Esther Cosmetic Hair Mist Rose Euphoria - Review Female Daily

Esther Cosmetic

Hair Mist

Rose Euphoria

Rp. 90.000

4.5

2
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nifita_Sistin

Wavy, 25 - 29

20 Jan 2021

Nifita_Sistin recommends this product!

Hair mist dari esther ini membantu aku banget agar rambutku tetap wangi juga segar karna kegiatan outdoor dan sering terkena sinar matahari. Wangi nya mawar dan sangat soft tapi tahan lama. Wajib banget dibawa setiap hari di dalam tas supaya rambut tetap terjaga wanginya😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

vina_v93

Straight, 25 - 29

14 Jan 2020

vina_v93 recommends this product!

Hair mist wangi nya tahan lama juara deh! gausah pake parfum spertinya ini udah cukup :p Pakai ini setelah keramas atau saat rambut uda terasa lepek dan bau. I wish they could come up with other variant, fresh and not so flowery scent.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tesakimbal

Wavy, 25 - 29

13 Nov 2019

tesakimbal recommends this product!

ini bau flowerynya oke sih, padahal biasanya ga terlalu suka bau bunga2an. cuma emang kalo disemprotkan terlalu banyak, baunya nusuk banget dihidung. tapi ini ketahanan baunya oke, kalo misal di tempat yang sejuk atau ber-AC bisa tahan 4-5 jam.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0