Azalea Hair Vitamin - Beauty Review

Azalea

Hair Vitamin

Zaitun Oil and Aloe Vera Extract

Rp. 21.000

4.1

20
3
0
0
0

23 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Diahnova

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

09 Nov 2023

Diahnova recommends this product!

Azalea Hair Vitamin with Zaitun oil and aloe vera extract, wanginya enak, kalem ga menyengat. wanginya awet seharian, rambutku yang gampang lepek dipakein ini tetap wangi dan lenbut walaupun seharian aktifitas di luar ruangan. buat yang rambutnya kering dan mengembang pake ini auto lembut dan mudah di atur. bakal beli sendiri sih, udah secinta itu.

Azalea Hair Vitamin imgfdn-7c42805e-4928-4995-b1fe-4cf8bee7bc5a-2499969 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Norasantika

25 - 29

,25 - 29

05 Nov 2023

Norasantika recommends this product!

Azalea hair vitamin bagus banget ini mah , cocok banget buat ukhti agar rambutnya tidak bau saat pakai hijab, kandungan dari vitamin ini aloe vera yang bagus untuk rambut , wanginya seperti coconut dan tidak merusak struktur kulit rambut,

Azalea Hair Vitamin imgfdn-66541091-45ba-4256-a820-a6cc6f9149e6-2497574 1
Azalea Hair Vitamin imgfdn-340f4294-6fab-4612-92d5-571d8e7f1fd0-2497574 2
Azalea Hair Vitamin imgfdn-fbd78a16-4dc7-4369-a901-7ac1b160487c-2497574 3
Azalea Hair Vitamin imgfdn-2ef011e5-9987-44b7-8fb9-f364302f8cf8-2497574 4
Azalea Hair Vitamin imgfdn-6151e8a3-94f7-4662-a6a4-8500f16cb5e7-2497574 5

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Widiasaputri

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

26 Oct 2023

Widiasaputri recommends this product!

Kemarin tertarik beli ini karna lagi diskon hehe trs aku pilih yg varian zaitun karna aku suka wangi zaitun, dan bnr aja pas sampe wangi nya wangi bgttttt suka parahhh. Di claim bikin rambut yg hijaban ga lepek katanya, semoga beneran ampuhh bikin ga lepek yaa, soalnya pas kmrn diblgin sma mba2 salon rambutku lepekk🫠🫠

Azalea Hair Vitamin imgfdn-640dc943-985c-45a4-aa31-b343804c1ecc-2491268 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

NabilaFajr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

18 Oct 2023

NabilaFajr recommends this product!

Udah repurchase 2x, sejauh ini suka banget. Wanginya awet, harganya murce, aku sering pake buat pewangi rambut karena aroma vanillanya nenangin banget. Aku juga notice rambutku aga berkilau setelah rutin pake ini, yg paling penting bikin rambut ga lepek dan ga bau.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Asia Depstore

0

vennymelanie

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

12 Jun 2023

vennymelanie recommends this product!

Walaupun namanya hair vitamin, menurutku ini jatuhnya lebih kayak hair mist sih. kandungannya juga nggak neko neko kayak cuma minyak zaitun dan aloe vera. sedikit melembutkan, jadi rambut nggak mudah kusut. Bagian terbaiknya menurutku sih wanginya yang enak banget, spraynya juga yg nyebar gitu jadi lebih irit dan wanginya juga tahan lama.

Azalea Hair Vitamin imgfdnrev-2096b29a-f938-4e35-9d44-6e7367632280-2420002 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

kristianita_dian

25 - 29

Combination, Light, Warm

10 Apr 2023

kristianita_dian recommends this product!

Ini hair vitamin terbaik yang pernah gue pake soalnya bisa dua fungsi wanginya lembut selembut rambutku yang pake azalea hair vitamin recommend bgt wajib coba,harga terjangkau bgt guys stock dan borong ya.dijamin ga bakal nyesel.rambut sehat

Azalea Hair Vitamin 230410 675 1
Azalea Hair Vitamin 230410 286 2
Azalea Hair Vitamin 230410 236 3
Azalea Hair Vitamin 230410 36 4
Azalea Hair Vitamin 230410 550 5

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

deaystna

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

07 Apr 2023

deaystna recommends this product!

Azalea hair vitamin 80ml ini menurutku worth to buy banget buat wanita hijabers karena apa? Harganya cuman 20kan doang dengan manfaat yang bisa mengharumkan, menyegarkan, menutisi setiap helaian rambut sehingga bebas dari bau ga sedap dan lepek. Ga cuman rambut aja yang bisa disemprot pakai hair vitamin ini. Untuk kerudung/hijab juga bisa ko guys. Suka banget sama bau wanginya yang lembut manis seperti vanila

Azalea Hair Vitamin 230407 436 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

jihanyusnita

30 - 34

Normal, Light, Neutral

04 Apr 2023

jihanyusnita recommends this product!

Pakai hair care jadi lebih harum rambut dan bisa semprot dihijab jadi lebih Pede saat keluar rumah karena harum wangi tahan lama. Aku pakai setiap hari saat setelah mandi dan keluar rumah. Menutrisi Melembutkan sehelai rambut berhijab wajib coba deh

Azalea Hair Vitamin 230404 863 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

siskaandd

19 - 24

Combination, Light, Neutral

30 Mar 2023

siskaandd recommends this product!

azalea hair vitamin nya enak banget, wangi nya juga tahan lama, travel friendly juga ga perlu makan tempat soalnya packaging nya kecil imut gitu, ngebantu banget buat yang hijaban kaya aku, btw ini botol kedua, yg pertama udah habiss, recommened

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

dindaa_sukmawati

19 - 24

Normal, Medium, Cool

25 Mar 2023

dindaa_sukmawati recommends this product!

beneran Azalea hai vitamin ini bagus banget wanginya yg enak, tahan lama nyaman dipakai jadi lebih percaya diri, awalnya aku coba2 eh malah sukaa pasti langganan banget sih beli sih beli produknya harganya juga yang terjangkau banget dikantong😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron