Makarizo Hair Energy Scentsations - Beauty Review

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

Rp. 22.700

4.0

163
166
66
31
9

435 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rizkitazkia_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Jun 2022

rizkitazkia_ recommends this product!

Pertama kalinya pake ini dan aku pake setelah nyatok rambut tapi kayaknya ini ga bikin rambut jadi halus deh cuma untuk biar rambut wangi aja, better pake vitamin rambutnya sih, aku beli yang kecil untuk nyobain aja sekiranya perlu bawa ini jadi lebih praktis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

deevanipr

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

15 Jun 2022

deevanipr recommends this product!

Wangiiinya enakk, aku selalu beli yang kecil karena buat dibawa di tas sihh, tapi kalau rambut abis catokan kena ini sebenernya bikin catokannya ilang:’) jadi aku pake ini cuma di bagian bawah (karena rambutku keriting), dan kalauu butuh urgent parfum ini oke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tarinaraffa

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

27 May 2022

tarinaraffa recommends this product!

kalo disuruh pilih, ini yg aku kurang suka wanginya dr semua varian. initu ampuh ngilangin bau matahari di rambut apalagi yang pake jilbab. aku juga suka nyemprotin ke jilbab supaya ga bau apek gitu kalo kena matahari! wanginya awetttt seharian! harganya murah jadi kusuka nyemprot banyak banyak! tenang wanginya emg nyetrong bgt tapi wuenak lamalama! kuuuusuukaaa. kadang aku semprot ke baju jd ala ala parfum gt🙂🙄

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Baretta

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

21 May 2022

Baretta recommends this product!

Aku biasanya pake produk ini kalau mau keluar-keluar, atau pas rambut lagi bau, biasanya juga aku pakai setelah nyatok rambut aku supaya gak terlalu kering dan rambut gak bau abis di catok gitu. Sesuai fungisnya dia ngebantu buat rambut aku supaya lebih wangi. Mantap deh pokoknya 👍🤍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : MEGA

0

arkiandita12

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

25 Apr 2022

arkiandita12 recommends this product!

Awalnya mama yg beli trus gw iseng nyobain. Ehh ternyata bagus juga yaa wkwk. Gw kira dia cuma parfum aja, tpi pas dipake emg bikin ujung rambut gw gk kering dan kasar. Juga bikin rambut gw agak berkilau aaplagi klo abis disisir. Pas gw cek deskripsi di shopee ternyata emg dia bisa buat melembabkan rambut. Kyknya abis ini mau beli yg fresh bouquet deh, krn yg ini wanginya manis gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Minta mama

0

IngeStev

30 - 34

Combination, Light, Cool

19 Apr 2022

IngeStev recommends this product!

Produk ini sempat hype banget beberapa tahun lalu, teman2 kantor pada pakai juga. Apalagi varian cherry blossom emang yang paling enak wanginya sampai2 varian ini susah dicari di minimarket. Aku suka yang size mini karna bisa dibawa ke mana2. Selain wanginya enak, produk ini juga wanginya tahan lama, gak bikin rambut aku lepek dan gatal2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ulvakhazanah

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

15 Apr 2022

ulvakhazanah recommends this product!

Coba varian yang ini karena dapet harga miring di watson, ternyata walaupun katanya cherry blossom tapi menurutku ini wanginya lebih ke aloe vera😅 tapi tetep enak ko, dan wanginya juga ga yang sampe menyengat. biasa pake ini kalo lagi ga keramas jadi rambut ga bau apek.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Filoniapandia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

18 Mar 2022

Filoniapandia recommends this product!

Sumpah ini wangi banget ke rambut, biasanya aku pakein ke rambut dan lumayan tahan lama. Bisa dipake selain di rambut juga kok, banyak varian wangi yang lainn, buat yg naik motor dan helm buat rambut bau apek, ini worth it untuk di coba gaiss…

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

adhistamiputri

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

04 Mar 2022

adhistamiputri recommends this product!

Beli karena liat orang beli ini pas di supermarket. Iseng beli sih lebih tepatnya hehe. Wanginya tuh enak, fresh banget, bikin rambutku lembut dan wanginya awet sekali. Suamiku juga suka pake ini. Sayang banget aku baru tau ini, ternyata okee juga produknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

RatnaMasniari

35 - 39

Dry, Medium Light, Warm

03 Mar 2022

RatnaMasniari recommends this product!

Gak salah sih kalo dapet FD award.. Harumnya enak sekali, buat hijabers jadi gak bau banget rambut tuh walaupun pakai hijab seharian, masalah kita kan kalo seharian pake hijab dari mulai kepala kering terus keringetan sampe kering lagi kepala ketutup, kalau pakai ini sih lumayan gak bau banget.. Lumayan memperkuat rambut dan mengurangi rontok. Biasanya tuh habis lepas ikat rambut banyak banget rambut yg ikut rontok nempel di ikat rambutnya. Pakai ini lumayan mengurangi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next