Makarizo Hair Energy Scentsations Morning Dew - Review Female Daily

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Morning Dew

Rp. 22.700

4.3

209
138
46
11
3

406 users

Reviewed this

43% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

3 days ago

nabilaadr recommends this product!

yaampun cinta bangett sama makarizo! wanginya seger dan tahan lama banget, dipake seharian dari pagi sampe malem masih nempel wanginya bahkan temenku juga selalu bilang rambut aku wangi apalagi kalo lagi ketiup angin. yukk buat yg mau rambutnya wangi dan gak mahal harus bgt coba inii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

6 days ago

mayusanicara recommends this product!

wanginya seger, awet juga, bikin rambut lebih lembut kalo disentuh kek silk gitu loh, sayang nya dia bikin kerak gitu di scalp, malah kaya ketombean jadinya huhu, di aku ga ngaruh untuk pertumbuhan rambutku sih, emang ga ada klaimnya tapi hope magically boleh kaan wkkk. selamat mencoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

03 Sep 2021

ashamutia_ recommends this product!

dari semua variannya saya paling suka yang wangi morning dew, aromanya seger banget, biasanya langsung aku pakai kalau selesai mandi biar rambut ngagampang bau apek... cuman ya tetap aja wanginya nga tahan lama. pasti akan belu lagi dong

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

29 Aug 2021

Happym recommends this product!

Wangi varian ini enak bgt. Untuk harga bisa dibilanh terjangkau bgt yah. Tapi di aku baunya ga gitu tahan lama, ya sebanding lah dengan harganya. Dan dia ada kandungan alkoholnya jadi aku ga berani pake banyak2 krn takut rambut jadu kering. Overall lumayan lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

24 Aug 2021

tanisharomadhoni recommends this product!

Waktu itu iseng beli karna katanya enak. Emang enak cuma kadang takut pake banyak banyak karna takut lepek but.... ternyata nggk samsek. Bisa dikeringin pake hairdryer. Klo diaku nggk tau kenapa, nggk terlalu tahan lama. Tapi tetep si enak poll. Dan kemasannya yg lumayan jadi lama habisnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

23 Aug 2021

shireenamira recommends this product!

Pertama nyoba karna iseng² aja, tapi malah jadi ketagihan.. wanginya enak, seger, kayak wangi embun di sawah gitu yang ada sengatan bau jangkrik gitu.. beneran enak seger, aku pake kalo abis keramas atau kalo pas rambut mulai lepek tapi mager buat keramasan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Aug 2021

nineaugustyara recommends this product!

sebelumnya gaperna pake hair fragrance. ini pertamanya aku pake ini pun belu grgr tmnku beli kebanyakan aku suruh gantiin satu 🤣. first impressionnya sih dr baunya enak bangettt. pas di pake hbs mandi bisa tahan sampe besok paginyaa. aku malah sering pake di baju sih soalnya dia ampuh banget nutupi bau kyk asep rokok, minyak kayu putih, tawon. kadang kan malu sih kalo bau minyak" gitu jd langsung aku pakein ini langsung ketutup bau minyaknyaa. so recomend bangett

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : friend

0

22 Aug 2021

zerrycooooo recommends this product!

Beli ini soalnya butuh sesuatu yg bikin rambut wangi dan gak cepet apek,Ini wangi bgt enak seger gak nyolok bgt wanginya.Misal udah hari ke 2 ga kramas pake ini tuh lepek ya berkurang jadi keliatan bervolume sih asli aku pake di badan juga kek bodymist gitu enak bgt🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

17 Aug 2021

juliabe recommends this product!

varian yang morning dew itu wanginya seger banget apalagi kalau dipakai pagi hari haduhhh cinta banget sama wanginya. tahan lama dan udah ada UV protectionnya jadi bantu rambut dari sinar matahari yang panas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

09 Aug 2021

Marsella_ recommends this product!

Produk ini bikin seger rambut, dan bikin seakan rambut aku habis keramas :p biasa aku keramas malem paginya ngga keramas lagi buat mempersingkat waktu, aku pake ini. Sampe pernah ada temen aku tanya aku habis keramas ya soalnya wangi rambutnya 😂 tapi wanginya cuma tahan sebentar :( mau cari yang lebih tahan lama sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next