap abis pake ini pasti bersin bersin, tapi bener2 bikin rambut wangi seharian, ga bikin kulit kepala jd lepek, gmpang dibawa kemana2 jga (handy) dan harganya murahh bisa ditemuin dmn2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Enyas

Straight, 18 and Under

Enyas recommends this product!

16 Mar 2020

Wanginya enak sii tapi menurutku terlalu menyengat jadi ga banyak² pakai nya.Mistnya lumayan bagus dia menyebar luas gitu. Aku suka kalau pakai ini rambut jadi wangi. Apalagi pas aku males keramas tinggal semprot ini. Ukuran botolnya travel friendly

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

kumaladewi94

Straight, 25 - 29

kumaladewi94 recommends this product!

01 Mar 2020

ini super magic banget, aku pakai ini belum habis sebotol dan aku kaget banget liat rambut aku d bgian poni rambut tumbuh rambut2 baru dan tebel banget , jadi sekrang klau aku pakai hijab rambut2 yg baru tumbuh itu suka kluar2 dan jabrik gitu wkwkwk, aku gak tau ada yan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

birgitayesena

Straight, 19 - 24

birgitayesena doesn't recommend this product!

29 Feb 2020

pakai ini awalnya pengen coba coba vitamain rambut gitu. dan liat packagingnya mudah untuk di bawa kemana-mana dan juga pakainya mudah tinggal semprot-semprot gitu. tapi aku kurang suka sih pakai produk ini karena malah bikin rambut aku lepek dan baunya menyengat bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

wandaocta

Wavy, 19 - 24

wandaocta recommends this product!

20 Feb 2020

Produk tercinta❤️❤️ Suka banget pakai ini dari dulu sebelum berangkat ke sekolah😍 Hasilnya rambut jadi lembut,mudah disisir dan wanginya omg enak banget. Seger gitu. Terlebih kalo abis olah raga disekolah panas panasan ,bau mataharinya hilang✨.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

gabriellamila

Wavy, 19 - 24

gabriellamila recommends this product!

11 Feb 2020

Aku pakai yang warna ungu, wanginya enak kaya adek adek bayi hehhe, nyaman juga kok dipakenya (tinggal semprot) awet juga harumnya, aku pake setiap habis kramas sih, nyaman pokoknya, bikin PD dan ngrasa rambutnya di creambath tiap hari wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

megacintya

Straight, 19 - 24

megacintya recommends this product!

11 Jan 2020

ini harus banget ada si karna pertama bagus bikin rambut sehat terus wangi . dan waktu itu lagi promo jadi lebih hemat . terus pake yang di cantel di tas jadi kalo rambut kalo bau karna keringetan jadi ga usah khawatir

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Aifha

Straight, 19 - 24

Aifha recommends this product!

05 Jan 2020

kalau suka beraktivitas di luar ruangan dan rambutnya terpapar sinar matahari yang buat rambut makin rusak dan bau matahari gitu loh perlu nih pake ini beneran gw serius, loh harus coba nih tiba2 rambut loh berasa segar lagi dan harum tinggal spray aja sesuka kalian

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next